Home » » Soundtrack Anime yang Tidak Mainstream

Soundtrack Anime yang Tidak Mainstream

=====================================
Welcome to Isoya Thread
=====================================
Quote:
===== || No Junk || No Sara || No Jersey || No Peninggi Badan || =====

Spoilerfor No Repost:


Quote:
Rekomendasi OST anime dari Kaskuser ada di post 2

~~~~~ CHECK THIS OUT!!! ~~~~~
Quote:
Ini 4 OST anime yang paling ane suka. Bisa dibilang EPIC. Ya EPIC!!. Rata2 orang yang awam tentang anime musik2 nya tu ditujukan buat anak kecil dan dinyanyikan oleh suara yang unyu2. Tapi yang ane share dibawah ini bener bertolak belakang banget sama ntu statement. Composer2 jenius yang ada dibelakang layar yang membuat aransemen BADAII (ga tau knp ane lagi suka ngetik badai ). Penasaran??? Dengerin aja sendiri
Quote:
Anime : Puella Magi Madoka Magica
Composed by : Kalafina
Title : Magia

Cekidot.....


Kalafina merupakan salah satu project dari Yuki Kajiura yang merupakan salah satu composer terbaik di jepang
Kalafina mah gausah diragukan lagi gaaan. Badai semua lagu2nya. Cantik2 pula personilnya

Quote:
Anime : Team Medical Dragon
Composed by : Sawano Hiroyuki
Title : Dragon Rises

Cekidot.....


Salah satu musik instrumental yang BADASS!!!
Sawano Hiroyuki yang merupakan composer jepang yang terkenal karena karyanya pada banyak anime, TV series dan movies.

Quote:
Anime : Guilty Crown
Composed by : Sawano Hiroyuki
Title : Î'ίος [Bios]
Vocal : Mika Kobayashi

Cekidot.....


Guilty Crown. Jika ane mendengar kata itu, yang terlintas dipikiran ane adalah "SUCK ENDING!!!" .
Tapi beda cerita dengan OST2 anime yang satu ini. Puol banget coy. Contohnya yang satu ini. Lagu ini di aransemen oleh Sawano Hiroyuki dan dinyanyikan oleh Mika Kobayashi. Dan bagi yang belum tahu, liriknya pake bahasa Jerman loo

Quote:
Anime : Sword Art Online
Composed by : Yuki Kajiura
Title : Aerial Fight

Cekidot.....


Yooo... Sword Art Online!. Great anime but SUCK FANBOY!!!
OST2 di anime ini tidak kalah muantebnya gan. Yaealah ini composernya Yuki Kajiura . Badai lah kalo Mba Yuki eh Tante Yuki ngaransemen musik mah. Contohnya Aerial Fight ini. Salah satu OST battle kesukaan ane

Oke, kalo OST yang di atas kita ngedengerinnya berasa di medan perang.
Nah sekarang ane kasih bonus ajalah. Tapi maaf OOT ni
Ini OST salah satu game terpopuler di dunia . (menurut ane).
Lansung saja...

Quote:
Game : Rising Force Online [RF Online]
Title : One
Vocal : Lee So Jung

Cekidot.....


Gamer pasti tidak asing lagi dengan lagu ini. Ane inget dulu pas nunggu ngepatch RF'nya pasti ditemani oleh ni lagu .
Gaaan.. ni buat yang masih jomblo atau lagi punya cewe yang ditaksir a.k.a Gebetan. Coba tembak tuh cewe dengan ni lagu. Mudah2han berhasil gan.
Alasannya apa? Liriknya gan... Romantis Badai pisan!!


Quote:
Sebenernya masih buuaaanyakk OST anime epic lainnya. Cuman 5 OST ini yang paling ane suka. Sisanya bisa di search di youtube .
Kalo agan/sista suka OST anime juga bisa di share di sini .

Quote:
Sekian thread dari ane. Semoga bermanfaat bagi yg membacanya.
Kalo ada yang mau ngasih ijo-ijo ya syukur, kalo ga juga gapapa. tp di rate 5 ya
Yang penting jangan di timpuk sama yang merah-merah
Kaskuser yang baik pasti meninggalkanKOMEN

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51e83bd5f7ca172c2a000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger