Home » » Julukan-Julukan Jelek yang Suka Dipakai Untuk Mengejek

Julukan-Julukan Jelek yang Suka Dipakai Untuk Mengejek

WELCOME TO MY THREAD


Spoilerfor repsol:



Di bantu ya Gan


Lansung Aja Gan



Mengejek adalah bahasa negatif yang ditujukan kepada seseorang maupun suatu kelompok dengan tujuan membuat korban kesal dan sakit hati sehingga sang pelaku merasa puas. Ejekan itu ada dua macam tujuannya, yaitu serius dan satu lagi candaan. Ejekan Serius condong ke arah SARA (Suku, Agama, Ras, Antar-golongan) sedangkan ejekan candaan lebih ditujukan kepada orang-orang yang dekat dengan kita. Karena tidak ingin dibilang SARA, ane akan ngasih ejekan-ejekan yang candaan aja gan... check it out!!



Quote:Quote:
Boneng/Tonggos
Orang yang memiliki bentuk mulut agak maju ke depan serta bergigi panjang/nongol sudah pasti jadi bulan-bulanan ejekan ini.

Keling/Birong
Jika anda memakai ejekan ini di luar negeri, terutama kepada keturunan Afrika sama saja dengan bunuh diri karena termasuk kasus SARA berat dan bisa dipidana. Di Indonesia sendiri, mengejek dengan keling/birong/negro tidak terlalu dianggap serius walau sang korban sudah pasti tersakiti.

Pesek
Bentuk Hidung anda kecil dan tidak berbatang (ada batangya woi, iya tapi cuman sikit) maka bersiap-siaplah diejek pesek.

Kebo/keriting/keribo
Waktu SD kata-kata indah inilah yang selalu menghantui setiap jejak nafas kehidupanku (assseek J). Rambut ane sih gak keriting kok cuman ikal tapi kenapa tetap diejek “si kebo”!!!!???? kenapa ? kenapa ? kenapa??? Sabar.. sabar.. sudah nasibmu le..

Cungkring
Tau Udin Penyok (Abdel dan Temon) ? Nah seperti itulah ciri-ciri cungkring. Bahkan orang cungkring selalu dipanggil Udin Penyok.

Dower
Dower berkaitan dengan bibir berukuran super tebal dan kalo tidak berapa tebal hanya disebut memble. Bagi yang merasa jangan sedih dulu karena dower itu seksi lo? Kalo gak percaya lihat aja mantan pembantu gue si Angelina Jolie. Seksi kan? Wkwkwkwkw

Bolot/budeg
Sebenarnya arti bolot/budeg ini bukan dalam arti tidak bisa mendengar tetapi karena seseorang sering salah sambung dalam mendengar, itulah yang bikin dia dilabeli budeg. Misal kata : “Bauk” jadi “bawak”, “budeg” jadi “gudeg”

Kero
Kero diperuntukkan kepada orang yang letak bola matanya agak bermasalah. Saat dia melihat sebuah objek, bola matanya seperti melihat ke arah lain.

Culun/katrok Baju dimasukkan, kuper, kaos kaki panjang selulut, rambut cepak, dan bicara kepayahan nah itu beberapa gambaran umum Culun. You Know What, itu Gue bangeeetttttt...

Botak
Semua sudah tau tentang Botak. Nah, masalahnya adalah berani enggak lo bilang Botak di depan Deddy Corbuzier??? That’s a question of life.

Gendut/gembrot
setelah keribo dan culun, gendut adalah ejekan terakhir buat gue. Ane selalu dipanggil endut.. endut.. tapi itu dulu sekarang gue SIX PACK! Puas lho!!!!!

Pendek
Ukuran badan untuk cowok di Indonesia :
170 cm ke atas = tinggi
165 cm - 169 cm = sedang/biasa
165 cm ke bawah = pendek
Makanya sering-sering gelantungan mana tau bisa tinggi.

JOMBLO
Emang Jomblo itu sesuatu yang hina?? Sebagai jomblo kita harus protes gan.. enak aja, jomblo itu bukan berarti gak laku tapi emang kagak ada yang mau!! Ape lho!! Hidup jomblo!!

Media sosial semacam facebook maupun twitter adalah ladang bagi para tukang bully untuk menghina jomblo, seperti contoh;

Perbedaan Pacaran, LDR, ama Jomblo

Pacaran: nyium pipi pasangan
LDR: nyium Hape sambil neleponan
Jomblo: nyium taik JAMBAN

Hadeeehh.... nasib.. nasib..


Bencong/banci
Bencong bukan hanya sekedar tentang cowok berjiwa cewek. Anda bisa dikatakan bencong jika cara berpakaian, berkata, berjalan, dan lain sebagainya menyerupai perempuan yang penuh kelembutan. Sekarang istilah bencong selalu identik dengan boyband. Gaya penampilan kebanyakan Boyband yang seperti cewek adalah faktor utamanya meskipun mereka bukan bencong dalam arti sebenarnya.

Quote:Itulah tadi beberapa ejekan yang ada di kehidupan orang Indonesia, apapun alasannya ejekan adalah perbuatan dosa yang sepatutnya kita hindari karena bisa menyakiti bahkan membuat saudara2 kita terkena depresi. Bagaimana rasanya jika anda diejek? sakitkan? Maka dari itu ayo kita hentikan kebiasaan mengejek orang ini. NO SARA, PERBEDAAN ITU INDAH.

Ada Yang Mau Nambahin ??? Koment nanti di pasang pejwan

Spoilerfor tambahan dari agan-agan:
Quote:Original Posted By imystrongerguns â–º
Satu lagi gan saya nambahin

Ejekan buat mata 4 (berkaca mata)" Professor " :v
atau gak Harry Poter ntah lah di benak mereka kenapa ngejek nya gitu

Quote:Original Posted By jisunk46 â–º
Sipit lum ada gan
Dulu ane diejek sipit gara2 mata ane kaya merem.
kalo ketawa ane kan merem gan. Malah di ejek klo ane ketawa mau ditinggal sembunyi

Quote:Original Posted By ted1_tod â–º
Tompel gan. Gegara ane punya tompel...

Cino gan. Gegara ane emang sipit, ada turunan chinese nya...

Quote:Original Posted By khobag â–º
Ada lagi gan begenk sama kaya cungkring

Quote:Original Posted By veryfreak â–º
Tambah gan

Ngganden
Kepala seseorang yg lonjong dan besar.

Nonong
Jidat lebar.

Tengkleng
Seseorang yg lehernya miring terus (sakit lehernya).

Pecot
Kagak punya bokong a.k.a tepos, trepes.

Njembleng
Perut nya doang yg maju (kayak orang hamil)

Nanti kalo kepikiran ana tambah. pejwan gan



Quote:Original Posted By sampah.lounge â–º
Tambahan gan

Lekong : Biasanya buat sebutan untuk banci
Jenong : Buat jidat yang lebar kayak landasan pesawat
Gitong/Ginong : Gigi Nongol
Masin/Bakel/Kedekot : Buat orang yg pelit

itu didaerah ane sih








Quote:Kalau Thread Ane Bermanfaat bagi agan dan aganwati Sudilah agan dan aganwati memberi ane


Tetapi kalau agan dan aganwati belum ISO boleh bantu dengan


Tapi kalau Thread ane tidak bermanfaat janganlah dikasih


Jangan Lupa Ninggalin

Quote: Makasi Banyak Buat Agan yang Udah Ngasih ane
Makasi Banyak Gan


Spoilerfor sumber: Sumber

Quote: Kunjungi Juga Thread Ane yang Lain gan
Quote: Foto - Foto Paling Dramatis Sepanjang Sejarah
Quote: 30 Fakta KEBODOHAN Orang INDONESIA, Wajib BACA!!!

Terimakasih Sebelumnya


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b63c9bfaca170f1b000143

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger