Home » » Apa Sekarang Cewek-Cewek Kudu Punya Foto Topless?

Apa Sekarang Cewek-Cewek Kudu Punya Foto Topless?

Quote:Ga nyangka respon kaskuser banyak juga ke ini tred

Halo, gan. Hanya iseng random survey. Pengen tau aja fakta yang sebenarnya terjadi saat ini. Gw liat cewek2, di Internet, di negara ini kok pada seneng upload foto dirinya dalam keadaan naked / bugil. Penasaran aja. Apakah semua cewek (setidaknya sebagian besar) di Indonesia pernah atau punya foto naked? Minimal untuk koleksi pribadi/ untuk dirinya sendiri dan tidak di publish.

Ilustrasi
Spoilerfor ilustrasi:

Disclaimer
Quote:Gw cuma pengen survey untuk mengetahui fakta yang ada. Semua poll yg masuk gw anggap valid krn mungkin cowok2 yg disini tau atau pernah tau klok temen atau orang2 (cewek/wanita) di sekitarnya pernah memiliki foto syur.

dan ini BUKAN tred BB

=========================================================================== =========================================================================== ==================

Kesaksian

Quote:Original Posted By dechiara â–º
gak semua gan, tapi biasanya punya untuk koleksi pribadi, buat perbandingan kalo dia foto naked lagi
misalnya hari ini dia foto naked, trus disimpen. ntar setahun lagi foto naked lagi, biar dia bisa ngeliat perkembangan keindahan tubuhnya sendiri
makanya rajin rajin pura pura minjem laptop cewe
kali aja dapet rejeki
tapi jangan disebarin, nikmati sendiri aja
kalo disebarin jadi tindakan kriminal

Quote:Original Posted By loverarara â–º
punya dong gan
PMin please

Spoilerfor Kesaksian:
Quote:Original Posted By randi20 â–º
setau ane yg biasa kesebar tu aslinya foto pribadi.
HH tu korban dijual, trus digunakan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab gan.
Intinya banyak yg punya foto pribadi yg naked gan.

narasumber berkata

Quote:Original Posted By azkannisa â–º
.maksudnya kk TS toples tempat makanan kah


gg punya kk , buat apa juga..
cewek tulen kah ini?

Quote:Original Posted By susiloo â–º
gak semua..
tapi kecenderungannya makin banyak.
1. kamera/hp kamera makin murah.
2. wabah narsis udah menyebar.

mungkin gk semuanya niat buat bikin foto seksi/naked, ada yg iseng aja. tapi tetap bahaya, klo koleksi pribadi disimpen di HP mah gampang kesebar kemana2.

saran aja.. jgn pernah bikin foto naked, bahkan buat koleksi pribadi. klo ente emng narsis, sediain aja cermin yg guede.. ngaca dah tuh seharian.

yg penting JANGAN SAMPE KESIMPEN DALAM BENTUK DIGITAL. gampang banget kesebar.




Quote:Original Posted By lucania â–º
Kalo dibilang semua pasti kagak lah..tapi kalo banyak,pasti!

cz gw juga dlu pas aktif chatingan gitu..cewe2 sering ngrim gw pic ekslusif mereka..
karena emang gw
ini saksi sejarah

Quote:Original Posted By kamprince â–º
Temen ane bukan foto lagi gan, video 3gp malahan..
saksi sejarah lagi

Quote:Original Posted By 7cl â–º
Pernah dikirimin sama mantan ane gan
ada lagi saksi

Quote:Original Posted By agian2582 â–º
gw siiy ogah punya foto bugil ato sexi
walaupun itu untuk koleksi.

kejadian nya rata rata yg punya foto bugil
foto bugil di hand phone
handphone ilang dicuri ornag
trus kesebar foto telanjangnya

tapi gw punya koleksi foto bugil
niy salah satu nyaSpoilerfor zzz: ]

cewek kah?

Quote:Original Posted By IronPredator â–º
ane cw dan ane ngak punya foto kaya gitu
cewek kah?

Quote:Original Posted By o(*_*)o â–º
Ane pernah minjem hp temen ane, ga sengaja buka2 gambar..
ehh... tiba2 ada foto doi lagi pamer belahan dada nya gan

ane bilang, kirimin donk yang ini.. terus tiba2 hp nya langsung diambil..
dia bilang 'nih liat gue lagi pake jilbab aja'
ini orang beruntung bgt

Quote:Original Posted By rock.kill.kids â–º
Sayangnya slama jdi cwek ane gak punya foto bgituan gan
bagus deh sis

Quote:Original Posted By BLACKPEGASSUS â–º
ane pernah gan..
tp ane sih yg minta.. tros dikasih ..
full no sensor..

taruh page one gan..


Quote:Original Posted By mrsilentreader â–º
ane punya koleksinya gan, dr temen deket ane (if you know what i mean) sampe temen semaleman doang.. hahahahah
bahaya nih

Quote:Original Posted By UkeeLovato â–º
ane wanita dan ane gak punya -.-
paling mentok seksi2nya pake tank top atau kemben (yg gatau kemben monggo cari tau )
menurut ane pribadi sih ngapain bikin foto begituan, toh tiap hari juga kita sendiri bisa liat daleman pas mandi -.-
kesebar repot sendiri dah ckckck.

jd intinya sih, gak semua cewe punya foto kayak begitu gan
kesaksian cewek lainnya

Quote:Original Posted By jellypudding â–º
Alhamdulillah ane ga punya tuh gan pict topless or naked
Good girl

Quote:Original Posted By zheraa â–º
ane sih gak punya..
tp kalo mnrt pemikiran ane sbg cewe..
cewe2 yg suka foto naked atau topless gitu merasa "Percaya Diri" sama badannya.. dan malah pgn dipuji kalo ada yg liat
dan sayangnya cewe2 itu terlalu muna. pas diliat sama org lain atau cowo, lgsg diambil hp nya atau apa..
pdhl kalo tuh cowo muji "wih badan lo bagus" atau apa gitu..
pasti seneng
oooh gni toh yang dirasain cewek klok foto naked

Quote:Original Posted By Valdz â–º
ane selama ini gak pernah foto naked gan
buat apa coba ??
~cewek tulen
good

Quote:Original Posted By crydevil â–º
Pernah gan, cuma sayangnya terhapus....
Kalau diingat lagi belahan dadanya kaya balon....
Hmmm......
wah, foto lagi dong sis

Quote:Original Posted By UnKillMaster â–º
Temen sekolah ane pernah gan ..
Tapi ketauan waktu temennya minjem HP, obrak abrik eh malah ketemu begituan, parahnya lagi tuh cewe yg nyimpen foto nakednya tuh alim gan, untung aja yg nemu fotonya itu anak cewe juga gan, ya namanya big news di sekolah ane ya tetep aja anak2 cowo ya pasti ngedenger lah walopun belum pernah ngeliat sama sekali ..
Kedua itu mantan ane sendiri yg ngirimin ..
Ga topless sih, cuma pake beha aja ..
Dikirimin lewat yahoo sekitar 3 foto, 1 foto lainnya pake lingerie, sekarang kita udah putus dan ane masih nyimpen tuh foto wkwk ..
Ane ga mau nyebarin sama sekali, tapi entah kenapa ane harus nyimpen tuh foto, padahal mah diliat juga ga pernah lagi, soalnya pasti jadi gagal move on padahal ane udah punya pacar lagi, mungkin masih sayang kali ya, tapi mudah2an ngga sih, lah jadi curcol ..
nah ini 1 lg bukti

Quote:Original Posted By 0vi â–º
gue sering, tapi abis motret langsung apus lagi sih ga pernah di simpen.
ih nakal deh

Quote:Original Posted By plainsugar â–º
ane jawab TIDAK
karena ane cewek
dan ane kagak doyan yg begituan
klo lagi chat sama bule trus diminta naked pic, lgsg ane delete

mampir yuk di trit ane yg menenangkan
14 foto terseram tahun ini
good girl

Quote:Original Posted By pemburubot â–º
ane cewek gan (gak nyangka kan? )

ane gapunya,
foto pake baju lengkap aja jarang banget, apalagi naked
ane orangnya ga pedean + ga narsis gan

Quote:Original Posted By Nhecha â–º
ga semua gan
Ane cewek dan ga punya foto naked/topless...buat apa coba

Quote:Original Posted By inayram â–º
yailah gan ane aja yang cewek ogah banget foto kayak gitu

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52707d6fa3cb178532000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger