Home » » 10 Festival Internasional Terbaik 2013

10 Festival Internasional Terbaik 2013




BANTU RATE DULU YA!






Hai! kali ini shiiiit mau share tentang festival-festival internasional terbaik di tahun 2013
Penasaran gak? penasaran gak? nggak ya? yaudah deh



Quote:Quote:1. Harbin International Ice & Snow Sculpture Festival (China)

Spoilerfor Gambar:
Dibalut suhu musim dingin Siberia, Harbin di timur laut China menjadi tuan rumah festival es dan salju terbesar di dunia. Dimulai pada 5 Januari dan berjalan selama lebih dari sebulan, Harbin International Ice & Snow Sculpture Festival membuat terperangah para pengunjung dengan patung-patung besar yang beku, yang berpusat di sekitar Sun Island. Daya tarik utama lainnya adalah 'Ice and Snow World' yang terkenal, yang memamerkan bangunan berukuran nyata berhiaskan kerlap-kerlip variasi warna, yang terbuat dari balok es setebal 90 cm yang diambil dari Songhua River.

Quote:2. Up Helly Aa (Skotlandia)

Spoilerfor Gambar:
Dimulai pada 1870, festival Up Helly Aa yang tahun ini jatuh pada tanggal 29 Januari merayakan pengaruh Viking Skandinavia di Kepulauan Shetland, terletak di lepas pantai utara Skotlandia. Dimulai dengan parade melalui jalan-jalan kota Lerwick, anggota Regu Jarl Viking kemudian mengelilingi pemimpin mereka atau 'Guizer Jarl' menggunakan replika berukuran nyata kapal Viking. Perayaan mencapai puncaknya ketika 1000 peserta dalam kostum Viking, yang dijuluki 'guizers', melemparkan obor ke sebuah kapal Viking dan membakarnya menjadi abu.

Quote:3. Carnevale di Venezia (Italia)

Spoilerfor Gambar:
Dikenal untuk kostum mewah dan topeng uniknya, Carnevale di Venezia atau Karnaval Venesia membawa arti sebenarnya dari misteri dan sihir ke jalan-jalan dan saluran air dari salah satu kota besar di Eropa, pada akhir Februari. Berikut seorang peserta karnaval berpose dengan kostumnya di St Mark's Square selama karnaval pada 7 Februari 2013.

Quote:4. Tahun Baru Imlek (China)

Spoilerfor Gambar:
Setiap tahun jutaan orang di seluruh China merayakan kedatangan Tahun Baru Imlek, atau Festival Musim Semi, dengan libur panjang selama sepekan. Tahun Baru 2013 jatuh pada 10 Februari. Selain memanjatkan doa untuk kesehatan dan keberuntungan selama 12 bulan berikutnya, festival ini kaya dengan pertunjukan seperti tarian naga tradisional (digambarkan di sini yang dilakukan selama perayaan 2013 di Beijing). Tahun Kuda sesuai dengan zodiak China akan dimulai pada 31 Januari 2014.

Quote:5. Battaglia delle Arance (Italia)

Spoilerfor Gambar:
Bertempat di kota Ivrea, Italia utara, masyarakat setiap Februari berkumpul untuk Battaglia delle Arance atau Perang Jeruk, dan melakukan simulasi pertempuran ketika warga kota yang tertindas menggulingkan penguasa jahat di abad pertengahan. Perayaan tahun ini jatuh pada 10 Februari. Jika dulu setiap pejuang akan berjuang dengan pedang dan busur panah, zaman sekarang senjata pilihan adalah jeruk. Dihadiri oleh 100.000 peserta, pertempuran jeruk terjadi antara sembilan tim yang melempari pria lapis baja di gerobak yang ditarik kuda, yang merepresentasikan kaki-tangan kaum bangsawan, dengan sebanyak jeruk yang bisa mereka lempari.
Quote:6. Rio Carnival (Brazil)

Spoilerfor Gambar:
Parade jalanan yang digadang sebagai yang terbesar di Bumi. Setiap tahun warga Brazil menghentikan semua kegiatannya di Rio de Janeiro untuk bersaing memamerkan kostum dan tarian mereka yang luar biasa memukau. Di foto ini, pada 12 Februari, anggota Academicos Do Grande Rio berpose di hadapan kamera.

Quote:7. Mardi Gras (Amerika)

Spoilerfor Gambar:
Bagian dari persiapan untuk festival Katolik jelang Paskah, dan secara harfiah diterjemahkan dalam bahasa Inggris sebagai 'Fat Tuesday', perayaan karnaval Mardi Gras di New Orleans mencapai puncaknya pada Selasa sebelum masa pra- paskah dimulai. Suguhan musim karnaval meliputi perayaan sekitar Bourbon Street dan French Quarter, serta parade besar yang diselenggarakan oleh peserta Karnaval yang beragam, yang mengihibur masyarakat dengan bermacam atraksi dan parade. Berikut adalah seorang para anggota Zulu Social Aid and Pleasure Club berparade di St. Charles Avenue pada hari Mardi Gras, yang tahun ini jatuh pada 12 Februari.

Quote:8. St Patrick's Day (Irlandia)

Spoilerfor Gambar:
17 Maret menandai hari wafatnya santo pelindung Irlandia pada sekitar tahun 457, tapi baru pada 1955 ketika Irlandia benar-benar merayakan festival empat hari St Patrick's Day seperti yang dirayakan hari ini. Perayaan yang paling marak digelar di Dublin, mencapai puncaknya dengan parade terkenal melalui jalan-jalan kota yang menarik kerumunan sekitar 650.000 orang. Tetapi jika Anda tidak mampu untuk pergi ke Irlandia jangan khawatir, perayaan ini mengglobal dengan pada 17 Maret semua orang bisa menjadi warga Irlandia selama sehari. pada foto di atas terlihat seorang pria berpakaian sebagai leprechaun, tokoh dongeng dari Irlandia, menghibur orang banyak di Chicago, Amerika Serikat, menaiki Flyboard sementara para pekerja mewarnai Chicago River menjadi hijau.

Quote:9. Holi (India)

Spoilerfor Gambar:
Holi, juga dikenal sebagai Festival of Colours, merayakan awal musim semi dan dirayakan di seluruh India dengan peserta melempari satu sama lain dengan bubuk berwarna-warni. Seperti banyak festival India, tema utama dari perayaan ini adalah kemenangan kebaikan atas kejahatan. Foto yang diambil pada 27 Maret ini memperlihatkan seorang anak laki-laki yang badannya dipenuhi beragam warna disiran air oleh temannya selama perayaan Holi di kota Chennai, India selatan.

Quote:10. Coachella Valley Music and Arts Festival (Amerika)

Spoilerfor Gambar:
Dimulai pada 1999 di lapangan Empire Polo Club di Indio, California, Coachella Valley Music and Arts Festival telah berkembang dari 25.000 peserta menjadi 75.000 orang dalam sehari, dan telah menjadi platform penting untuk gelaran rock alternatif, rave dan musik elektronik. Acara tahun ini berlangsung dari 12-14 April.

Quote:Bonus

Hammersonic Festival (Indonesia)


Spoilerfor Gambar:
Hammersonic adalah acara musik metal terbesar di benua asia, tepatnya asia tenggara. Di Tanah Air acara musik yang mendatangkan band-band terkenal dunia memang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia yang mencintai musik cadas.Tahun ini 27 dan 28 April, Hammersonic Festival memastikan venue baru dimana tahun sebelumnya digelar di Lapangan D Senayan Jakarta dan berhasil dipadati kurang lebih 25.000 pengunjung. Tahun ini dengan prediksi lebih, kami memastikan venue lebih besar, lebih nyaman, dan lebih mendukung segala bentuk yang diinginkan festival ini. Ecopark Ancol, adalah venue yang dipilih dengan basis aktivitas yang berkawasan hijau dengan luas kurang lebih 34 hektar yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara ini sangat tepat untuk Hammersonic Festival 2013.Lineup begitu penting di festival ini, setelah mengkonfirmasi nama-nama besar yang diinginkan seperti Cradle of Filth (UK), Epica (Ned), As I Lay Dying (USA), Dying Fetus (USA), Lock Up (UK), Hour of Penance (It.), Putrid Pile ( USA), Dyscarnate (UK), Saturnian (UK), Gorod (Fra.), Voyager (Aust.), Whoretopsy (Aust.), Inanimacy (Aust.), Sensory Amusia (Aust.), The Amenta (Aus), Advent Sorrow (Aust.), dan Ouroboros (Aust.), kali ini kami kembali mengkonfirmasi lineup kedua, 12 band internasional dan lokal Indonesia telah dipastikan tampil di Hammersonic 2013 pada tanggal 27-28 April di Ecopark Ancol mendatang.

Quote:Gimana, keren-keren kan festivalnya?
Agan suka festival yang mana?



Refernsi



Quote:This Thread Supported By :

KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b96e11a2cb176b5f8b482e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger