Home » » Fakta-Fakta Unik Tentang Freddie Mercury

Fakta-Fakta Unik Tentang Freddie Mercury

WELCOME TO MY SECOND THREAD


Freddie Mercury merupakan salah satu musisi legendaris dunia yang memiliki segudang prestasi. Pentolan Queen ini tetap dikenang para fansnya diseluruh dunia. Hari ini, tepat ulang tahunnya, para fans memberikan penghormatan istimewa untuknya.

Vokalis yang tutup usia pada 24 November 1991 silam ini tetap dikenang dengan berbagai cara, salah satunya dengan desain Google Doodle yang istimewa. Berikut beberapa fakta tentang Freddie Mercury yang cukup unik.

Quote:
Spoiler for FREDDIE MERCURY GAY??:
1. Banyak orang yang mengira Freddie adalah seorang gay, yang sebenarnya salah besar. Freddie bukan homoseksual, namun biseksual.


Spoiler for VOCAL RANGE:
2. Tak salah kalau Freddie dikagumi banyak orang, jangkauan vokalnya sampai 3,5 oktaf!


Spoiler for FM YELLOW ROSE:
3. Dua tahun setelah beliau meninggal, para penggemar mengumpulkan uang sebesar £2,000 untuk membuat dan menamai salah satu varian baru dari bunga mawar dengan nama FREDDIE MERCURY. untuk menghormati jasa-jasa beliau. Kenapa mawar kuning? Karena beliau sangat menyukai mawar kuning.


Spoiler for FREDDIE'S BIRTH:
4. Freddie, dengan nama asli Farrokh Bomi Bulsara, merupakan kelahiran dari Tanzanian island of Zanzibar. Orang tua nya Bomi & Jer Bulsara mengirimnya ke sekolah private di India dari 1953-1966. Kemudian pada tahun 1964, Freddie beserta kedua orang tua nya terbang ke Inggris untuk melanjutkan pendidikan disana.



Spoiler for FRED'S CATS:
5. Freddie sangat menyukai kucing, bahkan sedikit terobsesi olehnya. Kala tur, Freddie bisa menelepon kucingnya dan mengajak mereka ngobrol selama berjam-jam. Bahkan, album solo pertamanya didedikasikan untuk kucing-kucing peliharaannya.



Spoiler for FM & CIGARETTES:
6. Freddie adalah seorang perokok berat, walau sepertinya tak banyak berpengaruh dengan suaranya yang memukau.




Spoiler for FM ON STAGE:
7. Satu kebiasaan Freddie yang cukup unik adalah mikrofon yang diselipkan di ikat pinggangnya kala manggung.



Spoiler for FM & BRITISH:
8. Walau banyak orang yang meragukan Kerajaan Inggris, tidak dengan Freddie. Pria ini sangat mendukung bentuk pemerintahan kerajaan di negaranya.





Spoiler for FREDIE'S JACKET:
9. Freddie punya satu rompi yang cukup unik, bergambarkan semua kucing yang dipeliharanya. Dan jaket warna kuning yang didesain dan dipakai pada konser di Wembley.



Spoiler for OPERA & CABARET:
10. Freddie adalah penggemar opera dan kabaret, yang memberikan pengaruh pada musik band yang membesarkan namanya, Queen.


Spoiler for FM'S STATUES:
11. Terdapat patung Freddie Mercury di Danau Geneva, Montreaux, Switzerland. yang berdiri setinggi 10 kaki (atau setara 3 meter). Dan patung Mercury dibawah the West End's Dominions Theatre.






Quote:
Spoiler for BUKTI FM TIDAK GAY: Provement FM itu seorang Bi => dibuktikan pengakuan Mary Austin tahun 2001. Mary Austin adalah Love of My Life nya FM, sejak 1970an sudah berpacaran dan menikah selama 7 tahun. FM menulis lagu Love of My Life ketika putus dengan Mary, utk pertama kalinya di tahun 74, FM-Mary Austin sempat menyambung lagi, menikah dan bercerai di tahun 1985(?). FM sangat cinta mati sampai2 FM bersahabat baik seperti saudara sampai meninggal, bahkan FM adalah bapak baptis bagi kedua anak Mary Austin dan Seluruh warisan FM, termasuk royalty, diberikan penuh kepada Mary Austin. Oh ya, FM-Mary Austin itu bercerai karena disebabkan oleh kesibukan FM dan gaya hidup FM yang hedonis, jadi bukan karena FM seorang gay.


Spoiler for FM'S LOGAN PLACE:
Logan Palace, rumah tinggal FM, yang berada di London, besarnya ......m2 (lupa ane) dan berkamar tidur sebanyak 20 kamar, ditinggali FM hanya seorang diri tanpa ada teman, meskipun teman2nya dan Mary Austin sering menginap. FM sangat senang menjalani hidup layaknya 'ibu rumah tangga'. Beliau membeli rumah ini pada tahun 1980 dan beliau tetap tinggal disini hingga kematiannya pada tahun 1991.





Sekian info tentang FREDDIE MERCURY
TS mengharapkan atau asal jangan dikasi


Quote:BIG THANKS BUAT AGAN-AGANWATI YANG UDAH NGASI ANE ABU GOSOK ATAUPUN CENDOL :TOAST :TOAST



Quote: komeng2 yg bermutu ane taruh di pejwan
Quote:Original Posted By azry4 â–º
Buat agan & sist semua yang ngefans sama FM, better browsing web2 dari luar ( luar negeri maksudnya ) kalau yg dari Indonesia dikit sekali infonya, lebih banyak yang nggak tahu dari pada yang tahu tentang Bang FM. ( lihat aja comment : “ga mudeng ane gan”) apa lagi dianya dikenal gay, ( sedihnya ) belum 2 orang sudah berprasangka duluan sebelum berkenalan. Orang hafal lagu we are the champions, tapi nggak tahu siapa yang nyanyi, orang juga lebih suka membicarakan penyakitnya dari pada prestasinya. Buat seorang pencinta FM ( seperti saya ) kenyataan itu jelas membuat pilu.
FM mungkin seorang Bi. Tapi di atas semua itu dia seorang genius, penyayang , setia kawan, murah hati, rendah hati pemalu sekaligus pemberani, jauh dari kepura - puraan.
Kalau pengen tahu lebih banyak sisi lain FM Agan dan Sist bisa download film dokumenter besutan Rhys Thomas : The Great Pretender. ( kalau berhasil kasih tahu saya caranya yah! soalnya cuma dapet baca resensi yang cuma sak - iprit. ) Kadang terlintas di pikiran, seandainya FM masih hidup pun apa ada kemungkinan dia bisa konser di sini bersama Queen ? Ingat FM kenapa jadi ingat FPI yah? ( Galau mode on ).

Quote:Original Posted By baladotelor â–º
bener gan, penggemar Freddie gak sibuk sama sisi personal dia soal orientasi seksual atau penyebab kematiannya.... Gua sebagai Queen lover dan Mercury fans tentunya lbh ngeliat prestasi si faroukh ini.. Mnrt gua, setelah The Beatles, band inilah yang pas ditempatkan di daftar band terbaik sepanjang masa. Kalo vokalis pria, jelas Freddie rajanya. Ajib gan, suaranya Dewa banget.


Quote: sekian tambahan dari agan2
Quote:Original Posted By Fr3Nc3L10n â–º
Wah.......ane wota nya doi......(FYI, wota = orang yang lebih dari sekedar nge-fans doang)

ane tambahin sis

1. FM itu Sarjana Seni (Design). Beberapa cover album Queen yang desain FM, Baju2 konser dia desain sendiri / team dia sendiri, termasuk Yellow Jacket yang pas konser di Wembley taun 86.
Lambang Queen sendiri dia yang ciptakan. Inspirasinya dari masing2 karakter dan zodiak masing-masing personel Queen. FM juga seorang animator. Hasil karya animasinya, bisa kita liat pada videoklip / Promotional Video (PV) lagu Save Me

2. FM itu sangat menyukai dan mengagumi budaya-budaya Jepang.

3. FM itu fasih berbagai bahasa, seperti Inggris (tentunya), Jepang, India (karena dia besar di India sampai high school), Timur Tengah (Arab dan Hebrew, seperti pada lagu Mustapha).

4. FM itu penganut agama Katolik dan kepercayaan Zoroatian sebagaimana orangtuanya

5. Proovement FM itu seorang Bi => dibuktikan pengakuan Mary Austin tahun 2001. Mary Austin adalah Love of My Life nya FM, sejak 1970an sudah berpacaran dan menikah selama 7 tahun. FM menulis lagu Love of My Life ketika putus dengan Mary, utk pertama kalinya di tahun 74, FM-Mary Austin sempat menyambung lagi, menikah dan bercerai di tahun 1985(?). FM sangat cinta mati sampai2 FM bersahabat baik seperti saudara sampai meninggal, bahkan FM adalah bapak baptis bagi kedua anak Mary Austin dan Seluruh warisan FM, termasuk royalty, diberikan penuh kepada Mary Austin. Oh ya, FM-Mary Austin itu bercerai karena disebabkan oleh kesibukan FM dan gaya hidup FM yang hedonis, jadi bukan karena FM seorang gay

6. Logan Palace, rumah tinggal FM, yang berada di London, besarnya ......m2 (lupa ane) dan berkamar tidur sebanyak 20 kamar, ditinggali FM hanya seorang diri tanpa ada teman, meskipun teman2nya dan Mary Austin sering menginap. FM sangat senang menjalani hidup layaknya 'ibu rumah tangga'

Oh ya Sis,
ada yang salah tuh faktanya
setau ane FM itu keturunan Iran, tanah kelahirannya di Zanzibar, bukan keturunan India

Quote:Original Posted By sasrabirawa â–º
Sedikit meluruskan saja Mas Gan :
Kalau keturunan India sih kurang tepat karena leluhur Freddie adalah orang Persia, dan Freddie beragama Zorroaster (dalam Islam, agama Freddie disebut Majusi, agama orang Persia), Freddie sendiri lahir di Zanzibar, Tanzania
tapi Freddie memang pernah tinggal lama di India Gan.

Selama tinggal di India, Freddie sangat menyukai suara musisi India legendaris Latta Mangeshkar (Googling saja siapa itu Mangeshkar)

fakta unik lain :
Freddie pernah jualan baju bekas di Pasar Kensington Gan...

Freddie juga seorang sarjana desain. Logo Queen adalah kreasinya
kalau berkenan mejeng pejwan

Quote:Original Posted By endog.hayam â–º
kalopun yg pd comment taunya dia itu gay, coba deh klo comment tuh cerdas dikit napa..
ngapain pake nyebut gay segala,,kenapa harus hal itu yg d comment..
doi nih masterpiece ,,vokalisnya yg oke punya,,
dan lg yg bikin ngenes, comment gay nya itu seolah" dia ga punya prestasi apa" ....

FM




Spoiler for LAPAK ANE LAINNYA:
Dampak Buruk dari Perawatan Kecantikan
Offroader Wanita Taklukkan Medan Pria
13 Things Worth To Know About Coffee

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51a0d30f7c12439d2c000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger