Home » » Kenapa Game PES 2014 Mendapat Respon Negatif?

Kenapa Game PES 2014 Mendapat Respon Negatif?



Sebelumnya ane minta bantu rate nya ya agan aganwati semua

Jangan timpuk bata ya gan, cendol aja

Quote:Game PES 2014 yang diharapkan menjadi versi perbaikan dari PES 2013 malah menuai hasil buruk. Hampir semua gamer memberikan respon negatif terkait PES 2014. Ada beberapa alasan utama kenapa PES 2014 mendapatkan respon negatif. Konami yag merupakan pihak pengembang game PES dinilai tidak melakukan uji coba dan feedback yang tidak maksimal dari gamer soal kekurangan PES 2014. Berikut ini adalah beberapa aspek yang menjadi kelemahan di PES 2014 yang kami tampilkan lewat beberapa gambar.


Wajah Pemain yang tidak mirip


Grafis terlalu kartun


Tidak ada lisensi sehingga nama klub berbeda

Quote:Dari beberapa kekurangan tersebut, para gamer menyebut bahwa PES 2014 adalah sebuah kesalahan dan tidak lebih baik dibandingkan dengan FIFA 2013. Banyak harapan agar Konami pada PES 2014 merombak semua yang ada di PES 2014. Saat ini banyak gamer yang enggan membeli PES 2014 dan lebih memilih bertahan menggunakan PES 2013.

sumber

Jangan timpuk bata ya gan, cendol aja



Quote:Komeng agan yang udah nyoba maen PES 2014 dan komeng2 bermutu
Quote:Original Posted By adzansubuh â–º
Bener gan ane jg kecewa berat ama pes14. Untung ps ane CFW jadi gapapalah melayana 20rb. Coba bayangin yg OFW, beli bd ori mahal 500rb, eh malah mengecewakan

Kemaren gembar2nya gila2an. Dari grafis emang kalo zoom out kamera wide ngartun banget. Gameplaynya juga susah. Ane cuma bertahan maen pes14 1 pertandingan, itupun ga selesai

Quote:Original Posted By bhayangkara25 â–º
tapi game play lbh terasa realistis gan,kalau urusan lisensi mah bisa dicari sendiri option filenya

Quote:Original Posted By 2393245 â–º
1. kenapa ga mirip ? ya karena tiap pemain itu punya licensi ... mau mirip ya blender sendiri face pemainnya atau kalo lo mau ya nunggu aja master patcher2 ternama
2. gambar terlalu kartun ? agan yakin itu high ? kalo kurang real cukup pake sweet fx dll banyak kok tool nya
3. pes emang ga punya licensi buat nama club dan itupun juga bukan pes 2014 aja,yang kemaren kemaren juga sama ( bisa diakal pake pesedit )


Tapi overall ane jauh lebih memilih pes 2014 dari pada pes 2013 yang menurut ane terlalu gampang gameplay lebih realistis dan oke punya :
Kalo kata ane sih menurut selera ..

Maen gratis aja banyak protes

Quote:Original Posted By oderfla90 â–º
It kl agan liat d replaynya, mata pemaen ny kedip lho gan,sm keluar ekspresinya kl lg nyundul misalnya, ane br tw kmrn, hahaha, tp abis t di uninstall lg krn berat bgt, ngelag abi

Quote:Original Posted By crazyxangel â–º
Ane juga pernah instal PES 2014, tapi gak tahan lama.
Grafis lapangnya tuh kaya kartun, udah search kesana kemari buat cari solusi tetep aja gak enak dipandangnya.
Emang beneran masih enak PES 2013.

Quote:Original Posted By MalliGoSs â–º
inti dari PES 14 itu gameplay nya gan... klo ane bilang KONAMI cukup jenius dengan mengunggah gameplay yg semirip mungkin dengan aslinya...
dari pergerakan pemain, efek benturan, sampai akselerasi pemain yg 90% mirip dengan aslinya...

judulnya sendiri (Pro "Evolution" Soccer) klo cuman isinya pengembangan2 dari game sebelumnya, utk apa arti EVOLUTION??
utk licensi dan wajah2 pemain, tinggal cari aja option filenya...
CMIIW...

taro di pejwan kalo bisa
Quote:Original Posted By luc14 â–º
Gans,

ane main PES dari jaman jikyo winning eleven taun 97..
mulai taun 2011 ane pindah main ke FIFA 2011 karena PES udah gak ketolong jeleknya..,, gameplay udah menang FIFA di taun itu.., gerakan FIFA lebih fluid dibanding PES yang kaya robot..
ane lanjut maein FIFA 2012, trus FIFA 2013, sebelum ane mutusin main FIFA, ane cobain dulu dua-duanya, jatuhnya ane milih FIFA.
tapi taun ini, ane mutusin maen PES 2014 gan!
PES 2014 bukan lagi evolution, ini adalah revolution dari cara bermain game bola. berikut alasannya:

1. Mekanisme passing
jujur ane banyak denger suara-suara negatif ttg passing di PES 2014, wajar! susah ngarahin, power, etc. Jujur ini tantangan gan, menurut ane hanya perlu adaptasi..
di FIFA 2011 dikenalkan fitur manual setting untuk passing & shooting, jadi 100% player yg control arah (360 derajat) dan power tidak dibantu computer. kalo di PES mesti pencet L2. sejak itu ane main pake settingan manual ini gan,
ane udah 3 tahun main manual pass, jadi ane gak terlalu kesulitan adaptasi passing di PES 2014 yg mirip fitur manual FIFA, mesti presisi banget ngarahinnya. tapi ini yg bikin realistis, dan nikmatnya bikin passing2 yang pas ke teammate tanpa bantuan computer. Coba deh gan!

2. Jostling
di PES 2014 dikenalkan fitur jostling untuk keeping ball (R3 untuk ngepush musuh yg mo rebut bola). ini fitur baru, di FIFA setahu saya belum ada.
fitur ini memungkinkan pemain2 bertubuh kecil untuk keeping ball melawan pemain yg gede2.
di PES2 dan FIFA versi sebelumnya, pemain macam iniesta ato xavi, hampir pasti mudah kehilangan bola kalo tabrakan lawan Pepe dan sejenisnya.., di PES 2014 tidak semudah itu. ini realistis banget! nggak lagi statistik tinggi dan berat badan yg menentukan siapa yg menang keeping ball.

3. combination play
ini keren gan! nggak ada di FIFA, kita bisa settiing pergerakan temen pas lagi nyerang. Ane masih eksplorasi fitur ini.

4. running speed.
di PES sekarang ada momentum akselerasi, which is make sense. orang gak bisa lari dari 0 m/s ke kecepatan maksimalnya dalam 0 detik. pasti butuh momen untuk accelerate. Juga ketika berhenti, setelah tombol R1 dilepas ada momen pemain tersebut untuk melambat sebelum berhenti total. make sense.
yg jadi masalah sekarang cuma speed waktu drible bola vs speed defender yg coba kejar, banyak yg komplain akselerasi defender kurang realistis terlalu cepat. Ane belum eksplor dalem gan masalah ini.

overall, ane rekomendasikan agan-agan adaptasi PES ini gan, ane aja balik main game ini dibanding FIFA.
setuju di PES ini belum sempurna, karena konsep dasar PES 2014 emang dirubah total dengan sengaja!
kecil kemungkinan produser game ini bakalan balik ke konsep game PES sebelumnya di versi selanjutnya.
di 2015 nanti bakalan diperbaiki kekurangan game-game ini, tapi prinsip dasarnya bakalan sama.
Jadi jangan terlalu berharap gerakan robot PES 2013, balapan lari kultus individu ala messi & ronaldo, gol-gol mudah L1 segitiga, dan belok2 pake pad bakalan ada lagi..

masalah face gak mirip dan license, dari jaman 90an juga gitu, tapi kita bisa enjoy aja mainnya kan?
tunggu aja patchnya..

wasalam,

penikmat game bola

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/526695c3c2cb17e915000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger