Home » » Bagaimana Efek Narkoba Pada Seniman?

Bagaimana Efek Narkoba Pada Seniman?





Hallo Agan dan Aganwati sekalian selamat sore semuanya
Semoga hari ini sehat dan sukses buat aktifitasnya hari ini

Quote:Sebelum dibaca ane minta di rate5
Dulu yah biar semua kaskuser tau soal dampak dari efek narkoba ini


Klik Emot untuk cek No Repost



Judul trit ini sebagai pembuka dari bagian dari trit ini bahwa para ahli penelitian menemukan satu gambaran bagaimana dan apa yang terjadi kepada manusia akibat dari efek memakai narkoba oleh seniman/para artis dan siapapun itu pecandu narkoba ini para penelitian mendapatkan satu gambaran efek yang akan terjadi pada otak manusia setelah mereka memakai/mengkonsumsi zat berbahaya ini

Suku-suku Indian kuno di Amerika Selatan mengonsumsi yaje sebagai media mencapai halusinasi, dunia supranatural yang tak terjangkau secara kasat mata. Pada perkembangannya, candu serta variannya merebak pemakaiannya di masyarakat.

Bagi awam, ini sebagai 'pelarian' dari pahitnya hidup. Bagi politisi kolonial, candu dipakai jadi alat pembodohan masyarakat sehingga tak sadar mereka dijajah. Bagi seniman, justru fungsinya berbanding lurus dengan dukun indian kuno, yakni menjelajah alam maya untuk menggali inspirasi.

ilustrasi

Kalian mungkin bisa menemukan lagu-lagu yang enak didengar, walau sebenarnya mengarah pada gambaran dunia narkoba. Contohnya "Brown Sugar" milik Rolling Stones, "Marry Jane" milik Spin Doctors dan banyak lagi. Atau di ranah lokal lagunya Slank "Popies Lane Memory" bisa mewakili.

Keterlibatan seniman dengan narkoba sudah menarik perhatian ilmuwan sejak lama. Dan saya, tak akan bicara soal selebritas yang makin gencar diberitakan terlibat dengan narkoba. Mereka mungkin pekerja di bidang seni...hiburan, walau tak otomatis jadi seniman.

Saya hanya ingin mengungkap hasil penelitian sebuah departemen di Amerika tentang bagaimana media halusinasi ini berpengaruh dalam tubuh seniman.

Pada studi kasus, seorang seniman perupa diberikan LSD 25 pada dosis tertentu (50 auq) lalu dibiarkan menggambar sesuai khayalannya.

Kita akan melihat bagaimana LSD memberi efek dari waktu ke waktu.

Apa itu LDS? jenis kamera kah? No salah besar bukan itu jawabanya itu merupakan salah satu jenis nama narkoba
LDS adalah Asam lisergat dietilamida (LSD) merupakan suatu narkotika halusinogen. Obat ini bersifat psikedelik dari keluarga ergolina.
Catatan Kimia

Quote:Dan Dicobakan oleh seorang seniman yang diberikan obat ini, lalu apa efek yang terjadi oleh seniman ini setelah konsumsi narkoba sambil melukis?
seperti apa hasil akhir lukisanya?

Quote:
Quote:Quote:20 menit


Quote:Sang seniman menggambar menggunakan charcoal. Hasil laporan: masih normal, belum ada efek berarti. Maka ia diberi dosis ke-2 : 50 auq.
Quote:Quote:2 jam 32 menit


Quote:"Saya minta kertas lagi. Goresan pada gambar ini baik-baik saja, tapi kok hasilnya jelek. Coretan pensil saya jadi aneh, ini bukan gambar yang bagus, ya?" keluh sang seniman.

Quote:Quote:2 jam 35 menit



Quote:Efek samping LSD semakin bereaksi. Kali ini seniman tersebut malah menggambar dengan aneh. "Saya akan menggambar dengan satu gaya... menggores tanpa garis terputus."
Quote:Quote:2 jam 45 menit



Quote:Sang seniman terlihat gelisah, reaksinya lamban. Kemampuan komunikasi verbalnya menurun, sering bergumam sendiri dan tak jelas bersenandung sebuah lagu atau tidak. Anehnya, karya yang diciptakan seperti terlihat di atas ini, psikedelik... tapi patut diakui, menakjubkan...setidaknya kalau kamu penggemar abstrak dan surealis.
Quote:Quote:8 jam


Quote:
Efek LSD mulai hilang, seniman tersebut kembali normal. Goresan lebih realis, meskipun masih ada distorsi pada figur yang digambarnya. Ia menggambar dengan antusias yang berkurang. "Saya nggak ada komentar dengan gambar ini, sepertinya kurang menarik. Saya hanya ingin pulang."

coba disimak apa yang terjadi selama pelukisan tersebut selama dari 20 menit hingga 8 jam gan/sis?
dari hasil akhir kita lihat diatas si pelukis tersebut tidak mampu bertahan melukis setelah dia mengkonsumsi narkoba selama 8 jam dan hasil akhir lukisan pada lukisan tersebut berakhir sangat jelek
dan lansung menyerah, ingin balik pulang kerumahnya
itulah efek jika kita mengkonsumsi narkoba.

Katakan Tidak Pada Narkoba




sumber




Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53142d0fc0cb173c7a8b45c2

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger