Home » » Tips Buat Agan yang Mau Terlihat Lebih Tua

Tips Buat Agan yang Mau Terlihat Lebih Tua

Widih HT kedua ane hari ini
Thanks Mimin & Momod




Quote:Tips dan Trick ini khusus bagi kaskuser yang merasa wajahnya lebih muda dari aslinya. Efek dan resiko silahkan tanggung sendiri!

Quote:

Beberapa orang, terutama remaja pria yang mulai menyentuh umur 17 tahun ke atas, terobsesi memiliki wajah yang lebih tua dari umurnya agar dianggap lebih dewasa. Berikut ane beberkan rahasia untuk agan-agan yang ingin wajahnya terlihat lebih tua:


Quote:
Quote:Memelihara Janggut dan Kumis



Quote:Beberapa orang punya pendapat, kumis dan janggut merupakan aset penting bagi seorang pria sejati. Dan, buat agan-agan yang belum tahu, memelihara kumis/janggut ternyata dapat membuat wajah jadi terlihat lebih tua dari umur yang seharusnya.

Quote:Memakai Kacamata



Quote:Memakai kacamata juga berdampak pada penampilan agan dan sista sekalian. Wajah terlihat lebih tua 2-3 tahun dari umur yang sebenarnya.

Quote:Terpapar sinar matahari

rc="https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSUEpjoQr9VqtLDdkVy1A14uYDhj7MSJlto_63v97syj1VPRT1o" border="0" alt="" />

Quote:Sinar matahari memang menyehatkan, namun terlalu sering terkena paparan sinar matahari bisa membuat seseorang nampak lebih tua.

Quote:Merokok



Quote:Merokok merupakan kebiasaan terburuk yang paling berpotensi mempercepat penuaan kulit. Paparan asap rokok baik Anda perokok atau bukan, bisa dengan cepat membuat kulit jadi kering dan keriput. Asap juga mengikis vitamic C dalam tubuh yang sangat diperlukan untuk kelembaban kulit.

Quote:Minum alkohol



Quote:Jika meminum alhkohol sudah menjadi kebiasaan Anda, maka hal itu bisa mempercepat penuaan. Alasan mengapa alkohol itu tidak baik karena bisa menyebabkan pembuluh darah pada kulit melebar. Sehingga aliran darah di permukaan kulit meningkat dan bisa menyebabkan kulit memerah dan bahkan bengkak.

Quote:Kurang Tidur



Quote:Kurang tidur merupakan kebiasaan lainnya yang bisa menyebabkan Anda cepat tua. Kurang tidur bisa menyebabkan mata merah, kulit kering dan kusam. Jika Anda terlalu sering bergadang Anda tidak hanya terlihat pucat tapi juga terlihat tua.

Quote:Malas Olahraga



Quote:Olahraga penting dilakukan oleh semua orang. Dengan berolahraga, aliran darah akan lebih lancar dan masa otot pun meningkat. Sehingga Anda akan lebih sehat dan bugar. Sebaliknya, jika Anda malas berolahraga, Anda akan cepat loyo. Kurang olahraga bisa memicu penuaan kulit.



Quote:SARAN TS

Seingkali beberapa remaja salah mengartikan 'DEWASA = TUA' padahal kedua kalimat ini artinya berbeda jauh.
Tua adalah bertambahnya umur yang pasti akan dialami oleh setiap manusia. Sedangkan Dewasa adalah perubahan sikap menuju ke arah yang lebih baik. Beberapa orang tua sekalipun, kerap belum bisa bersikap dewasa, meskipun umurnya sudah cukup untuk disebut tua.

Jadi buat agan-agan yang masih dalam tahap 'beranjak dewasa' ada baiknya lebih bersabar. Semua ada waktunya. Nanti pada saatnya, agan-agan bisa tampil 'tua' ketika telah menginjak usia 50 tahun keatas. Sekarang, nikmati aja proses menuju penuaan itu. Tua itu pasti, dewasa adalah pilihan


Quote:Gimana agan-agan sekalian? Masih berminat terlihat lebih tua? TS serahkan semua pada keputusan agan-agan sekalian

Quote:Sumber (Sebagian hasil pemikiran TS)

Yang ingin nambahin, boleh share dimari
Bantu Rate 5 ya gan
Yang udah ISO boleh ane minta

Spoilerfor Thread ane yang lain:
Cuma orang susah yang melakukan hal-hal ini! (cekidot gan)
Beberapa club yang tampil mengejutkan musim ini!
Keistimewaan Nokia dibanding hape lain!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/525d5a3c20cb17a317000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger