Home » » Dibalik Layar Calon Film-Film Besar 2014

Dibalik Layar Calon Film-Film Besar 2014






Spoilerfor NO REPOST:




Kapanlagi.com - Setiap tahunnya, Hollywood merilis banyak film besar dengan biaya pembuatan yang tak kalah besar pula. Film-film tersebut sengaja dibuat dengan dasar dua hal. Satu, film tersebut harus bisa membuat penonton, kamu, terpana dan terpuaskan setelah melihatnya. Yang kedua tentu saja Hollywood ingin meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari perilisan film tersebut.
Dan di tahun 2014 telah banyak film yang disiapkan untuk menghibur penonton di seluruh dunia. Tentang isi filmnya memang belum banyak diketahui, akan tetapi beberapa foto di balik layar ini bisa mengobati sedikit rasa penasaranmu akan film-film besar Hollywood di tahun 2014. (zim/dka)


Quote:Spoilerfor 1: Quote:
1. NEIGHBORS

Film terbaru Zac Efron dan Seth Rogen ini akan dirilis para 9 mei mendatang. Paduan akting keduanya akan menghadirkan sebuah kisah peperangan antar tetangga yang seru. Yang satu adalah keluarga muda, sedang tetangganya adalah pimpinan geng anak kuliah yang tak pernah berhenti berpesta setiap harinya. Siap yang akan menang? Siapa yang peduli, yang penting peperangan di antara keduanya menjanjikan keseruan yang tak habis-habis.

Dari foto di atas terungkap bahwa Zac Efron akan mengambil peran yang jauh berbeda dalam film ini.
What the Photo Tells Us: Get on my lap, bro!
Spoilerfor trailer:

Quote:Spoilerfor 2:
Quote:2. THE AMAZING SPIDER-MAN 2

Bersabarlah menunggu hingga 2 Mei mendatang untuk melihat penampilan Jamiie Foxx sebagai Electro dalam THE AMAZING SPIDER-MAN 2. Andrew Garfield memang kembali membintangi tokoh manusia laba-laba, tapi perhatian penonton tertuju pada sosok antagonis dalam filmnya, Electro (Jamie Foxx).Dalam film tersebut nantinya akan dimunculkan pula Rhino dan juga Green Globin.

Elektro sedang tak enak hati (feeling blue) dalam foto di atas.
Spoilerfor trailer:


Quote:Spoilerfor 3:
Quote:3. NOAH

NOAH, sebuah film yang mengangkat kisah Nabi Nuh dan Air Bah siap diluncurkan pada 28 Maret mendatang dengan bintangnya Russell Crowe, Jennifer Connelly, Emma Watson, Logan Lerman, dan Anthony Hopkins.

Kisahnya memang kita semua sudah hafal dan tahu, yakni tentang hujan 40 hari 40 malam yang mengguyur bumi. Hanya Nabi Nuh yang bakal selamat. Tapi dari kostum yang dikenakan oleh Nuh (Russell Crowe) ini makin menyiratkan bahwa filmnya nanti akan digarap berbeda dan lebih sangar dari film tentang Nabi Nuh yang sudah pernah digarap.
Spoilerfor trailer:


Quote:Spoilerfor 4:
Quote:4. JACK RYAN: SHADOW RECRUIT

Pasca bermain sebagai hero dalam STAR TREK, Chris Pine siap bermain sebagai hero lainnya dalam JACK RYAN: SHADOW RECRUIT.Film ini baru akan dirilis pada 17 Januari mendatang. Kisahnya bercerita tentang Jack Ryan, seorang agen CIA yang mengungkap misi rahasia Rusia untuk menghancurkan perekonomian Amerika Serikat dengan serangan teroris.

Dari gambar di atas sudah jelas film ini bakal menghadirkan aksi Jack Ryan dengan motor Ducatinya yang keren.
Spoilerfor trailer:

Quote:Spoilerfor 5:

Quote:5. TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES

Penggemar film kartun era 80-an TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES bersiaplah untuk menyambut film layar lebar terbarunya pada 8 Agustus mendatang.

Yang membuat menarik sing pertamanya karena keterlibatan Megan Fox sebagai April Oneill dan juga Michael Bay sebagai produser. Bocoran cerita yang beredar, film ini akan mengisahkan tentang awal mula para kura-kura ninja. Sebuah cairan asing dari luar angkasa membuat empat kura-kura dan seekor tikus menjadi mutan yang telah kita kenal dan kagumi. Dan untuk film terbarunya nanti, siap-siap melihat terobosan baru dalam motion capture film.
Spoilerfor trailer: belum ada
kalo ada yg bisa bantu ane angkut k pejwan




Quote:Spoilerfor 6:
PIC dari sumber ga muncul , ane tambahin dr IMDb*
Quote:6. TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION

Film keempat TRANSFORMERS ini menjadi film yang paling ditunggu di 2014. Aksi para robot yang akan dirilis pada 27 Juni ini akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, menggantikan Shia Labeouf yang menjadi pemeran utama di tiga film pertama.

Kisah dalam film keempat ini tetap saja mengisahkan tentang Autobots dan juga Decepticons. Tapi dengan masukknya Mark sebagai bintang utama, dijamin film ini akan menghasilkan kisah yang berbeda. Tengok saja penampilan Mark yang jauh lebih garang dari Shia.
Spoilerfor trailer: belum ada
kalo ada yg bisa bantu ane angkut k pejwan



Quote:Spoilerfor 7:
Quote:7. WINTER'S TALE

Jajaran pemain ternama seperti Colin Farrell, Will Smith, Jennifer Connelly, Russell Crowe, dan Matt Bomer siap menghibur kisah cinta istimewa pada hari Valentine tahun ini.

Masih terbayang TWILIGHT? Jangan! Karena film satu ini lebih dewasa dan dramatis. Kisahnya tentang seorang pencuri yang jatuh cinta pada seorang gadis bangsawan. Entah apa yang terjadi, gadis bangsawan tersebut mati di tangannya.

Pencuri tersebut (Farrell) akhirnya menyadari bahwa ia punya kemampuan untuk bereinkarnasi. Kali ini ia tak mau tinggal diam melihat kekasihnya meninggal lagi.

Seromantis apa sih sampai Farell harus naik di atas kuda putih seperti ini seperti layaknya seorang pangeran?
Spoilerfor trailer:

Quote:Spoilerfor 8:
Quote:8. GRACE MONACO

Aktris pemenang Oscar, Nicole Kidman bersiap untuk menambah perbendaharaan pialanya lewat film terbarunya yang tayang 14 Maret ini. Ia meleburkan diri ke dalam sosok bintang besar Hollywood Grace Kelly yang kemudian naik strata menjadi putri kerajaan karena menikah dengan Pangeran Monaco, Prince Rainier III.

Biopik terbaru ini akan menyorot tentang krisis rumah tangga serta suasana politik kerajaan Monaco dan France's Charles De Gaulle. Bersiaplah terpana tak hanya oleh akting Nicole namun juga gaun dan kostumnya yang menawan.
Spoilerfor trailer: bisa cek disiniIMDb
kalo ada yg bisa bantu ane angkut k pejwan






SUMBER
YOUTUBE


THREAD ANE YG BERHUBUNGAN SM SALAH SATU FILM DI ATAS
Lamborghini Aventador Jadi Artis Di Transformer 4




Quote:KALO BERKENAN , ANE TIDAK MENOLAK
TAPI SANGAT MENOLAK
BUAT SR , KOMEN AJA , DARIPADA....
YG UDH MAMPIR , MINIMAL


Quote:Silahkan mampir k THREAD ane yg lain juga gan/sis
Lamborghini Aventador Jadi Artis Di Transformer 4
14 Fakta Keren Tentang Astronot
[PIC]2 Guru asal Inggris keliling dunia naik Tuk-tuk
6 Hewan dengan kemampuan menyamar terhebat sejagat
Toko es krim ini tawarkan lebih dari 70 varian rasa yang aneh
'Motor tercepat di dunia' akan dibawa ke Indonesia
Pasukan TNI cegah tembak menembak tentara Israel dan Lebanon
Mengintip pembuatan Caganer, patung unik simbol kemakmuran
10 Sikap yang selalu dimiliki oleh orang-orang sukses
Warga Jakarta nyampah 150 ton saat Jakarta Night FestivalHT#1

Quote:This Thread Supported By :

KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP

THX KASKUS

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52c51833f8ca17052f8b45f5

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger