Home » » Bedanya Film Superman Dahulu dan Kini

Bedanya Film Superman Dahulu dan Kini

Spoilerfor Bukti No Repost:





Film Superman pertama kali rilis pada tahun 1978, tapi versi komiknya sudah lama rilis sebelumnya. Ane coba bahas dari sumber di Yahoo perbedaan Superman jaman dulu dengan Superman masa kini yang terlihat lebih futuristik. Berikut adalah perbandingan Superman dari versi Christopher Reeve dengan Superman Henry Cavill.

Spoilerfor KOSTUM SUPERMAN:

Yang lama memiliki celana dalam merah ikonik itu, yang baru tidak. Sudah 2013, rasanya Superman harus sudah tahu bagaimana cara memakai celana dalam yang benar.

Spoilerfor TERBANG:

Christopher Reeve dulu sulit bergerak saat adegan terbang karena banyak tali yang menyokong tubuhnya. Kini Henry Cavill harus bersyukur pada teknologi komputer, dirinya bahkan sama sekali tidak harus bergelantungan pada tali untuk adegan terbang, jadi dia masih tetap bisa berpose saat mendarat.


Spoilerfor CLARK KENT:

Christopher Reeve merepresentasikan citra Clark dengan tampil mengenakan kacamata dan berpakaian necis ala Daily Planet. Sementara Henry Cavill, tampil dengan berewok dan bahkan sama sekali tidak (hanya sebentar) mengenakan kacamata di "Man of Steel".


Spoilerfor LOIS LANE:

Dia adalah wartawan paling ambisius dan berani di Daily Planet, sama-sama diperankan oleh aktris cantik. Baik Margot Kidder maupun Amy Adams sama-sama cocok memerankan tokoh Lois ini. Namun Amy tidak mengganti warna rambutnya jadi cokelat gelap khas Lois, melainkan tetap pada rambutnya yang berwarna kemerahan.


Spoilerfor JOR-EL:

Marlon Brando tampil serba putih, bersih, dari rambut hingga kaki saat menjadi ayah Kal-El. Sementara Russell Crowe lebih bernuansa gelap, dan memiliki berewok.


Spoilerfor LARA LOR-VAN:

Kal-El selalu memiliki ibu cantik, di film versi kapanpun yang kamu tonton.


Spoilerfor ZOD:

Zod dulu diperankan oleh seorang aktor panggung Inggris, dengan berewok tercukur rapi bernama Terrence Stamp, sedangkan Zod yang sekarang diperankan oleh Michael Shannon.


Spoilerfor PERRY WHITE:

Mantan idola cilik Jackie Cooper dirasa sangat cocok memerankan tokoh Perry White yang dalam komiknya dikenal: setengah baya, penghisap cerutu, dan menjalankan bisnis surat kabar di Metropolis, sementara Laurence Fishburne jadi orang African-American pertama yang memainkan karakter ini.


Spoilerfor MARTHA KENT:

Pada usia 59 tahun, Phyllis Thaxter memberikan kesan bahwa Martha Kent dalam "Superman" adalah tipe nenek-nenek yang pintar memasak, gemar membacakan dongeng sebelum tidur, dan mencintai keluarga apa adanya. Namun Diane Lane mengubah itu semua. Dia memberikan citra baru pada ibu dari Clark Kent yang lebih modern.


Spoilerfor JONATHAN KENT:

Glenn Ford terlihat terlalu tua untuk menjadi ayah Clark Kent. Usia Jonathan Kent yang diperankan Kevin Costner terlihat lebih pas.


Spoilerfor URSA/FAORA:

Pemimpin redaksi Daily Planet Perry White menyebut Ursa, wanita jahat di "Superman 2" yang diperankan Sarah Douglas sebagai Queen of the Runway. Sementara itu, Antje Traue yang memerankan wanita jahat Faora (karakternya kurang lebih mirip dengan Ursa) di "Man of Steel" terlihat sangat menjiwai sebagai orang Krypton, dengan pelindung kepala yang aneh. Keduanya sama-sama brutal dan sadis.


Spoilerfor PLANET KRYPTON:

Ada alasan kenapa Fortress of Solitude ada di Kutub Utara: Itulah satu-satunya area di bumi yang menyerupai Krypton, setidaknya seperti yang dibayangkan oleh sutradara Richard Donner pada 1978. Berbeda dengan rupa Krypton di "Man of Steel", yang memiliki topografi berupa pegunungan dengan banyak kapal luar angkasa yang menembakkan sinar laser biru.



Yang di tengah ga di bahas karena menurut ane kostumnya tidak terlalu banyak Perubahan ya gan? Tapi Kostum Superman yang sekarang agak mirip dengan kostumnya Batman ya?

Spoilerfor BONUS SUPERMAN INDONESIA:
Nemu di Mbah google kaya ginian gan...









Budayakan Comment no Jangan lupa di

Bila Berkenan bagi-bagi nya gan..

TS tidak mengharapkan

Source:
Yahoo

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51c26e941acb170a0300000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger