Home » » Mengenal Jenis Kucing Kampung dari Warnanya

Mengenal Jenis Kucing Kampung dari Warnanya

Spoilerfor terimakasih sudah jadi HT: terimakasih buat agan yang ngeratedan nyendolin dan juga buat mimin momodbisa jadi pelipur lara setelah di tinggal peliharaan ane dan jadi penghibur dikala jomblo di malem minggu
ini juga jadi bukti ternyata kucing kampung gak kalah sama kucing ras jadi tetap cintailah peloduk peloduk endonesiasebelumnya ane mau persembahin trit ini buat kucing kesayangan ane yang baru mati tadi pagi gan.....

semoga tenang di sana "buntel" kucing ane tercinta
hewan lucu ini pastilah banya yang seneng gan selain lucu imut nggemesin juga asik diajak main gan
berikut gan ane mau sharing sifat2 kucing berdasarkan warna bulu sesuai pengamatan ane selama bertahun-tahun gan
dan perlu agan tau kalo kucing kampung juga bisa jadi indikator kebersihan lingkungan....
karena semakin kotor tempatnya biasanya semakin banyak juga kucing yang berekor bundel/tidak lurus dan pola warnanya juga lebih susah di baca gan
oke langsung tunjepoint
mudah-mudahan gak repost
Spoilerfor kucing klawuk:
ane kagak tau agan2 mau namain ne kucing warnanya apa tapi kalo ane bilang klawuk
kucing kaya gini setia gan dan mudah dirawat dan tidak rewel soal makan
kalo agan bisa ngelatih ne kucing bisa jadi temen lari pagi tapi kucing kaya ini cenderung cerewet dan hiper aktif gan maunya maen mulu jadi agan harus sering meluangkan waktu buat ngajak main kalo kagak perabot bisa jadi sasaran kucing ini kalo di latih bisa kaya anjing setianya
kucing ini juga ga pinter banget berantem gan jadi jangan kaget kalo kucing kayak gini pulang main sering babak belur tapi soal berburu jangan ditanya TOP HUNTER

Spoilerfor kucing merah bata:
kalo yang jenis kedua ini simerah bata biasanya paling di demenin sama cewe karena warnanya yang cakep
kucing ne juga paling penurut dan setia diantara jenis kucing kampung laen
suka banget di elus2 bahkan di daerah perut sekalipun yang sangat sensitif untuk kucing..
kalo di rumah kucing ne pemalas banget cuma makan tidur ga se enerjik kucing lain...
soal berburu juga ga begitu jago makanya doi lebih sering makan di rumah dari pada nyari buruan...
ne juga kucing yang paling mudah di atur dan dilatih diantara jenis yang lainnya,tapi jangan lihat tampang kalemnya gan justru kucing ne kalo urusan berantem adalah salah satu yang paling jago dikelasnya
Spoilerfor kucing hitam-putih:
nah ini dia si ganteng hitam-putih apalagi kalo warna putihnya cuma di keempat kaki ama moncongnya doang jadi kaya pake kaos kaki..
kalo kucing gni kebanyakan cowok gan
kucingnya mudah diatur dan agak pemalas tapi gak semalas kucing merah bata dan berantemnya kagak sehebat kucing merah bata tapi urusan berburu lumayan tangguh
biasanya semakin tua kucing ini semakin susah diatur...
tapi kalo dijadiin teman ne kucing sangat asik gan dan juga kucing ini paling mudah di pelihara bareng kucing laen
Spoilerfor siputih:
neh kucing impian dan seumur hidup baru sekali pelihara yang ginian....lucunya minta ampun dah
biasanya kucing ini cewe dan jarang banget yang cowo trus biasanya juga kucing kaya gini selalu ada yang aneh seperti warna mata yang berbeda antara mata kanan dan kirinya gan...
kalo orang bilang namanya candaramawa...
kalo dirumah sangat enerjik dan pinter banget bermain...pokoknya kucing idaman banget....
tapi kucing kek gni biasanya kabur kalo udah tua dan ga terlalu setia sama yang empunya tapi mudah banget di latih...
kucing ne juga gak pande berantem atau berburu dan juga paling gampang sakit....
kalo gak pinter ngerawat bukannya bagus tapi malah dekil gan
Spoilerfor kembang telon:
neh dia kucing tiga warna atau orang jawa bilang kembang telon...
hampir bisa dipastikan ne kucing pasti cewe dan kalo ada yang cowok itu adalah kelainan tapi kalo dalam dunia permistisan kucing kembang telon cowo bertuah banget
kalo normalnya kucing ini pinter main enerjik tapi susah diatur soal buru juga top hunter
ne juga ga setia kucingnya suka ganti2 majikan gan
kalo ada kucing kayak gini tapi cowo wuih...keren broh.....
jago beratem gak ada lawan doi juga greatest hunter of all time dan biasanya mendominasi lingkungan...
tapi ne kucing palins susah di atur dan jarang betah dirumah kebanyakan kalo di pelihara pasti kabur....
Spoilerfor kucing hitam:
neh kucing dengan tampang paling maskulin karena dipastikan kalo kucing item normalnya pasti cowo...
top hunter pokoknya...
jago berkelahi tapi kalah ama kucing merah bata seringnya...
super enerjik,susah dilatih tapi sangat setia dan susah banget diajak main...
buat mereka yang percaya pelihara kucing ginian bawa sial, tapi kucing ini yang paling sering ane pelihara
doi suka banget keluyuran dan pulang bawa buruannya seperti burung,tikus,kadal,bahkan ular...
tapi kalo buat jagain rumah dari tikus kucing kaya gini yang paling ane rekomandasikan....

dan ini dia the real cat yang paling didemenin agan2Spoilerfor the cat: CAThy sharon

Spoilerfor ucapan: sekian dulu gan dari ane moga bermanfaat buat para pecinta kucing kampung kalo berkenan ga nolakatau di bantu rate gan kalo mau ngasih juga gak apa seikhlasnya aja

Spoilerfor tambahan: berdasarkan saran dari agan2 maka ane tambahinSpoilerfor kucing abu-abu: kucing abu-abu gan kurang lebih kaya gini gambarnya
kalo kucing ginian penurut kalo di rumah
tapi diluar buju buset hobi berantem dan berisiknya minta ampun makanye di sekitaran ane banyak kucing ginian sering ditimpukin soalnya berisik banget
kucing ini juga agak susyeh di pelihara bareng kucing lain
berburunya juga lumayan jago gan
Spoilerfor kucing klawuk+putih: nah ini kucing yang paling enerjik di kelasnya kalo mau di ajak bermain tapi kucing yang macem ne kukunya tajem bener jan top hunter kalo di luar tapi kalo jantan ati2 gan jangan megang daerah panggul yang deket buntut ame perut kalo belom terbiasa bisa2 agan cedera...
kucingnye lumayan setia tapi doyan nglayap dan kalo udah gede biasanya kobor dari rumah
ne kucing juga kalo di rumah jaga demen banget molor
Spoilerfor putih+merah bata: neh kucing doyan banget makan gan makanya badannya gembrot terus dan top hunter banget
kebanyakan mukanya judes geto dan kurang atraktif kalo udah gede
biasanya ne kucing paling awet kalo di pelihara dan doyan nguber kucing tetangga
tapi kalo udah dirumah nurut dan mudah di didik gan

Spoilerfor ucapan: makasih agan2 banyak yang nimpukindan udah di rate
Spoilerfor komengan agan/agansista: Quote:Original Posted By by_uâ–º


gw pernah punya kucing gini gan campuran kucing kampung dg kucing Persia. edan klo maghrib doski emg demen nya keluar berburu dan pulang sesekali cuma pamerin buruan die
paling sering bawa pulang burung gereja sama ular gan
yg bikin kaget dia beberapa kali nangkap burung seriti kaya walet gt (padahal kalo terbang cepet bgt). dan kucing gw emg udah terkenal jadi jagoan komplek .. sayang tragis sekitar umur 5 th doi mati gara2 kalah dalam perebutan singga sana
tp dari semua warna kucing emg paling gw demen dah yang warna ini..
segitu aja gan cerita ane

pajang di Page one ya gan

Quote:Original Posted By zervionesta13 â–º
Nubi ingin sedikit menambahkan gan, kucing kampung untuk jinak dan patuh sama yang meliharanya biasanya dilihat dari matanya, mata kucing ada yg kuning hijau, untuk biru itu biasanya blasteran ataupun ras mahal
Untuk kucing hitam emang pasti kalah berantem gan sama merah bata soalnya ane melihara hitam gan
tapi sayang kucing2 hitam ane pada mati entah kenapa,padahal nurutnya minta ampun gan dan udah nemenin ane dari kelas 6sd sampe lulus kuliah


Quote:Original Posted By laviolalee â–º
kucing ane warna merah bata gan , (red tubby)
malesnya minta ampun
manjanya juga minta ampun
tapi dia sangat2 bersahabat dengan semua kucing

kalo kucing ane atu lagi yang warna item , emang jago banget gan berburu
jangan kan cicak , lalat aja doi sanggup buat nangkep

Quote:Original Posted By devadata90 â–º
kenalin ni kucing ane
Spoilerfor Pingky:
Spoilerfor Fresco:
Spoilerfor Fresco dan Pingky pacaran:
kucing ane yang putih namanya Pingky matanya odd eyes bo.., doi betina dinamain pingky karena mirip pingky di kartun pingky and the brain
yang kuning namanya fresco, doi jantan, kalau boker di pasir pasirnya berasap gitu mirip kue yang baru dari oven (fresh from the oven), makanya namanya fresco,



Quote:Original Posted By al.irsyad.zbidy â–º
kucing ane item putih sama warna merah bata dan smua jantan
Spoilerfor fotonya:



Spoilerfor foto2:


Quote:Original Posted By raimukoyoasu â–º
yoi gan, di rumah ane juga ada kucing kerjaannya tidur dimana-mana. sama orang asing aja gak takut kecuali kalo diusik
Spoilerfor kucing penunggu rumah ane:
Spoilerfor kucing penunggu rumah ane:
Spoilerfor kucing penunggu rumah ane:
Spoilerfor kucing penunggu rumah ane:
Spoilerfor kucing penunggu rumah ane:
Spoilerfor kucing penunggu rumah ane:



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5267f0e018cb17f556000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger