Home » » Tipe Cewek dan Cowok Dianalogikan dengan Pemain Sepakbola

Tipe Cewek dan Cowok Dianalogikan dengan Pemain Sepakbola

Halo Agan dan Aganwati, selamat datang di thread ane. Tadi otak atik kompi dapat ide sesuai judul di atas, eh, ane pikir cocok nih di post di kaskus, makanya ane post di sini gan. Ga repost kayaknya Gan, kalo mirip mungkin iya, soalnya ini murni dari pemikiran ane sendiri. Monggo dibaca-baca dan semoga terhibur ya gan

Inilah tipe-tipe Cewek/Cowok jika dihubungkan dengan pemain-pemain sepakbola menurut ane gan. Sebelumnya check formasi Andalan ane dulu Gan dulu Gan :
Spoilerfor formasi:
Formasinya 4-4-2 gan, cuma satu striker agak ditarik mundur ke belakang. Berhubung ane seorang red devils fans jadi pake formasi MU gan. No offense yak
Secara garis besar Pemain sepakbola terdiri dari 4 posisi utama kan Gan.
Sebutlah itu Goalkeeper (Penjaga Gawang), Bek (Pemain Bertahan), Midfielder (Gelandang), dan Striker (Penyerang).
Nah posisi inilah yang akan kita anlogikan dengan tipe cowok/cewe sekalian. Oke skip... Langsung sikat Gan :

Spoilerfor kiper: 1. Goalkeeper (Penjaga Gawang)


Kalo Agan Cowo/Cewe yang punya paras/fisik lumayan mungkin agan termasuk kategori posisi ini. Kenapa? Karena agan agan sering di serang (baca : diPDKTin) dan dishot (baca : ditembak) habis-habisan.
Analoginya kalo Gol sih berarti agan terima . Kalo gak gol berarti gak keterima .
Kalo kipernya jago, berarti agan susah buat nerima cinta gan. Udah beberapa yang nembak tetap aja gak jebol-jebol, ya mungkin harus tipe khusus nih yang nembak agan, tapi kalo kipernya abal-abal sih, berarti gampang nerima cinta gan
tipe kiper ini jaga gengsinya juga tinggi gan, bayangin PDKT (baca:nyerang) gak mau, nyatain cinta (baca:ngeshoot) juga gak mau. Jaga gengsi banget kan gan, maunya ditembak mulu

Spoilerfor bek: 2. Bek (Pemain Bertahan)

Posisi ini biasanya dibagi lagi Gan. Ada yang namanya Center Bek (Bek Tengah) ada juga yang namanya Side Back (Bek Sayap).

Tipe pertama Bek tengah ini lebih cenderung bertahan gan, pokonya harus disiplin. Boleh overlap tapi sesekali. Itupun pada saat genting (ketinggalan skor mungkin) dan pada saat corner buat timnya.
Tipe cewe/cowo dalam posisi ini juga ga jauh beda dari keeper gan. Punya paras/fisik yang lumayan oke, trus sering diserang (baca: diPDKTin).
Tipe CB juga orangnya gengsian gan, jarang PDKT (baca :nyerang) dan nyatain cinta (baca : ngeshoot), tapi gak separah Keeper lah gan. Kalo suatu saat ketemu ama cewe yang cantik banget atau cowo yang tampan banget kayak ini ganSpoilerfor jangan dibuka: kan ga tertutup kemungkinan juga si CB ini nembak (baca :Ngeshot pas lagi corner)

Tipe kedua Side Back, Posisi ini lebih menyerang daripada CB kan Gan, biasanya side back pertahanannya lebih rapuh daripada CB. Tapi tetap yang namanya Bek, kuantitas serangnya masih dikit.
Sama kaya cowo/cewe tipe CB gan, gengsi tinggi, nyatain cinta (baca:nembak) cuma sesekali itu pun jarang tapi gak sejarang CB gan, dan kerap diserang (baca:diPDKTin).

Spoilerfor gelandang: 3. Midfielder (Gelandang)

Gelandang adalah posisi yang letaknya zona tengah lapangan dalam sepak bola. Aku yakin agan udah tau. Gelandang juga dibagi dua tipe. Ada Gelandang Tengah ada Gelandang Sayap.

Gelandang tengah biasanya perannya sekaligus jadi playmaker gan. Dia cenderung mengatur serangan tim. Daya jelajahnya juga luas. Sesekali membantu pertahan juga. Dia tidak segan-segan memberi asisst umpan-umpan manis bagi striker. Contoh aja pemain ini gan :
Spoilerfor playmakerfavoritTS:
Cowo/cewe tipe gelandang tengah ini mempunyai ciri :
suka PDKT ( baca : Nyerang) tapi jarang ngeshoot (baca : Nembak). Biasanya ini orang-orang PHP alias Pemberi Harapan Palsu Gan, taunya cuma PDKT aja tapi gak ditembak-tembak
PDKT juga pinter Gan, gak monoton, banyak kreativitasnya (bacalaymaker).
cewe diajak kenalan trus smsan trus ketemuan sering komunikasi dapat deh, melalui media sosial juga bisa, dapat fb/twitter, komeng-komengan status dll, deketin teman satu kampus juga oke, kayak sahabat jadi cinta gitu gan. Sayangnya gak ditembaktembak tapi Gan
Pokoknya persis ama kreativitas Playmaker deh Gan .

Tapi Cowo/Cewe tipe ini ada bodohnya gan, kenapa? karena dia udah asik-asiknya nya PDKT (baca :Nyerang) eh tibatiba malah kasih asist ke temannya buat gol. Agan yang PDKT malah orang lain yang dapat, bodoh kan Gan? .

Berbeda dengan Gelandang tengah yang tipenya Enforcer (Penghancur) Gan. Contoh kayak pemain ini :
Spoilerfor enforcer:
Gelandang tipe ini determinasinya tinggi gan, stamina kuat, interceptnya juga oke, sesekali long shoot (tendangan jarak jauh), sering menjadi penghancur serangan musuh dan kerap melakukan pelanggaran.
Cowo/cewe tipe ini cenderung gak ketebak gan, ane susah ngebuat kategorinya, kadang liat cewe cantik langsung tembak (baca:longshoot), sering menghalalkan segala cara bahkan melakukan hal buruk sekalipun demi dapatin pasangan (baca : pelanggaran), tapi hebatnya pertahanan dan serangannya seimbang gan.
Ibaratnya kuantitas nembak dan ditembak lawan jenis seimbang lah

Gelandang sayap, cenderung banyak nyerang gan, daya jelajahnya di sisi lapangan kanan/kiri, jadi agak sempit gan. Dia juga kurang dalam bertahan. contohnya si kawan ini gan :Spoilerfor gelandangsayap:
Cowo/cewe tipe ini untuk urusan nyerang hampir sama ama Gelandang tengah gan. Taunya PDKT aja (baca : nyerang) tau taunya crossing ke striker. Eh striker deh yang dapet gol (baca:gebetan diambil orang)
Tipe cowo/cewe ini juga PDKT (baca :nyerang) terlalu monoton gan, ya iyalah orang nyerangnya dari satu sisi aja, cuma dari kiri/kanan lapangan tok .
Ya mungkin kalo agan ada yang tipe PDKTnya cuma dari smsan, ketemuan, trus jadian. Gitu2 terus tiap PDKT, ya berarti agan masuk dalam tipe ini

Spoilerfor striker: 3. Striker (Penyerang)

Striker itu fungsinya adalah nyerang dan buat Gol. Nunggu di depan aja kalo main bola. Ada umpan tinggiiii.... langsung dan Gooool. Umpan pendeeek, sikat pake kaki, dan lagi-lagi Gooool. Kayak yang ini deh Gan:Spoilerfor buka:
Cowo/cewe tipe posisi ini tak bisa dipungkiri lagi bahwa dia adalah seorang PLAYBOY/PLAYGIRL Gan. Inilah orang yang sering gonta ganti pacar. Jangan kasih dia lihat cewek cantik. Langsung disambar gan .
Bahkan gebetan teman sendiri aja diembat gan (baca:asist), yang penting prinsipnya cuma satu "I score when I want"

AGAN-AGAN SEKALIAN MASUK YANG MANA HAYO??

Spoilerfor Terakhir: Sekian dulu trit sederhana ane gan. Jangan lupa komeng gan. Kalo boleh didong gan. Kalo ada yang berkenan kasih ane juga gapapa kok. O ya sumber cuma gambar-gambar doang kok gan dari mbah gugle, sisanya pemikiran TS sendiri. Salam Damai Gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5263c51effca17a743000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger