Home » » Jajaran Ayah Keren di Antara Seleb Dunia

Jajaran Ayah Keren di Antara Seleb Dunia

Spoiler for :

Moment Hari Ayah, yang tahun ini jatuh pada Minggu (16/6) mengundang antusiasme dari banyak pihak. Di hari ini, semua orang memberikan penghargaan khusus pada pada para ayah yang telah berjuang untuk keluarganya.


Bagi bintang Hollywood, peran ayah mungkin lebih berat karena mereka harus membaginya dengan karir. Namun pria-pria tampan yang akan kita bahas berikut ini ternyata bisa melakukannya dengan sangat baik.



Ganteng, terkenal dan penyayang, sifat-sifat itulah yang membuat banyak orang kagum. Tak heran jika banyak anak-anak yang iri ingin menjadi bagian dari keluarga mereka.



Well, siapa saja ayah-ayah keren yang dimaksud? Kenapa mereka layak disebut ayah luar biasa? Daripada bertele-tele, langsung saja ikuti ulasan yang satu ini. Jangan lupa berikan komentar ya...!



1. David Beckham

Dari sekian banyak pria di Hollywood, mungkin David Beckham adalah sosok yang paling diidolakan sebagai ayah. Bagaimana tidak, dia selalu menunjukkan kasih sayang yang mengesankan pada anak-anaknya. Selain itu, dia juga tak pernah ragu untuk mengasuh anak-anaknya kala sang istri, Victoria Beckham sedang lelah atau sibuk.

Point plus lainnya tentu saja adalah wajahnya yang tampan dan kemampuan sepak bolanya yang melegenda. Siapa sih yang tidak bangga punya ayah seperti dia?

Spoiler for :



2. Tom Cruise

Ketampanan dan bakat akting Tom Cruise yang luar biasa tentunya menjadi sebuah point plus. Namun ada satu hal yang tak kalah mengagumkan, yaitu kasih sayangnya pada Suri Cruise.

Mantan suami Katie Holmes, bintang MISSION IMPOSSIBLE ini bahkan selalu berusaha meluangkan waktu bersama anaknya. Dia juga tak pernah ragu mencurahkan segala hal yang mewah untuk Suri. Anak yang tidak iri dengan keberuntungan Suri?

Spoiler for :

3. Orlando Bloom

Wajah gantengnya saja sudah membuat banyak orang tergila-gila pada Orlando Bloom. Sekarang bayangkan seandainya kalian jadi Flynn yang selalu mendapat limpahan kasih sayang darinya. Jika Flynn sudah lebih besar, mungkin akan mengerti betapa kerennya punya ayah seperti dia. Dan kebahagiaan Flynn harusnya juga semakin berlipat karena punya ibu seksi seperti Miranda Kerr.

Spoiler for :

4. Brad Pitt

Brad Pitt memang sudah jadi idola sejak masih muda. Namun hingga usianya sudah hampir 50 tahun, dia masih tetap menunjukkan kharisma dan pesona luar biasa.

Kecintaan Brad pada anak-anak tentu saja menjadi point plus. Lihat saja bagaimana dia membesarkan keenam anaknya dengan penuh dedikasi dan kasih sayang.

Ingin punya ayah sekeren dia? Well, berharaplah Brad dan kekasihnya, Angelina Jolie, datang ke tempat tinggalmu dan mengangkatmu sebagai anak angkat.

Spoiler for :

5. Channing Tatum

Channing Tatum mungkin belum punya cukup pengalaman sebagai ayah. Pasalnya, Pria Terseksi Dunia 2012 ini memang baru menyambut anak pertamanya pada 31 Mei lalu.

Namun jangan pernah meremehkan mantan bintang STEP UP ini. Pria ganteng ini ternyata punya kasih sayang berlimpah yang akan membuat siapa saja meleleh.

Spoiler for :

6. Ben Affleck

Ben Affleck dan Jennifer Garner memang punya dedikasi yang tinggi untuk anak-anak mereka. Ben bahkan tak pernah ragu meluangkan waktu di sela-sela kesibukan hanya untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, walau hanya sekedar jalan-jalan santai. Benar-benar ayah yang bertanggung jawab!

Spoiler for :

7. Will Smith

Walau sempat dihantam isu perpecahan rumah tangga, keluarga Smith tetap keluarga yang kompak. Walau kerap bersikap terlalu protektif, namun Will Smith selalu memperlakukan anak-anak layaknya teman sendiri. Beberapa waktu lalu, Will bahkan tak segan mencium Jaden Smith di depan umum, hanya untuk menjahili sang anak.
Spoiler for :




8. Usher

Suara merdu, terkenal dan sayang anak. Semua sifat itu ada dalam diri Usher. Dia tak pernah membeda-bedakan sikap pada anak-anaknya, sekalipun itu anak tiri. Lihat saja kemesraan ayah dan anak dalam gambar itu. Indah ya...

Spoiler for :

9. Hugh Jackman

Peran Hugh Jackman sebagai Wolverine jelas membuatnya jadi salah satu idola anak-anak. Namun di balik perannya yang tergolong keras itu, ternyata dia adalah sosok ayah yang bertanggung jawab dan mencintai keluarga. Uniknya, dia tak pernah membiarkan anaknya menonton film-film yang dibintanginya, karena takut adegan film itu mempengaruhi sang buah hati.

Spoiler for :

10. Gerard Pique

Pemain sepak bola nan ganteng ini memang selalu digilai wanita. Namun di balik ketangguhan Gerard Pique di lapangan, ternyata dia punya kasih sayang yang melimpah dalam hatinya. Siapa sih yang tidak mau punya ayah seganteng dia?

Spoiler for :

SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/532a8d227874d8e20800001f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger