Home » » Thread-Thread yang Oke di Bulan September 2013

Thread-Thread yang Oke di Bulan September 2013



Lehaaa Dear Agan & Aganwati!

Ketemu lagi nih di salah satu cara KASKUS ngasih apresiasi buat Agan & Aganwati yang udah dengan sangat susah payah dan ikhlas membuat thread-thread menarik dan bagus. Waktu dan tempat sudah disiapkan untuk :


HOT THREAD OF THE MONTH


Thread seperti apa sih yang bisa terpilih? Ada beberapa pertimbangan, yaitu: pernah jadi hot thread, jumlah replies yang cukup banyak (diukur 24 jam sejak thread tersebut diangkat jadi Hot Thread). Pertimbangan lainnya adalah topik yang diangkat menarik dan bermanfaat untuk dibaca Kaskuser. Yang terakhir, tingkat orisinalitas juga jadi pertimbangan, artinya semakin orisinil konten yang dibuat semakin berpeluang terpilih.

Penghargaan "Hot Thread of The Month" ini diadain supaya Agan-Agan makin terpacu untuk membuat thread berkualitas. Selain itu, TS juga wajib menjaga diskusi thread-nya supaya makin rame.



Untuk bulan September 2013, kita udah milih thread yang bakal jadi Hot Thread of The Month. Dan mulai dari bulan Mei kemarin kategori pemenangnya ditambah dan hadiah tag donator jadi 3 bulan!


Langsung aja cekidul:

Spoilerfor Hot Thread of The Month:
Spoilerfor :
titis.sacth
Kata-Kata Mutiara yang Dikemas Secara Jenaka


Ternyata Agan-Agan semua pada pinter ye kalo disuruh bikin kata-kata mutiara tapi versi plesetan. Satu kalimat buat Agan semua: Kalian Luar Biasa!


Spoilerfor :
kakao.talk
Hewan yang Rasanya Mirip Ayam Bila Dimakan


Ternyata banyak juga ya Gan hewan-hewan yang bisa dimakan. Agan demen yang mana?


Spoilerfor :
keripikayam
Hewan-Hewan Ini Pada Kemana ya Gan?


Dulu pas masa kita kecil binatang-binatang ini sering ada di sekitar kita. Tapi sekarang, rasanya udah susah ketemu sama mereka...


Spoilerfor :
sidqi30
3 Kebiasaan Jelek Pemotor yang Dibenci Kaskuser


Bukan apa-apa Gan, masalahnya kebiasaan jelek ini bukan hanya bisa membahayakan diri mereka sendiri, tapi juga bisa membahayakan pengguna jalan yang lain.


Spoilerfor :
chandrap
RIP Zebra Cross di Indonesia


Sedih kalo lihat kelakuan pengendara sekarang yang kalo nunggu lampu merah sampe makan Zebra Cross yang jelas hak penyebrang jalan . Agan kalo di lampu merah jangan begitu ya...


Dan ini dia kategori lainnya pemenang HToTM :

Kategori Tematik
Spoilerfor :
judsiahaan
Ayo Gan Mulai Sekarang Kita Bawa Bekal


Bawa bekal itu selain bisa menghemat pengeluaran juga bisa menjaga kesehatan. Karena kebersihannya terjaga, bahan makanan yang digunakan juga kita tau asalnya. Ini cocok dengan tema bulan September: Hidup Sehat Ala Agan.


Kategori News
Spoilerfor :
browniescoklat9
Ini Penjelasan Kenapa Asuransi Tolak Ganti Biaya RS Dul


Bulan lalu headline media massa dipadati dengan pemberitaan tragedi kecelakaan hebat di tol Jagorawi yang disebabkan oleh Dul, putra Ahmad Dhani. TS tidak hanya mengutip berita tapi juga menganalisis dan memberi argumen kenapa pihak asuransi tak bisa meluluskan klaim Ahmad Dhani.


Kategori Event
Spoilerfor :
SM3460L
[FR] [FR] Gathering Akbar Kaskuser Regional Makassar 2013



Threadnya disajikan dengan rapih, foto-fotonya jelas dan daftar peserta yang hadir cukup ramai. Bulan ini layaklah rekan-rekan Kaskuser Makasar menyabet Hot Thread of The Month kategori Event


Thread-Thread Harapan:
Bulan September kemarin banyak thread-thread bagus yang bikin Tim Konten KASKUS bingung milihnya. Setelah disaring, ada beberapa thread yang ga lolos tapi tetep bagus buat Agan baca. Mereka ga dapet hadiah apa-apa sih dari KASKUS tapi mudah-mudahan Agan-Agan sekalian mau berbaik hati memberi mereka cendols karena thread mereka yang oke. Ini dia para runner-up:


Lagu-Lagu yang Pasti Pernah Mengisi Kehidupan Agan

http://www.kaskus.co.id/thread/52307...cb17014c000004

Lebih Enak Kerja Jadi PNS?

http://www.kaskus.co.id/thread/52303...cb172f1a000006

Kenapa Menyalakan Lampu Kendaraan di Siang Hari?
http://www.kaskus.co.id/thread/522df...d719e560000009



Untuk masing-masing pemenang akan diganjar tag Donatur 3 bulan.



Selamat kepada para Agan yang terpilih jadi Hot Thread of The Month bulan September, hadiah 3 bulan tag donatur akan dikirim ke akun Agan!


Buat yang lain, ayo bikin thread yang bagus, menarik, dan orisinil. Apalagi kalo sejalan dengan tema Kaskus bulan Oktober Ć¢€œJadilah Legenda IndonesiaĆ¢€ Jadi ayo Gan, ga pake lama, langsung aja posting hal-hal keren di KASKUS!

Buat yang mau tau tips dalam membuat thread:


Tips Agar Thread Agan jadi Hot Thread


Happy Ngaskus Gan!



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/526a41af0d8b46791e000005

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger