Home » » 5 Momen Dimana Libur Itu Gak Enak

5 Momen Dimana Libur Itu Gak Enak


Spoilerfor Repost kah?: Spoilerfor HT #6: Spoilerfor Terima Kasih: Terima Kasih Kepada Mimin,Momod,Dan Seluruh Kaskuser
Quote:
Quote:
  • Budayakan Komen
  • Bila berkenan mohon
  • Di juga boleh
  • Tidak Menerima Junker,Bot atau Semacamnya
  • Bila kurang berkenan mohon jangan Sakit Tau

Quote:5 Momen Dimana Libur Itu Gak Enak
Quote:Spoilerfor Ilustrasi:
Libur seharusnya adalah momen yang paling ditunggu dalam hidup kamu baik yang masih sekolah, kuliah maupun yang udah kerja. Tapi sayangnya gak semua liburan bisa dinikmati sebagaimana mestinya. Contohnya :
Quote:1. Libur tapi banyak kerjaan
Yang namanya libur kenapa enak ya karena mestinya kamu bisa gak ngelakuin apa-apa. Tapi nasib paling sial justru kalau waktu libur malah dibebankan untuk melakukan suatu pekerjaan. Misalnya kayak ada tugas sekolah yang mesti dikerjakan selama liburan dan dikumpulkan setelah libur selesai. Duh!
Quote:2. Libur tapi kirain gak libur
Pada suatu hari seorang pemuda gak tau kalo hari itu kuliahnya libur dan udah jauh-jauh dateng dari rumah tapi menemukan kelasnya sepi tanpa penghuni, sementara temen-temennya yang lain masih ngulet di atas tempat tidur. Ngenes banget ya!
Quote:3. Libur tapi gak punya temen liburan bareng
Apalah artinya libur tanpa temen yang bisa diajak hepi-hepi bareng. Ini bisa terjadi saat temen kamu gak ada yang lagi libur atau udah libur bareng bersama keluarga mereka masing-masing. Tinggallah kamu yang gak tau mau ngapain dan cuma bisa merenungi kehidupan di dalam kamar.
Quote:4. Libur tapi gak punya duit
Banyak hal yang bisa dikerjakan saat liburan. Tapi sayangnya, kebanyakan hal-hal tersebut biasanya butuh biaya. Kalau kamu gak punya duit akhirnya kamu cuma bisa nonton DVD di rumah yang sebenernya udah kamu tonton berkali-kali. Sementara semua temen-temen kamu share foto jalan-jalan mereka ke Eropa dan foto-foto di depan Istana Buckingham. Kamu pun hanya bisa ngeliatin fotonya sambil menitikkan air mata. Ya gitu deh bro kalo miskin.
Quote:5. Libur tapi mesti bangun pagi
Apalah artinya liburan tanpa bangun siang. Kalau nyokap kamu masih nyuruh kamu bangun pagi-pagi setiap hari selama libur, ya berarti nasib kamu gak sebaik orang-orang lainnya. KasianĂ¢€¦

Quote:Kamu punya pengalaman serupa? Share dong!
Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52bccb9c0e8b463768000291

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger