Home » » Tipe-Tipe Pemain Futsal Menurut Agan Ini

Tipe-Tipe Pemain Futsal Menurut Agan Ini

Quote:ane cuma mau share tipe2 pemain futsal berdasarkan pengamatan ane,dan ane jamin gak gan, soalnya ini murni cuma pendapat ane..nothing serious, just for fun gan

langsung aja cekidot

Spoilerfor "Tipe-tipe pemain futsal":
Tipe 1 :
Pemain ini punya jiwa kepemimpinan, biasanya berusia lebih tua dari rekan2 setimnya(menurut ane). Kalo untuk skill kebanyakan di atas rata2.. hanya saja dia jarang mau show off, pokoknya mainnya yang penting efektif dan tegas. Menurut ane, kebanyakan pemain bertipe ini sering bernaluri bertahan dan selalu berada di barisan belakang.

Tipe 2 :
Pemain ini sangat menyukai freestyle, dia akan selalu berusaha bermain dengan disertai skill2 macam step-over, roulette, dll. Jelas pemain ini pede-nya selangit dan emang punya skill tinggi. Soalnya bisa dibayangin kan gan, kalo lagi gocek2 trus gagal trus malu trus pulang trus ngadu sama emak trus kurung diri di kamar gtu? Ga mungkin kyknya ya gan

Tipe 3 :
Pemain ini bertipe oportunis, begitu pegang bola pokoknya langsung shoot aja gtu deh. Biasanya dia akan memposisikan diri di barisan paling depan. Ane suka kalo punya rekan setim yang gini nih, biasanya golnya banyak gan. Soalnya dia menghalalkan segala cara asalkan tu bola masuk gawang lawan. #ceileee

Tipe 4 :
Pemain ini kebanyakan lebih berorientasi untuk mengoper daripada membuat gol. Bisa dipastikan pemain bertipe ini mempunyai skill teamwork yang tinggi. Pemain ini biasanya akan memperoleh kepuasan lebih ketika meng-assist rekan setimnya daripada mencetak gol. Ibaratnya, sampe dia udah di depan gawangpun, kalo ada temen, mending dioper ke temennya daripada nge-golin sendiri... (setuju ato gak, menurut ane pemain bertipe ini paling disukai rekan2 setimnya)


Spoilerfor "Nah ini tipe2 yang versi gak biasa gan":
Tipe 5 :
Hampir sama kayak tipe 1 gan, Cuma kadang dia lebih banyak bawel daripada main. Kalau ada temennya melakukan kesalahan. Beuuhhh, ceramahnya bisa sampe subuh gan… Kamu harus gini, harus gitu.. Gak boleh gini, gak boleh gitu.. kadang agak menyebalkan, karena suasana maen yang maunya dibawa enjoy, kadang dirusak oleh keberadaan teman kita ini. Hehehehe

Tipe 6 :
Ini versi kocak dari tipe 2, maunya pengin show off, bikin skill aneh2 gitu, dan 90% gagal. Kalo liat pemain kyk gini ane Cuma ngakak aja gan. Dan gilanya, dia gak akan ngerasa itu sebuah aib, jadi yaaa, sepanjang permainan ane Cuma bisa ngakak trus deh gan.. Pernah ane diceritain temen, dia pernah maen sama orang yang gayanya CR7 buanggeettttt,, sampe sepatunya gan!! Nah, ada kejadian dia ambil freekick.. Agan2 tau kan cara CR7 ambil ancang2 buat freekick? Ngitung langkah mundur, berdiri ngangkang, ambil napas dalem2… Dan tau apa yang terjadi gan? Bola yang ditendang menggelinding dengan indahnya ke arah pojok lapangan. Gmana gak ngakak ampe guling2 temen ane waktu itu…,, itu salah satu contoh aja gan..


Spoilerfor "UPDATE":
Tipe 7 :
Pemain ini bertipe enforcer. Sebagian besar pemain ini selalu bermain keras, merusak permainan lawan. Biarpun sampe nubrukkk..biarlah.. yang penting bola lepas dari kaki lawan. Ibarat juga, kalo ada pemain bertipe ini, kita akan merasa bermain dengan 10 orang, lha dia pasti ada dimana-mana gan, yg tadinya dia di depan, bisa tiba2 di belakang nubruk2. Teman setim ane ada yang bertipe seperti itu, walau kadang menyebalkan karena sering makan teman sendiri saat latian. Tapi kalo lagi tanding, pemain ini sangat diperlukan. Ciri khas pemain ini, rebut bola,entah dengan cara apapun.. terus langsung oper ke temen ato gak buang bola.

Tipe 8 :
Pemain bertipe ini unik gan. Entah karena jaga pos ronda ato jaga sesajen ato apa, dia suka diem aja di satu tempat. mau gerak kalo bola lagi datang aja, itupun kadang langsung dibuang. Dan lagi, dia gak pernah bersuara gan. Diemmm aja bawaannya, tapi gan, ada tapinya nih.. kadang susah buat lolos dari dia kalau lagi berhadapan satu-lawan satu. Gak tau knapa, mungkin ada agan yg bisa jawab?

Untuk posisi kiper, ane kurang tau tipikal2nya.. karena ane gak pernah jadi kiper dan emang gak bisa jadi kiper.. jadi daripada dikira sotoy gan, mending gak usah aja ya gan.



Quote:Trimakasih banyak buat agan2 semua udah mau mampir, rate, ngasih cendol segarr dan share cerita2nya. Ane juga ngakak baca komeng2 dari agan2 nih. Kocak2 ceritanya
ditunggu komeng2 yang lainnya ya gannn KALO AGAN TIPE YANG MANA?

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5108ae4a1a7608c05b00000b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger