Home » » [FR] Silaturahmi Akrab ala Forum Heart to Heart

[FR] Silaturahmi Akrab ala Forum Heart to Heart


Wow..HT coyyy

Spoilerfor hateeee:





Haiiiii,,akhirnyaaa FR jadi Juga khannnnnnnnnn

Sebentar2,,,sabarrrr,,,,

Well, Gathering H2H ke,,keberpa ya

Intinya silaturahmi + Bukber yang dibuka di minggu awal puasa pada Sabtu, 13 Juli 2013 di Ayam Bakar Mas mono cab. Pasar Minggu kemarin berlangsung meriah , Horeeeeee \/

*Eh tepuk tangan woiiii, bukan tepuk jidat :

okeee lanjutttt,,,,

Pertama2, saya mau ngucapin makasih buat Allah SWT , karena berkat hujannya gathering saya berlangsung meriah *ha? * Alhamdulillah sukses kamsudna

Terus makasih buat panitia, Biroel dan Ndudkuliner udah mau pusing2 bantu saya survei dll meskipun pada akhirnya gue ga survei dan justru gue yg gtw tempatnya

Lalu buat temen2 yang udah dateng , eyke ceneng deh cyinn

Saya mo curcol dlu nih mengenai gath kemaren
Spoilerfor CUAP2:
Awalnya, pasti pada kaget, belom lama gath pasfest gue tiba2 udah bikin acara lagi, yaitu bukber H2H

Tapi jangan kaget ya, gue biasa kek gitu sih. Di perusahaan dalam sebulan, gue bisa bikin 3 acara / program . Kalo dibilang cape / puyeng gue jawabnya ..Bukan main

Tapi terkadang, gue agak was2 ngadain satu acara, karna serba mendadak dan ga ada yg dateng, tp semua itu ternyata berjalan dgn baik dengan usaha serta doa

Oya, kita persiapan ini cuma seminggu loh, gue dan panitia hanya koordinasi by phone. Berhubung gue nggak bisa turun lapangan langsung, gue pun butuh panitia 2 org untuk bantu gue di lapangan, Akhirnya terpilihlah agan Biroel dan Ndudkuliner

Singkat cerita, H-2 gue galau nggak akan bisa dateng gath. Lo pikir aja , masa gue yg TS nya kagak dateng, ntar pada sewot lg . Soalnya, nenek gue tiba2 jatuh sakit dan masuk ICU tidak sadarkan diri . Saat itu gue memikirkan kemungkinan terburuk Hari H kalo gue nggak bisa dateng,

Tapi, kemudian gue mendapat kabar baik karena nenek gue akhirnya sadar. Gue seneng banget. Dan cobaan ga smpai disitu..

H-1 gue abis kena omelan manager dan dikasih 2 Deadline kerjaan dan besok senin harus udah selesai , akhirnya baru gue kerjain skrg karna kmren2 gue tepar (Lo tau apa? Gue bikin ni FR setelah deadline kantor )

Hari H , gue was2 karena cuaca ga bersahabat alias ujan..

Oh malangnya nasib gue, panitia paling jauh, malah mo berangkat ujan deres

Tapi, untungnya ada kaskuser yang mau gue tebengin

Thank you agan Eka

Terus selain agan eka, kita juga janjian dengan beberapa kaskuser dari pamulang dan ciputat *namenye sapa dah, gue lupa coy

Akhirnya, meski berangkat gerimis2an , tapi nyampe TKP kagak ujan :

Seneng sih, tp akhirnya ujan juga

Di lokasi ndudkuliner nyampe lokasi, disusul gue lalu agan biroel.

Intinya, banyak muka2 baru yang gue...hmm..baru liat

Dan....biasanya gath H2H ga pernah ada curcol secara live, kemaren ada curcol H2H secara live

*APPLAUSE YANG UDAH PADA CURHAT*



udeh ah segitu aja, gue mumet dari tadi depan kompi mulu

Yang laen, harus ngasih testi tentang gath ini ya, awas klo nggak :


Berikut adalah Foto2nyaaa pemirsahhhhhhhhhh

Maaf klo agak burem, itu juga gue edit lagi , maklum gue lupa banget bawa kamera, saking buru2 karna ujan

Spoilerfor cek cek:






























Spoilerfor Ada IGO sebelah gue ,jilbab cokelat :wowcantik:



Spoilerfor tambahan dr agan rayou: Quote:Original Posted By rayouâ–º
nih buat panitia tinggal di pindahin FR nya

maap kamera seadanya

Spoilerfor FR BWK:



















pada sakti mata nye , banyak yg nyala



Spoilerfor Testimonial:
EkaAdiS
ImbisilZ
Geolgeolupil
ayumeiliani
Symbol
ndudkuliner
sii.tomat
Croozyfix
Rayou
chubbyrasmah
bagasganteng
Mr.Geeks
Tsukiba
sindy
mayabcdef
RoseDawson
Biroel
spartacruz






Jangan lupe lo pade ngasih testi ye yg dateng, awas kalo nggak :


[/spoiker[[

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51e2c117be29a0264f000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger