Home » » 10 Hewan Dasar Laut yang Menyeramkan

10 Hewan Dasar Laut yang Menyeramkan


Quote:JANGAN LUPA

+

Quote:Ane udah Cek Dan kayanya Gak Bakal Repost Walaupun Ada yang Mungkin Berbaur Mirip Tapi Isi Tak Sama.

Spoilerfor Hot Thread #1: Wah, Gak Nyangka Bisa HT, Makasih buat Momod dan Kaskuser Sekalian



Selamat Datang Di Thread Ane


BACA - PIKIR - KOMENG

~Kasih CENDOL Di sini~

Quote:Hewan-hewan berikut merupakan hewan aneh dan menakutkan yang hidup di air. Hewan-hewan tersebut jarang sekali dilihat atau di temukan oleh manusia. Beberapa dari hewan ini mungkin bisa disebut monster karena memiliki bentuk yang sangat menyeramkan.
Kenapa bisa bentuk mereka seperti itu?
Mungkin karena tempatnya yang gelap, disana tidak mungkin ada tanaman. So, mereka pastilah Karnivora. Jadi bentuk mereka menjadi menyeramkan seperti itu.




Quote:Quote:
AnglerFish.


Anglefish merupakan ikan monster yang hidup didasar laut. Ikan ini dapat menyerang menggunakan sebuah benang yang berada diatas kepalanya. Sepanjang tulang belakangnya dapat mengeluarkan sinar yang sangat terang untuk menarik mangsanya.

Ikan Saber-Toothed viper


Ikan Saber-thoothed viper ini merupakan si mini kecil yang menakutkan. Dengan kedua gigi taringnya sudah pasti dapat merobek-robek daging. Ikan ini hidup di perairan dalam dengan iklim tropis.

Landak Laut Spiky


Hewan yang cukup unik, dan dengan warnanya yang bervariasi sangat mengundang keingintahuan kita akan hewan ini. Hewan ini merupakan jenis dari landak laut. Tapi tidak perlu khawatir hewan ini memliki senjata bukan untuk menyerang melainkan untuk pertahanan diri dari para pemangsanya

Hiu Megemoth


Dari namanya kita bisa menerka bentuk hewan ini. Hiu jenis ini memiliki mulut yang besar. Hiu ini dapat membuka mulutnya sampai setinggi mata dan dengan gigi-gigi kecilnya sebanyak 50buah di dibagian rahang bawah maupun rahang atas, hiu ini amat sangat menyeramkan.

Black Dragon


Monster yang satu ini hidup di dasar laut, dan sama seperti anglerfish dia menarik perhatian mangsanya dengan cara cahayanya. Namun pada ikan ini bagian yang bercahaya adalah bagian sekitar perut dan di samping setiap mata. Coba anda perhatikan bentuk dari ikan ini, ikan ini memiliki lidah, sangat aneh bukan ?!

Belut Moray


Belut moray ini hidup tersebar di seluruh perairan dunia. Belut ini bisa timbuh hingga 3 meter dan berat mencapai 36 kg. Belut ini tidak menyerang manusia malainkan dia lebih suka menyembunyikan keberdaannya dari manusia. Namun beberapa penyelam pernah kehilangan jarinya karena mencoba memberi makan belut ini dengan tangan mereka.

Armored Sea Robin


Ikan ini hidup di dasar perairan tropis. Ikan yang satu ini cukup menyeramkan dengan bentuknya yang aneh. Ikan ini memangsa ikan-ikan kecil yang melewatinya dengan duri yang ia miliki.

Ikan Fangtooth


Nama ikan ini cukup representatif, lagi-lagi dengan gigi panjang yang menyeramkan . Jika melakuakan perbandingan panjang gigi dengan panjang tubuh, ikan ini merupakan ikan yang memiliki gigi terpanjang. Ikan ini dapat tumbuh hingga ukuran 16cm. Bagaimana jika kita bertemu dengannya ? mnyeramkan bukan ?

Giant Isopod


Ini merupakan serangga monster yang besar. Serangga terbesar di dunia ini merupakan penghuni laut dalam Atlantik. Salah satu isopods laut bahkan bisa mencapai panjang 40 cm dan meskipun terlihat menyeramkan, mereka cukup ofensif.

Ubur-Ubur Crimson


Ubur-ubur Atolla yang memiliki penampilan yang indah memiliki sisi yang menyeramkan. Ketika terancam, mereka dapat memancarkan cahaya biru yang menyeramkan untuk menakuti hewan pemangsa lain dan juga para penyelam.Referensi Tulisan

UpDate

Quote:Quote:
Gulper Eel Fish


Dikenal juga dengan nama Eurypharynx Pelecanoides, dapat tumbuh sampai panjang 2-6 kaki dapat ditemukan dikedalaman 3000 sampai 6000 kaki di dasar laut. Ikan ini sering diartikan juga sebagai belut, memiliki mulut lebar dan bentuk badan yang elastis belut gulper ini dapat memangsang ikan lain yang ukurannya lebih besar. Belut gulper jauh berbeda dalam penampilan daripada kebanyakan spesies belut lain. Sirip dada nya sangat kecil dan hampir tidak ada.

Giant Octopus


Memiliki nama latin Architeuthis Dux, salah satu mahluk laut terbesar, dapat tumbuh sampai dengan ukuran 60 kaki, dikenal sebagai hewan tak bertulang belakang terbesar yang pernah ada. Hewan satu ini dikenal sangat misterius karena belum pernah ada yang melihat mahluk ini di alam liar, karena kebanyakan mereka ditangkap sudah dalam keadaan mati atau tersangkut jaring nelayan.
Hewan ini termasuk hewan pemakan daging, dan mereka akan memakan apapun yang mereka tangkap, selama perang dunia ke dua ada sebuah cerita yang menyatakan mahluk ini menarik seseorang dari sebuah kapal kecil di kegelapan malam.

Long Nosed Chimaera


Di Afrika Selatan, ikan ini juga dikenal sebagai “Ghost Shark” atau “Hiu Hantu”, meski sebenarnya ikan ini berkerabat jauh dari ikan hiu yang kita kenal. Dorsal atau bagian atas ikan ini sangat beracun dan dapat menyebabkan kematian bagi manusia. Namun, kejadian ini sangat langka karena ikan ini hidup di dasar laut dengan kedalaman sekitar 8.000 kaki (kira-kira 243.840 m dibawah permukaan laut) dan besarnya dapat mencapai kira-kira 5 kaki (1,5 m).

Vampire Squid


Cumi-cumi vampir dari Neraka, inilah julukan bagi binatang mollusca ini, nama tersebut ternyata hanya di dasarkan dari bentuknya yang saja, karena ternyata makanan dari binatang pentakel ini hanyalah sisa-sisa makanan yang berserakan didasar laut dari sisa-sisa makanan binatang laut lainnya.
Keunikan yang dimiliki oleh makhluk laut ini adalah menggunakan dua filamen panjang untuk menangkap puing-puing makanan yang jatuh ke dasar laut dan uniknya lagi dia dapat mematikan dirinya sendiri (bunuh diri) ketika terancam.
Meskipun telah ditemukan lebih dari 100 tahun yang lalu, cumi-cumi vampir tetap merupakan salah satu hewan laut yang paling misterius.
Referensi Tulisan 2

Mohon Maaf Kalu Ada Salah Kata Ya Gan!!
Quote:

Quote:KUNJUNGI THREAD ANE YANG LAEN!
Mengenal Arti dan Sejarah dari Nama Ke 12 Bulan Kalender Masehi...
[MISTERI] Dibalik Fenomena Poltergeist Yang Menakutkan...
10 Hewan Paling Jorok Di Dunia (Yang Lagi Makan Jangan Masuk)

{Penasaran?} 10 Buku Paling Kontroversial di Dunia.....


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5216e1e18327cfe02e000008

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger