Home » » Tanggapan Gokil Pelayan Saat Ada Lalat di Piring Pelanggannya

Tanggapan Gokil Pelayan Saat Ada Lalat di Piring Pelanggannya

....TER LA LU kalo ga di

Quote:Di sebuah Rumah Makan/Restoran, ada seseorang yang sedang memesan beberapa menu makanan, diantaranya adalah SOUP (SUP). Setelah makanan datang, dia langsung menikmati santapan lezat. Tiba-tiba ditengah kenikmatan, dia menemukan LALAT didalam SOUP/SUPnya. Tanpa pikir panjang, si pepelanggani ini kesal dan langsung protes ke si pelayan.
Pelanggan ; "Ada LALAT didalam SUP saya!" (dengan nada kesal dan geram)
..............Lantas..Bagaimanakah tanggapan Pelayan tersebut?

Cekigot gan.. dijamin ngakak
Quote:Protes Pelanggan; "Ada LALAT di dalam SOUP saya!!!"
Quote:Quote:Spoiler for versi jawaban 1-5: Spoiler for Jawaban Pertamax: *kalau begitu bantulah lalat itu keluar dari mangkok tersebut!!!

Spoiler for jawaban kedua: *Saya senang anda memberitahukan. Terimakasih

Spoiler for jawaban ketiga: *Lalatnya bisa berenang enggak?

Spoiler for jawaban keempat: *saya tidak melihat apa-apa tuh.

Spoiler for jawaban kelima: *TIDAK MUNGKIN. Saya telah menyemprotkan Obat anti serangga kedalam sup itu

Quote:Spoiler for versi jawaban 6-10: Spoiler for jawaban keenam: *Tunggu Sebentar,saya akan antarkan kertas perangkap lalat

Spoiler for jawaban ketujuh: *wah anda beruntung dapet bonus lalat. mungkin yang lain tidak

Spoiler for jawaban kedelapan: *oh... Tenang saja. Tidak ada tambahan biaya koq (haha koplak)

Spoiler for jawaban kesembilan: *Kami sudah mencuci lalatnya terlebih dahulu kok pak. Tenang..!

Spoiler for jawaban kesepuluh: *MAAF kami tidak boleh mengobrol dengan pelanggan

Quote:Spoiler for versi jawaban 11-15: Spoiler for jawaban kesebelas: *Sungguh hebat pengamatan dan penglihatan Anda. Lalat sekecil itu pun terlihat. Subhanallah

Spoiler for jawaban keduabelas: *Kalau begitu, jangan ditaburi banyak garam, nanti lalatnya mati. OK?

Spoiler for jawaban ketiga-belas: *bukan..itu laba-laba pak.

Spoiler for jawaban keempat-belas: *itu kismis pak, bukan lalat

Spoiler for kelimabelas: *Betapa nikmatnya sup restoran kami yah, sampai lalatpun suka.

Quote:Spoiler for versi jawaban 16-20: Spoiler for jawaban keenam belas: *LIHAAT! Lalatnya jantan Pak. Kemana betinanya ya?

Spoiler for jawaban ketujuh belas: *Biarkan saja! Mungkin lalat itu ingin menolong temannya yang terlebih dahulu tercebur ke mangkok sup anda

Spoiler for jawaban ke delapan belas: *Anda pasti lupa, itu kan ciri khas Restoran kami

Spoiler for jawaban kesembilan belas: *Mubazir, habiskan saja pak

Spoiler for jawaban keduapuluh: *kasihan sekali ya lalat di sup itu

Quote:Spoiler for jawaban BONUS: *coba letakan di mangkok sup sebelah sana, mungkin disana ada teman-temanya pak


Ini hanya Hiburan Semata
TS Belum Pernah Mengalaminya

Jangan Kebanyakan Mikir Gan, Ntar Lalat Lewat
Tinggal Klik Seikhlasnya




Spoiler for Tambahan dari Kaskuser Tergokil: Quote:Original Posted By archeatâ–º
pelayannya suruh bilang aja; "maaf pak, emang sengaja saya taruh lalat disitu krn saya yakin bapak bukan vegetarian!"
Quote:Original Posted By 25ne.dya10 â–º
tenang pak lalatnya atlet perenang olimpiade 2012 yang lagi berlatih..
Quote:Original Posted By Flintzx â–º
pelanggan : pelayan ada lalat di sup saya

pelayan : baru lalat aja udah ngomel2 kemaren ada pelanggan yang supnya ada kecoa,kadal,box sepatu,sikat wc aja diem2 aja pak

Quote:Original Posted By LelakiMelow83 â–º
pelanggan : pelayan! ada lalat di sup saya!
pelayan : wah maaf Pak, kecoa nya habis. yg ada cuma lalat
Quote:Original Posted By CRABCOREXXX â–º
hehhe,,kalau ane sih gini aja gan "MAKANAN SUDAH DITANGAN PELANGGAN BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI,TELITILAH SEBELUM MEMBELI"

Quote:Original Posted By reineth â–º
Koplak" gan

Ane tambahan gan

Pelanggan : ada Lalat di sup saya !
Pelayan : terus gw harus bilang WoOoW gtu ?
Quote:Original Posted By badrudubradu â–º
"Coba diincipi dulu pak supaya yakin itu benar-benar lalat"
Quote:Original Posted By abj13 â–º
tambahan ane
"Bapak sih bau banget, jd lalat nya deket2 bapak. Eh, malah kepeleset ke dalam sup gara2 semerbak bau badan Bapak "

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015872100

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger