Home » » Serunya Bermain Ilusi di Museum yang Penuh dengan Trick Art

Serunya Bermain Ilusi di Museum yang Penuh dengan Trick Art

YAHO, GENKI??
Hallo, Gimana kabarnya gan??


Kali ini ane akan bahas tentang Sebuah Museum yang unik dan mungkin memang yang menjadi pelopor pertama di Dunia.
Yaitu sebuah Museum yang terletak di Aqua City Odaiba Tokyo - Japan.
Foto foto yang ada di Museum ini sangat menipu gan, selain kreatif,keren juga bisa nipu mata gan.. buset dah pokoknya waktu ane liat ane bingung juga mikirnya tapi ternyata gambar 3D gan,. istimewa dah orang jepang,. ide ide yang dihasilkan n kreatifitasnya No.1 menurut ane. Bagi temen temen yang berlibur ke jepang, wajib mampir nih,,. Sugoii tempatnya...

*Bagi yang udah pernah kesana boleh donk share foto fotonya nanti ane kasih pejwan.
Ingin liat pic.nya gan? cekidot di bawah ini langsung aja gan foto fotonya :

Spoiler for kuda kuda an:



Spoiler for dimakan hiu:



Spoiler for jalan di atas awan:



Spoiler for Makanan Sushi Raksasa:



Spoiler for di dalam gelas drakula:



Spoiler for Gajah nih gan:



Spoiler for Kakak ane n temen temennya waktu di Trick Art Museum:










UPDATE BARU NIH GAN CEKIDOT!!

Spoiler for Hantu Kaca Gan:



Spoiler for Orang ALay ini ngapain sih:



Spoiler for KALO YANG KYK GINI MAW NGMNG APA GAN:



Spoiler for Orangnya dimana hayo:




Spoiler for Aduh tumpah semua....:




TAMBAHAN DARI AGAN UNFRIEND
Quote:Original Posted By unfriend â–º
Tolong taro dipejwan gan



JOGJA JUGA ADA DARI AGAN EZSTU, indonesia juga gak kalah ternyata gan.(Lebih bagus yang mana ane serahin kepada agan aganwati dah)
Quote:Original Posted By Ezstu â–º
Di jogja juga ada lho gan
Spoiler for museum 3d:

Spoiler for museum 3d:


Spoiler for museum 3d:


cuma kamera hp ane aja yg ga suport gan jadi ga kliatan real

kalo ini malu maluin gan(tambahan dari agan rasta)
Quote:Original Posted By rasta821 â–º
tempatnya sih bukan di jepang tapi liat aja dulu dehh

Spoiler for malu gan.. :):
Spoiler for digigit:

Spoiler for dimakan:

Taro depan ya gann



Tambahan agan alay barliandi
Quote:Original Posted By Barliandi.Moven â–º
taro pejwan gan




bener tuh 3d emang keren , udah kaya beneran .
ane potonya di TMII

MENURUT ANE ALAY THE BEST NYA INI GAN "NIAT BUNUH DIRI"
Spoiler for Orang Bule niat bunuh diri:



Nah lo.. sapa yang pngen kesana???
(Ane juga pngen tapi belum kesampean gan)

Sekian thread dari ane semoga bisa bikin ente dan DLL

Quote:BUDAYAKAN TINGGAL JEJAK YA GAN
BAGI KELUARGA KASKUS YANG BAIK HATI DAN PENGERTIAN BOLEH DONG DIBAGI &



Quote:TS TIDAK MENERIMA SESUAP


Quote:=====+DUKUNG TERUS BIAR JADI HT GAN SEMANGAT!!+=====
++==ARIGATOU GOZAIMASU==++

ingin belajar bahasa jepang tanpa buku, silakan mampir ke thread ane satunya gan :
Spoiler for belajar bahasa jepang simpel:
BELAJAR BAHASA JEPANG PALING SIMPEL DAN TANPA BUKU

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5324e422148b4676778b45fa

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger