Home » » Kumpulan Foto Bekas Lokasi Perang Dunia 1

Kumpulan Foto Bekas Lokasi Perang Dunia 1

Quote:Sebelumnya bantu dan :

Quote:Semoga dengan membaca trit ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi agan-agan sekalian



Quote:Pemandangan yang indah dan ketenangan pedesaan disuatu tempat di Prancis terlihat dari gambar dibawah ini.Namun siapa sangka,tempat-tempat tadi merupakan tempat pertempuran
paling brutal dan berdarah selama Great War (Perang Dunia 1) .

Seorang fotografer Inggris Michael St Maur Sheil telah menghabiskan waktu beberapa tahun terakhir mengambil gambar pedih yang sering muncul dari beberapa medan pertempuranpaling terkenal dari Great War (Perang Dunia 1) seperti sekarang.

Quote:Meskipun melewati hampir satu abad,pedesaan di daerah Prancis dan Belgia masih menanggung bekas luka dari konflik ini.

Setiap tahun pada tanggal 11 November, Remembrance Day,peringatan resmi berakhirnya Perang Dunia I pada tanggal tersebut tahun 1918.

Bidang luas dari Somme yang penuh dengan ribuan lubang dan kawah yang disebabkan oleh penembakan dan pemboman udara maupun artileri selama perang berlangsung merupakan salah satu pertempuran paling merusak dalam sejarah militer.

Untuk tiap mil di sekitar lanskap hijau telah terbelah dua bagian dengan labirin parit diukir ke dalam tanah yang pernah membentuk Front Barat.

Dan, setelah sekian lama, petani setempat terus menuai 'besi panen' di tanah mereka - istilah yang diberikan untuk menggali potongan amunisi dan proyektil-.

Mr Sheil, 65, berkata: "Front Barat adalah 450 mil panjangnya dan hanya setengah mil lebarnya adalah tempat di mana semua kehidupan itu padam.

Spoiler for Verdun:

Quote:Bekas Pertempuran : Gambar lanskap dekat Verdun,Prancis masih menunjukkan lubang dan kawah akibat ledakan artileri dan mortir dalam Great War (Perang Dunia 1) hampir 100 tahun yang lalu.


Spoiler for Tentara Prancis di Verdun tahun 1916:

Quote:Realitas Sejarah: Tentara Prancis di Verdun tahun 1916. Fotografer Michael St Maur Sheil telah mengambil gambar dari lanskap sekarang yang menunjukkan tanda-tanda pertempuran tua



Spoiler for Observation Post (Pos Pengamatan):

Quote:Relik Eerie : Foto dari seorang fotografer Inggris Michael St Maur Sheil menunjukkan Pos Pengamatan dekat Hebuterne, Selatan Dunkirk.

Spoiler for Musim Salju di Somme:

Quote:Kabut Perang: Foto Mike St Maur Sheil tentang musim dingin pagi yang berkabut di Somme - melihat ke arah Lutyens Thiepval memorial di Picardie, Prancis

Spoiler for Semenanjung Helles,Gallipoli Kini:

Quote:Melihat Sunset : Pantai di Helles, Gallipoli dari koleksi fotografi mendokumentasikan medan perang dari Great War (Perang Dunia 1)

Spoiler for Semenanjung Helles,Gallipoli 1915:

Quote:Kesamaan Sejarah : Adegan di Cape Helles, Gallipoli 25 April,1915 dimana 20.761 tentara gabungan Inggris, Australia dan India tewas

Quote:"Jika Anda tewas dalam pertempuran Anda dikuburkan di mana Anda jatuh dengan senapan terjebak di tanah dan helm yang tersisa di atasnya untuk menandai kuburan Anda."


"Saya telah cukup beruntung untuk diberikan akses oleh militer Prancis untuk satu-satunya kuburan tersebut yang sudah ditinggalkan seperti itu setelah bertahun-tahun."

Mr Sheil, dari Oxford, telah mengambil lebih dari 12.000 foto dari Front Barat selama enam tahun terakhir untuk proyek menandai peringatan 100 tahun dimulainya Perang Dunia 1 pada Juli tahun 1914.


Beberapa lokasi yang telah ia foto sekarang termasuk daerah yang tertutup salju,Tyne Cot yaitu pemakaman dekat Ypres dimana 12.000 prajurit Inggris dimakamkan, pelangi di atas parit Inggris di punggung bukit Messines dan lubang shell artileri beku di Ouvrage de Thiaument, area Pertempuran Verdun di mana 250.000 tentara Perancis dan Jerman tewas.


Spoiler for Dataran Yser,Belgia:

Quote:Kabut Waktu: Dataran tergenang di Yser di Belgia dimana pertempuran berkecamuk. Gambar Michael St Maur Sheil mengungkapkan lanskap modern yang dibentuk oleh perang

Quote:
Lokasi lain adalah dari pantai Gallipoli dan foto dari udara lubang Beaumont Hamel di Somme dan parit US di Blanc Mont di Champagne.

Mr Sheil berkata: "Anda bisa kesana ke situs-situs tersebut dan keluar dari mobil Anda dan memfotonya. 'Satu gambar membawaku empat hari untuk mengambilnya karena saya sedang menunggu matahari terbit untuk datang melalui kabut.

"Saya menghabiskan lima minggu di beberapa medan perang.Tonjolan 'The Ypres' adalah 12 mil panjangnya."


Diharapkan dari gambar Mr Sheil akan ditampilkan di berbagai pameran galeri jalanan di Prancis dan Inggris pada tahun 2014.



Spoiler for Shell Shock:

Quote:Shell Shock : Kawah Lochnagar di Somme saat ini. Gambar ini merupakan bagian dari koleksi lanskap Perang Dunia 1 yang masih menanggung tanda-tanda kerusakan akibat perang

Spoiler for The Big Bang:

Quote:The Big Bang: Sebuah ledakan ranjau/peledak Inggris yang terkubur membentuk kawah Lochnagar. Ledakan itu terdengar sejauh 160 mil hingga ke London pada tahun 1917

Spoiler for Kerusakan Efek Ledakan:

Quote:Kerusakan Efek Ledakan : Gambar dari kawah menunjukkan kedalaman dan kekuatan ledakan

Spoiler for Jejak Parit:

Quote:Jejak Parit : lanskap berlubang di Beaumont Hamel di Somme dimana Resimen Newfoundland hancur oleh senapan mesin Jerman.

Spoiler for Deteksi Logam:

Quote:Deteksi Logam : Medan Perang Somme hari ini dimana petani masih bisa menemukan selongsong peluru artileri,proyektil dan puing-puing perang yang dikenal sebagai 'Panen Logam'





Spoiler for Monumen Makam:

Quote:Makam tentara Prancis Edouard Ivaldi di Champagne. Ini adalah satu-satunya makam yang tersisa dari WW1 dan masih memiliki helm Ivaldi yang menandai tempat ia gugur pada tahun 1917

Spoiler for Pemakaman Jerman:

Quote:Pemakaman Jerman di Le Linge dekat lembah Weiss yang diserang oleh Prancis pada tahun 1915. Hingga hari ini pemakaman Jerman tersebut masih terjaga dengan sangat baik.


Spoiler for Pemakaman Jerman:

Quote:Pemakaman Jerman di medan perang Tete des Faux - titik tertinggi di Front Barat-.10 juta tentara tewas dalam konflik tersebut hampir 100 tahun yang lalu.

Spoiler for Puing-puing:

Quote:Sisa-sisa Chateau de Soupir desa di utara Prancis setelah dibersihkan oleh satuan elit Inggris Guard Brigade pada 14 September 1914.

Spoiler for Dilenyapkan:

Quote:Situs asli Desa Butte de Vaquois yang hancur antara Februari 1915 dan Februari 1918. Pasukan Amerika menduduki bukit tersebut pada 26 September 1918.

Spoiler for Ladang Pertanian:

Quote:Sebuah gambar dari lahan pertanian di Somme dari koleksi foto yang menunjukkan bagaimana medan perang Perang Dunia 1 masih membentuk lanskap hingga hari ini

Spoiler for Pemboman Udara:

Quote:Pemboman Udara : Pemandangan bekas lubang dari Beaumont Hamel di Somme diambil dari udara menunjukkan topografi perang yang diawetkan setelah hampir 100 tahun.

Spoiler for Kolam bekas ledakan:

Quote:Tercermin Kemenangan : Sebuah kolam yang tenang yang tersisa hari ini adalah berupa kawah yang dibuat oleh ledakan ranjau/bom masif di Punggung Bukit Messines dekat Ypres. Ledakan tersebut terdengar sampai ke London

Quote:Sumber : http://dailymail.co.uk .Remembrance Day 2011

Quote:Cendol:cendoldan Komen gan jika dirasa bermanfaat:





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52d7125d5acb17354a000146

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger