Home » » Cekidot Kaleidoskop KASKUS 2013 Gan!

Cekidot Kaleidoskop KASKUS 2013 Gan!

Salam Sejahtera Agan en Rosis


HAPPY NEW YEAR GAAAAAANS!
Apa nih rencana agan-agan semua? Ganti tahun, mungkin ganti resolusi baru, ganti model rambut baru, atau mungkin ganti pacar baru??


Apapun kegiatannya, KASKUS mau berterima kasih kepada agan-agan yang telah dengan setia berpartisipasi dalam setiap activity yang dibuat selama tahun 2013 ini.

Nah, untuk mengingat semua kenangan indah yang telah kita lalui bersama, KASKUS mau nostagila tentang apa yang udah terjadi di KASKUS selama tahun 2013. Cekidoot Gan!

TANGKAS

Spoilerfor TANGKAS:

TANGKAS atau Tantangan ala KASKUS adalah online activity berupa sebuah tantangan untuk seluruh Kaskuser. Nah, di tahun 2013, Tangkas berhasil diadakan sebanyak 10x dengan hadiah yang WOW dan berbeda-beda tentunya kaya ipod, headset, sampai handphone.

Tantangan yang diberikan pun sangat bervariatif mulai dari pembuktian cara hidup sehat selama 7 hari ala agan, foto woles Agan di luar angkasa, bikin puisi, sampe gimana serunya perayaan 17 Agustus di tempat agan-agan.



ES TELER
Spoilerfor Es Teler: Es Teler a.k.a Success Story Recommended Seller adalah wadah yang digunakan untuk mengapresiasikan seller-seller yang telah setia malang-melintang di FJBnya KASKUS. Kisah-kisah sukses setiap seller diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong para Kaskuser lainnya untuk memulai sebuah usaha. Selama 2013, berbagai macam cerita sukses berhasil dikupas oleh KASKUS. Ada penjual mahar yang karyanya sampai dipesan artis-artis papan atas Indonesia, ada penjual ikan hias yang sering mengekspor produknya ke luar negri, sampai seorang penjual peralatan self defence yang beromset puluhan juta per bulannya


NGOBRAS

Spoilerfor Ngobras:

Siapa yang ga tau Ngobras di KASKUS? Ngobras atau Ngobrol Bareng Komunitas adalah ajang pengenalan sebuah komunitas yang ada di KASKUS. Melalui Ngobras, KASKUS ingin mengangkat profil sebuah komunitas yang unik, beragam, dan solid agar lebih dikenal dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat luas

KASKUS PEDULI & HIKMAH PUASA

Spoilerfor KASKUS Peduli & Hikmah Puasa:

Selama bulan Ramadhan tahun 2013, KASKUS Peduli bekerjasama dengan Hikmah Puasa mengadakan kegiatan pengumpulan dana. Dana yang terkumpul disumbangkan ke Panti Werdha Budi Mulia 4 berupa sembako, diapers, perlengkapan kebersihan dan uang tunai



KASKUS juga mengadakan acara untuk kakek-kakek dan nenek-nenek yang ada di panti itu. Seru banget deh Gan acaranya. Ada sesi karaoke lagu-lagu India, joget pake jeruk sampe games paling banyak makan kue regal yang lucunya diikuti sama kakek dan nenek yang udah pada ompong semua giginya.

KEN & KASKUS

Spoilerfor KEN & KASKUS:

Salah satu pencapaian KASKUS yang lain di tahun 2013 adalah peluncuran buku Ken & KASKUS รข€" Cerita Sukses di Usia Muda. Ken Dean Lawadinata, yang sebelumnya menjabat sebagai CEO, sekarang menjadi Chairman KASKUS, meluncurkan buku biografi yang menceritakan tentang perjalanan hidup Ken meraih sukses mendirikan KASKUS. Lewat buku ini, diharapkan generasi muda di Indonesia mendapat inspirasi untuk berani mewujudkan impian mereka masing-masing.

KASKUS 14 TAHUN

Spoilerfor KASKUS 14 TAHUN:

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, KASKUS merayakan ulang tahun secara LIVE STREAMING. Acara ulang tahun KASKUS yang ke-14 ini seru banget Gan. Ada chit-chat dengan orang-orang di balik layarnya KASKUS (komunitas, contributor, regional leader, moderator), ada juga acara bagi-bagi hadiah untuk para Kaskuser di antaranya Ngintil KASKUS (Ngintipin Thread Keliling KASKUS) dan Setoran (Sembari Nonton dapet Motor, Gan).





Yang lebih serunya, di ulang tahun yang ke-14 ini, Mimin berhasil dikerjain di sesi Sarimin (Sama-sama Ngerjain Mimin). Mimin disuruh minum jamu sampai ngetik di HP pake jari kaki. Kocak banget Gan. Ga ketinggalan, ada special acoustic performance dari artis-artis papan atas Indonesia kaya Kamasean, Lala Karmela, Duo Maia, HiVi, & Soulvibe.







Keseruan lengkapnya Ultah KASKUS yang ke -14 ada di sini

CEO BARU
Spoilerfor CEO Baru KASKUS: Di awal bulan Desember 2013, tercatat 1 hari bersejarah lagi untuk KASKUS. Ken Dean Lawadinata yang menjabat sebagai CEO, digantikan posisinya oleh Sukan Makmuri yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO). Dengan pergantian pemimpin, tentunya kita semua mengharapkan KASKUS lebih maju dari yang sebelumnya



6 JUTA MEMBER
Spoilerfor 6 juta member: Tahun 2013 merupakan tahun yang fenomenal karena member KASKUS menembus angka 6 juta dan followers di Twitter Kaskus mencapai 1 juta. WOW!! Sebuah pencapaian yang tidak mudah di tengah persaingan digital yang cukup tinggi.
Dan semua ini pastinya berkat agan-agan yang udah setia sama KASKUS

KASKUS AWARDS

Spoilerfor KASKUS Awards:

Untuk kedua kalinya, KASKUS Awards digelar lagi. Apa sih KASKUS Awards? Bagi yang belum tahu, KASKUS Awards adalah ajang apresiasi untuk Kaskuser yang telah menunjukkan kecintaannya dan kepeduliannya terhadap KASKUS.

KASKUS CUP 2013

Spoilerfor KASKUS Cup 2013:

Acara keren lainnya yang diadain KASKUS tahun 2013 adalah KASKUS Cup 2013. KASKUS Cup merupakan ajang olahraga buat komunitas yang ada di KASKUS dalam mengolah bola di lapangan futsal. Dari semua yang mendaftar, ada 16 tim yang berhasil lolos untuk mengikuti pertandingan KASKUS Cup 2013. Dan 3 tim yang menang berhasil membawa pulang hadiah uang tunai, piala, medali, dan paket menarik


KasPay 1.7

KASKUS MOBILE APPS
Spoilerfor KASKUS MOBILE Apps:
KASKUS telah meluncurkan applikasi smartphone yang didesign khusus agar Kaskuser semakin nyaman ngaskus dimanapun kalian berada. Dan yang terupdate: OS v2.0.1, Android v2.0, Blackberry 1.1.6


Semua prestasi selama tahun 2013 tidak luput dari kontribusi Kaskuser semua. Untuk itu, dengan segala hormat KASKUS ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Kaskuser yang telah setia sepanjang tahun 2013.



Nah, sekarang giliran agan-agan ceritain apa yang udah dicapai selama tahun 2013. Mungkin lulus dengan IPK 4? Ketemu jodoh? Menang kompetisi binaraga? atau dapet lotre jutaan rupiah?

Ceritain semuanya di sini yaa Gan


Keep Posting and Keep Inspiring other People!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52c2da9dbfcb1791088b458a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger