Home » » 11 Pelari Maraton Paling Ekstrim di Dunia

11 Pelari Maraton Paling Ekstrim di Dunia

Wellcome to My Thread


Quote:No

Quote:Karena sedang ramai - ramainya Maraton yang diselenggarakan di Indonesia maka TS ingin berbagi info tentang pelari maraton paling ekstrim di dunia..
Langsung aja deh ..

Quote:Quote:1. Wanita yang Hamil 39 Minggu pada Lari Maraton Chicago 2011
Spoilerfor Picture:
Amber Miller hampir 39 minggu hamil - sedang mengharapkan anak keduanya lahir - ketika ia berangkat dari garis start Chicago Marathon pada tahun 2011. Dia berlari dan berjalan, bahkan ketika kontraksi mulai menendang perutnya menjelang akhir balapan. Namun, dia berhasil melewati garis finish sebelum melahirkan bayi perempuannya, Bulan Juni. Dia menyelesaikan maraton dalam 6 jam, 25 menit dan 50 detik. Ini bukan catatan terbaiknya, tapi dia berhasil mengalahkan suaminya.

Quote:2. Pegulat SUMO menjadi Pria Terberat yang Menyelesaikan Lari Maraton
Spoilerfor Picture:
Pada 2011, Kelly Gneiting, seorang pegulat sumo dan supir truk dengan berat 215 kg, masuk dalam Guinness Book of World Records sebagai orang terberat yang pernah menyelesaikan maraton, ia menyelesaikan Maraton Los Angeles dengan catatan waktu 11 jam, 52 menit, dan 11 detik.
Kelly Gneiting merupakan orang terakhir dari 11.891 orang untuk menyeberangi garis finish maraton Angeles Los, menggambarkan balapan sebagai "Neraka yang sebenarnya". Menurut laporan, ia harus mematuhi sinyal lalu lintas dan berjalan di trotoar untuk lomba karena jalan umum sudah dibuka kembali.

Quote:3. Pria yang Mengikuti Lari Maraton Mundur sambil Melakukan Jugling
Spoilerfor Picture:
Joe Salter (32) dapat berlatih banyak keterampilan juglingnya dari mana saja . Di masa lalu , ia berenang setengah mil di Teluk Meksiko, melakukan gaya punggung sambil melakukan juggling tiga bola. Dia juga jugling sejauh 16,2 kilometer dengan sepeda dan berlari sejauh 4 mil sambil melakukan jugling. Dia memegang rekor dunia untuk waktu tercepat saat menjalankan maraton mundur dan juggling sejauh 1 mil dalam 7 menit , 32 detik, dan tercepat dalam juggling triathlon selama 1 jam , 57 menit. Namun, ia merasa lapar akan rekor pada Guinness World Record, sehingga ia menantang dirinya untuk menjalankan seluruh Quad -Cities Marathon di Illinois dengan jalan mundur sambil melakukan juggling. Sayangnya, aturan Guinness sangat ketat, dan untuk Joe mendapatkan syarat yang unik sebagai catatan, setiap detik dari perlombaan harus dicatat, salain yang tidak mungkin karena rekaman video dilarang digunakan sepanjang beberapa mil dari kegiatan yang dilakukan melalui Rock Island Arsenal. Meskipun ia sedikit kecewa sebelum perlombaan , ia mampu menyelesaikan lari maraton sejauh 26,2 mil hanya dalam 5 jam dan 51 menit. Amaze !

Quote:4. Seorang Wanita Lumpuh yang Menyelesaikan Lari Maraton dengan Pakaian Bionik
Spoilerfor Picture:
16 hari setelah London Marathon 2012 dimulai, Claire Lomas (32) menyelesaikan lomba maratonnya. Sebelum anda berpikir itu sangat lambat, yakinlah bahwa itu prestasi yang cukup luar biasa. Dengan memahami bahwa Claire lumpuh dari dada ke bawah, dan karena itu dia mengenakan setelan bionik untuk balapan maraton. Jas ReWalk seharga 43.000 Euro yang ia digunakan untuk maraton dirancang oleh pengusaha Israel Amit Goffer, memungkinkan orang dengan kelumpuhan ekstremitas bawah untuk berdiri, berjalan, dan memanjat tangga melalui sensor gerak dan sistem komputer onboard. Pergeseran keseimbangan pemakainya, menunjukkan keinginan mereka untuk mengambil, misalnya, langkah maju, memicu gugatan untuk meniru respon bahwa sendi akan ada jika mereka tidak lumpuh. Wanita 32 tahun dari Kettleby Eye lumpuh dari dada ke bawah setelah kecelakaan berkuda pada tahun 2007.

Quote:5. Seorang Anak Perempuan berumur 8 tahun Menyelesaikan Lomba Maraton sejauh 2.200 Mil
Spoilerfor Picture:
Pada tahun 2007, Zhang Huimin, seorang gadis Cina 8 tahun, menyelesaikan maraton sejauh 3.558 kilometer (2.211 mil). Zhang memulai perjalanannya dari Sanya, kota paling selatan Cina, dalam 55 hari untuk mencapai Kota Beijing. Ayahnya menemaninya sepanjang jalan dengan sepeda. Dijuluki Magic Little Deer, Zhang pertama kali menarik perhatian pada Januari 2007 ketika ia menghabiskan 17 hari pada lari 840 kilometer di sekitar Pulau Hainan. Pada saat ini, Zhang Huimin memiliki tinggi 1,22 meter dan beratnya sekitar 21kg.

Quote:6. Seorang Kartunis yang Menyelesaikan Maraton sambil Menggambar Sketsa
Spoilerfor Picture:
Seolah-olah maraton tidak cukup brutal, pada tahun 2011 New York Times ilustrator Christoph Niemann memutuskan untuk sesekali menggambar kartun saat menjalankan New York City Marathon dan kemudian men-tweetnya. Dia berhasil menjalankan 26,2 kilometer sambil menyelesaikan 45 sketsa.

Quote:7. Seorang Kakek Berusia 101 Tahun yang Menyelesaikan Maraton
Spoilerfor Picture:
Fauja Singh telah menyelesaikan sembilan 26 mil (42 km) maraton sejak mengikuti lomba lari jarak jauh lebih dari satu dekade lalu. Pada bulan Februari 2013, Sikh yang berusia 101 tahun menyelesaikan lomba kompetitif terakhirnya di Hong Kong, mengakhiri karir olahraga yang telah menghasilkan ribuan dolar untuk amal dan menjadikan dirinya sebagai inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia. Dijuluki "Tornado bersorban" oleh fans untuk penutup kepala tradisional yang khas, Singh mengatakan ia mulai lari jarak jauh dalam upaya untuk mengangkat depresi yang melandanya setelah dia menyaksikan kematian anaknya. Ia menyelesaikan rute jalan pelabuhan Hong Kong sepanjang 10 km dalam waktu satu jam 32 menit dan 28 detik, 4 menit lebih cepat dari waktunya setahun sebelumnya, meskipun ia sempat terluka kecil karena tersandung.

Quote:8. Pria yang Menyelesaikan Tokyo Marathon dengan beberapa Gadget Terpasang di Tubuhnya.
Spoilerfor Picture:
Pada tahun 2011, Pelari maraton Joseph menyelesaikan Maraton Tokyo dengan terpasangnya 4 iPhone, iPad, Ponsel Android, dan streaming monitor detak jantung yang semua tersambung ke internet. Dia berlari 26 mil mengenakan 4 perangkat iPhone yang ada dan bisa berputar sekitar dia, sebuah ponsel Android, dan iPad di dadanya yang menampilkan tweets dari fansnya. Dia juga mengenakan monitor detak jantung dan monitor cuaca. Semua perangkat ini adalah streaming video dari data lokasi yang di dapat langsung dari website-nya. Setelah menyelesaikan maraton, Joseph men-tweet, "Wow guys kami telah melakukannya! Terima kasih banyak! Pengalaman yang tak terlupakan.". Dia juga memposting gambar medali maraton.


Quote:9. Seorang Tentara yang Cedera Menyelesaikan London Marathon dalam 2 Minggu
Spoilerfor Picture:
Mayor Phil Packer adalah seorang perwira tentara yang terluka di Irak dan kemudian menyelesaikan London Marathon pada tahun 2009, dan mendapatkan 762.000 Euro untuk kegiatan amal. Phil menyelesaikan maraton yang berjarak 26,2 mil dalam waktu 13 hari. Sebelumnya, Phil berlatih dengan keras menggunakan kedua tongkatnya untuk mengikuti London Marathon ini.
Mayor Phil mengaku mendapat dukungan yang luar biasa di sepanjang maratonnya. Ia menderita luka dan cedera selama serangan roket di Basra, Irak, pada Februari 2008 lalu. Mayor Phil Packer mengumpulkan uang untuk disumbangkan pada organisasi yang membantu para veteran yang terluka.

Quote:10. Seorang Gadis Berumur 6 tahun yang Menyelesaikan Setengah Lomba Maraton kurang dari 3 Jam
Spoilerfor Picture:
Keelan Kaca dari Abilene, Texas baru berusia 6 tahun, tapi dia mungkin bisa berlari lebih cepat dari kebanyakan orang pada umumnya. Dia menyelesaikan setengah maraton sejauh 13,1 km dalam 2 jam, 47 menit, dan 30 detik. Itu merupakan rekor dunia. Setidaknya itu rekor terjauh yang bisa panitia tentukan. Tidak ada catatan waktu dari siapapun yang di bawah usia sembilan dan setengah berlari maraton darinya. Sebelumnya, pada usia 4 tahun ia menyelesaikan 5 km dan 10 km pada usia 5 tahun. Amazing !

Quote:11. Seorang Pria yang membawa Putrinya yang mengalami Celebral Palsy mengikuti Lomba Triathlon
Spoilerfor Picture:
Selama 4 tahun terakhir, Rick van Beek telah menjalankan triathlon lokal dengan putrinya, yang mengalami cerebral palsy. Dia mengatakan bahwa anaknya tidak bisa berjalan atau bicara, dan ia bahkan tidak yakin bahwa anaknya dapat melihat. Namun, ia tahu bahwa anaknya mencintai alam, dan dia mencintainya, sehingga ia berenang sambil menarik anaknya di kayak, bersepeda dengan anaknya yang berada dalam keranjang di belakang sepeda, lalu akhirnya berjalan sambil mendorong dia di kursi roda sehingga dia bisa merasakan angin pada wajahnya.

Sumber


Quote:Kaskuser Yang Baik Selalu Memberikan Komen..

Jangan Lupa

Quote:Berkenan

Jangan ditimpuk

Quote:Thread ane yang lain

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/526de3fb40cb170e2d000007

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger