Home » » [FR] Outbond Ceria Kaskuser Cilacap bersama Anak-Anak Luar Biasa

[FR] Outbond Ceria Kaskuser Cilacap bersama Anak-Anak Luar Biasa

Field Report Outbound Ceria SenyumSenja
Bermain dan Belajar
Minggu , 22 Desember 2013Quote:
[center]klik gambar diatas untuk beralih ke Thread Lounge Regional Cilacap

Assalamualaikum wr wb
Salam Sejahtera Bagi Kita Sekalian

Quote:Berikut merupakan laporan dari realisasi kegiatan Bermain dan Belajar - Ala Kaskus Regional CIlacap
Quote:
Setelah sukses bergembira dengan anak-anak SLB, dan juga dalam bermain dan berbakti sosial. Kami melanjutkan momen keceriaan ini dengan anak-anak SenyumSenja dalam "Bermain Dan Belajar"

Kami mengajak mereka bergembira bersama dalam acara Outbound Ceria. Harapan kami, dalam kegembiraan ini, ada nilai plus yang bisa mereka ambil yaitu nilai kebersamaan, nilai kerja sama, dan kebahagiaan, Serta membangun Kreatifitas dengan Tema "Hari Ibu".

Nama Kegiatan : Outbound Ceria
Hari Kegiatan : Minggu, 22 Desember 2013
Waktu Kegiatan : 07.00 - 11.00
Tempat : Benteng Pendem CIlacap
Lokasi kumpul Keberangkatan : Jl. Kendeng Gg.Kusuma III Rt.4 Rw.14 Sidanegara Cilacap


Kegiatan yang semula direncanakan dimulai pukul 08.00 - 11.00 ternyata diundur sampai siang, Kegiatan baru dilaksanakan pukul 11.00 - 15.00.
Hal ini karena, salah satu warga sepuh diwilayah Kelompok SenyumSenja yang juga kakek dari salah satu adik SenyumSenja meninggal dunia, sehingga kami undur kegiatan untuk ikut menghormati dan berbelasungkawa, dan setelah prosesi pemakaman selesai baru kita berangkat ke Benteng Pendem untuk kegiatan ini.

Mendung menyelimuti langit cilacap siang itu, Minggu 22 Desember 2013, meski cuaca dimungkinkan akan hujan, tidak mengurangi semangat adik adik untuk mengikuti kegiatan Bermain dan Belajar ini. Sambil menunggu mobil yang akan membawa kami ke Lokasi bentengpendem, Sebelum berangkat diisi game game kecil dahulu .
Spoilerfor game sebelum berangkat:
Kemudian pukul 11.00 kami berangkat menuju Benteng Pendem Cilacap. acara siang itu diawali dengan ikut memperingati Hari IBU. adik adik dikenakan pin flanel berbentuk hati, kemudian adik adik kami ajak bercerita dan mengingat kembali bagaimana jasa-jasa ibu bagi kita, dan bagaimana sikap kita seharusnya pada IBU.
setelah itu adik adik SenyumSenja kami ajak membuat kartu ucapan untuk menuangkan sayang mereka pada ibu dalam sebuah kata.
Spoilerfor :

Setelah istirahat sejenak dan menikmati snack yang disiapkan, acara dilanjutkan dengan keliling Benteng Pendem, untuk menikmati Panorama yang tersuguhkan di Benteng Tersebut, dan bermain di lapangan luas di tengah BentengPendem.

Spoilerfor :

Berbagi keceriaan, menikmati kebersamaan itu yang kami coba tanamkan pada adik adik ini. bermain bersama dilapangan luas, berbagi tawa bersama teman, ternyata jauuuhhh lebih asik daripada bermain sendiri berkutat dengan game modern mereka dirumah. mereka juga bisa belajar bagaimana mencintai lingkungan, belajar untuk bersosialisasi, belajar mensyukuri nikmat Tuhan.

Spoilerfor :

Berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan, saatnya makan bersama dan kemudian bersiap untuk pulang. waktu menujukan pukul 15.30 saat kami beranjak pulang, dan tepat setelah kita pulang, hujan mengguyur cilacap dengan derasnya
Spoilerfor :

Quote:Demikian field report yang kami buat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada salah kata maupun kalimat yang tidak berkenan.
Akhir kata, kami kaskus regional Cilacap mengucapkan puji syukur dan banyak terima kasih kepada para peserta yang sudah hadir dan pihak yang sudah berperan serta dari awal sampai selesainya Kegiatan ini

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada :
  • Tuhan Yang Maha Esa
  • Dinas Pariwisata Cilacap
  • Pasty
  • Light Of Java
  • Seluruh kaskuser Cilacap


Dan semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan ini
:

Wasallamualaikum wr wb
Foto - Foto Lanjut Dibawah Ya Gan


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b9102a17cb1756028b474e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger