Home » » Penyebab Kematian Seleb-Seleb Legendaris

Penyebab Kematian Seleb-Seleb Legendaris




Spoilerfor Liat dulu gan: Buat agan yang ngerasa bermafaat atau terhibur sama Thread ane gak ada salahnya kan kalo kasih ane yang seger-segeratau kasih 5
Spoilerfor INTRO: dijamin bukan riposkarena ane susun sendiri trit ini. sumber kebanyakan berasal dari wikipedi yang ane edit dan sederhanakan bahasanya
ane kopas dr trit lama ane di old.kaskus
Berikut adalah daftar selebriti terkenal dunia yang meninggal secara tragis yan kematiannya justru menjadikannya semakin populer dan bahkan legenda karena karya dan sumbangsihnya di dunia seni hiburan
Spoilerfor 1. Brittany Murphy (1977-2009):

Ditemukan meninggal pada usia 32 tahun dirumahnya di LA. Awalnya diduga karena komplikasi akibat mengonsumsi obat-obatan yang diminum sebelum kematiannya. Tetapi hasil autopsi menyebutnya sebagai kematian alami akibat gagal jantung. Padahal aktris yang pernah menjadi kekasih Ashton Kutcher ini sedang berada pada masa kejayaannya di tahun 2008-2009 dan telah membintangi banyak film berkualitas seperti 8 mile, Just Married, Clueless, Sin City dsb.
Spoilerfor 2. 2pac Shakur (1971-1996):

Tupac Amaru Shakur lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, 16 Juni 1971 â€" meninggal di Las Vegass, Nevada, Amerika Serikat, 13 September 1996 pada umur 25 tahun; terlahir dengan nama Parish Lesane Crooks adalah seorang rapper, aktor, aktivis, dan penyair dari AS. Ia memiliki nama samaran 2Pac, Makaveli, dan 'Pac. Dalam Guinness Book of World Records ia dikenal sebagai rapper tersukses dunia, karena ia menjual lebih dari 73 juta album di dunia, termasuk 44,5 juta di AS. Kebanyakan lagu Shakur ditulis mengenai kekerasan di ghetto, rasisme, masalah sosial, dan kadang pertengkarannya dengan rapper lain.
Pada 1993 ia dituduh memperkosa seorang wanita dan diadili. Sehari sebelum keputusan dibacakan, ia ditembak 5 kali di Manhattan dan terluka berat. Shakur mencurigai beberapa orang dalam industri musik rap dan hal ini mengawali East Coast-West Coast feud. Setelah menjalani hukuman selama 11 bulan, Shakur dibebaskan dari penjara dengan denda yang dibayar oleh Marion "Suge" Knight, CEO dari Death Row Records. Sebagai imbalannya Shakur harus merilis 3 album dari label tersebut, dengan album kelimanya, All Eyez on Me, dihitung sebagai 2 album. Pada 7 September 1996, Shakur ditembak 4 kali dalam sebuah drive-by shooting di Las Vegas, Nevada. Pada 13 September 1996, enam hari sesudah ditembak, Shakur tewas karena kegagalan pernapasan dan gagal jantung
Spoilerfor 3. Amy Winehouse (1983-2011):
Amy Jade Winehouse adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu soul, jazz, dan R&B dari Inggris.
Winehouse dilahirkan di Southgate, London, dari ayah Mitchell Winehouse dan ibu Janis. Pada usia 10 ia mendirikan duo rap Sweet 'n' Sour. Ia belajar gitar pada usia 13. Ketika berusia 16 tahun, ia mulai menyanyi secara profesional setelah temannya, Tyler James, memberi kaset demonya ke seorang A&R. Ia dikotrak oleh Island/Universal, di bawah manajemen 19 Management milik Simon Fuller (pencipta Pop Idol).

Winehouse meninggal pada usia 27 tahun tanggal 23 Juli 2011 di rumahnya di London. Polisi setempat mengatakan bahwa akibat dari kematiannya ini belum dapat dijelaskan.
Spoilerfor 4. Selena (1971-1995):
Selena Perez

Jennifer Lopez memerankan Selena

Selena Quintanilla-Pérez atau dikenal dengan nama panggung Selena adalah penyanyi yang populer di era 90an. Di dunia musik latin ia disetarakan dengan Madonna berkat penjualan dan kepopuleran album dan single nya yang selalu masuk top chart bukan hanya di Amerika Latin tapi juga di US. Sayangnya ditengah kesuksesannya dan pada saat ia sedang merampungkan album berbahasa inggris pertamanya pada usia 23, ia ditembak mati oleh Ketua fansclubnya sendiri yang yang akhirnya pelaku menembak dirinya sendiri setelah membunuh Selena di Texas. Kisahnya memberi inspirasi Film Selena oleh Warner Bros. pada 1997 yang diperankan oleh Jennifer Lopez dan bahkan menjadi film yang akhirnya mengangkat karir J.Lo di Hollywood.
Spoilerfor 5. Heath Ledger (1979-2008):
Heathcliff Andrew Ledger adalah aktor asal Australia. Setelah muncul di televisi Australia pada tahun 1990-an, ia pindah ke film dan terjun ke Hollywood. Ia membintangi film-film seperti The Patriot, Monster's Ball, Brokeback Mountain, dan The Dark Knight.
Tahun 2005 Ledger mendapatkan nominasi aktor terbaik Golden Globe untuk perannya dalam Brokeback Mountain sebagai seorang koboy gay. Untuk peran yang sama ia mendapatkan gelar "Best Actor of 2005" dari New York Film Critics Circle dan San Francisco Film Critics Circle.
Pada 22 Januari 2008, Ledger ditemukan meninggal di apartemennya di daerah SoHo, New York City. Jenazahnya ditemukan pada pukul 15:26 dengan sejumlah obat tidur. Hasil forensik menunjukkan bahwa ia meninggal karena efek samping enam macam obat yang dikonsumsi dalam waktu bersamaan. Uniknya setelah meninggal dunia ia akhirnya memperoleh Piala Oscar dan Golden Globe sebagai pemeran pembantu pria terbaik dalam filmnya Dark Knight.

Spoilerfor 6. Brandon Lee (1965-1993):

Brandon bersama Ayahnya, Bruce Lee

Brandon Bruce Lee merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat keturunan Tiongkok, Jerman, Inggris, dan Swedia. Brandon adalah putra aktor film laga kung-fu kawakan sekaligus penemu Jeet Kune Do, Bruce Lee yang juga tewas secara tragis di tengah karirnya yang menanjak. Dia dilahirkan di Oakland, California. Berkarier di dunia film sejak 1986 sampai kematiannya pada tahun 1993 dalam proses syuting film terakhirnya, The Crow (dirilis tahun 1994).
Kematian Brandon Lee adalah sebuah kenyataan pahit mengenai kecelakaan dalam penggunaan peluru hampa di industri perfilman Hollywood. Hal ini terjadi karena amunisi palsu yang digunakan dalam syuting film The Crow tersebut hanya dikosongkan dari mesiu, namun masih menggunakan proyektil peluru yang terpasang di amunisi. Brandon Lee meninggal karena primer di selongsong peluru yang digunakan masih dapat memicu ledakan kecil yang cukup untuk mendorong peluru keluar dari senapan dan karena ditembakkan dalam jarak dekat, mengenai abdomen Brandon Lee.
Spoilerfor 7. Freddy Mercury (1946-1991):
Freddie Mercury adalah vokalis grup musik rock Queen asal Britania Raya yang bernama asli Farrokh Bulsara. Semasa duduk di bangku sekolah kawan-kawannya menjulukinya "Freddie" sehingga akhirnya keluarganya memanggilnya Freddie juga.

Ia terlahir dari keluarga keturunan Parsi India (Zoroastrian). Orang tuanya adalah seorang diplomat yang selalu berpindah-pindah, hingga akhirnya menjadikan Zanzibar sebagai tempat kelahiran Freddie Mercury. Menjelang remaja mereka hijrah ke Inggris karena terjadi perang dan akhirnya mereka menetap di sana.

Dalam dunia musik internasional nama Freddie Mercury adalah salah satu Legenda musik Rock. Karya-karyanya termasuk musik abadi yang dapat didengar segala usia.

Menurut rekannya Brian May, Mercury adalah musisi yang berbakat sekaligus eksentrik. Freddie menulis lagu dengan kunci-kunci yang aneh. Kebanyakan band rock memainkan kunci A atau E, dan bisa D atau G, lain dengan musik Freddie yang mempunyai struktur chord yang aneh dan susah dimainkan dengan gitar. Dia dilahirkan dengan bakat dalam bidang seni yang luar biasa, sehingga tak ada satupun grup musik yang bisa menyaingi lagu-lagu yang digubahnya.

Grup musik Queen yang beranggotakan Freddie Mercury, Brian May, John Deacon dan Roger Taylor, pernah dinobatkan oleh majalah Rolling Stone sebagai satu-satunya grup musik rock yang seluruh anggotanya bergelar Sarjana meskipun mereka tidak pernah menanggapi penghargaan resmi untuk itu.

Banyak grup Rock modern yang menganggapnya sebagai panutan, seperti Guns N' Roses, Metallica hingga XPDC. Sayangna Ia meninggal akibat AIDS pada 24 November 1991.
Spoilerfor 8. Elvis Presley (1935-1977):
Elvis Aaron Presley adalah seorang penyanyi rock 'n' roll legendaris Amerika Serikat. Ia juga adalah seorang produser musik dan aktor. Julukannya adalah "Raja Rock 'n' Roll". Berkat lagu-lagunya yang memadukan irama rock 'n' roll dengan lagu-lagu ballad, dunia rock 'n' roll memperoleh fondasi komersial yang selanjutnya dapat dikembangkan musisi rock 'n' roll penerusnya. Gaya, sifat, serta cara berpakaiannya menjadi simbol bagi musik rock 'n' roll dan banyak ditiru penggemarnya.
Akibat kecanduan obat-obat dokter seperti obat tidur, kesehatannya dan penampilannya mengalami penurunan pada sekitar pertengahan 1970-an. Ia tampil untuk terakhir kalinya dalam sebuah konser di Market Square Arena di Indianapolis, Indiana pada 26 Juni 1977.
Pada 16 Agustus 1977, Elvis ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Graceland di Memphis akibat serangan jantung. Saat itu ia berusia 42 tahun. Uniknya, kematiannya ini banyak tidak dipercaya oleh para penggemar fanatiknya dan menduga bahwa sang raja hanya menikmati masa pensiunnya dan bersembunyi dari media dengan mengganti identitasnya.
Spoilerfor 9. Michael Jackson (1958-2009):
Siapa yang tidak kenal Jacko. Ia yang bernama asli Michael Joseph Jackson adalah penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat. Ia terkenal sebagai "King Of Pop" dan memopulerkan gerakan dansa "Moonwalk" yang telah menjadi ciri khasnya.
Penghargaan - penghargaan yang telah dia raih termasuk beberapa kali Guinness World Recordsâ€"termasuk thriller sebagai album terlaris di duniaâ€" 13 Grammy Awards, 13 buah single nomor 1 dalam solo kariernya dari musisi pria lainnya dalam Hot 100 eraâ€"dan penjualan 750 juta unit di seluruh dunia. Hidup Jackson sangat terkenal di seluruh dunia, didampingi dengan kariernya yang sangat sukses, membuatnya menjadi bagian dari kebudayaan pop selama 4 dekade. dalam beberapa tahun dia sering disebut-sebut sebagai salah satu pria paling terkenal di dunia.
Michael Jackson merencanakan untuk menggelar konser terakhirnya diO2 Arena London, Jackson menamai konser ini dengan nama This Is It Michael Jackson. Konser in rencananya akan dilaksanakan tanggal 25 Juli 2009, namun satu bulan sebelumnya Michael Jackson meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles pada hari Kamis, 25 Juni 2009, Pukul 14:26 waktu setempat. Ia tidak sadarkan diri setelah mengalami gagal jantung (cardiac arrest). Ia diduga mengalami gagal jantung sesaat setelah diberi suntikan demerol.
Spoilerfor 10. Bruce Lee (1940-1973):

Bruce Jun Fan Lee adalah aktor bela diri China (HK), tinggal di Amerika Amerika Serikat. Bruce lee lahir di Amerika, namun masa kecil hingga remaja tinggal di HK (Hong Kong). Sejak kecil, Bruce sudah banyak berakting dalam perfilman HK. Sejak masa remaja nya pindah ke Amerika, dan menikah disana.
Bruce Lee adalah salah satu master seni beladiri. Tinggi badan 5 setengah kaki dengan berat 135 pon. Menciptakan seni beladiri JKD (jeet kune do) yang di dapat dari penelitiannya berdasarkan ilmu fisika Newton dan teknik serta prinsip olah raga anggar Eropa dan tinju ala Barat, prinsip seni bela diri ini adalah menahan serangan kepalan tangan atau kaki. "Seranganmu memberikanku kesempatan untuk menahanmu", kata Bruce Lee. Gerakannya sangat cepat, sehingga dalam film-filmnya para editor harus memperlambat film agar semua penonton dapat melihat gerakan-gerakan Bruce Lee.
Kematiannya hingga kini menjadi kontroversi karena pada dasarnya ia tidak memiliki riwayat penyakit berat. Selain itu di akhir hayatnya ia meregang nyawa di kamar apartemen aktris Betty Ting Pei, aktris taiwan yang saat itu juga sedang merintis karir setelah meminum obat sakit kepala yang diberikan Betty. Hasil otopsi menemukan bahwa kematiannya adalah akibat over sensitive terhadap kandungan zat di obat tersebut. Sayangnya ketika meninggal ia belum menyelesaikan seluruh pengambilan gambar dari film terakhirnya Game of Death. Akhirnya dibuatlah semacam audisi untuk pemeran pengganti Bruce Lee yang mirip secara fisik dan wajah agar film ini bisa rampung.

Spoilerfor FILOSOFI TAO JEET KUNE DO): JKD (Jeet Kune Do)

1. Air adalah zat terlembut yang ada didunia ini, tapi ia dapat melebur batu yang paling keras sekalipun, seperti batu granit. Air itu juga kokoh, maksudnya air tidak dapat mungkin digenggam. Siapapun tak dapat memukul atau menghancurkan air. Semua Kung Fu mencoba melakukan seperti itu. Lembut seperti air tapi sesuai untuk menghadapi lawan.
2. Jangan gunakan jalan sebagai jalan,jangan punyai batas sebagai batas
Menyelesaikan sendiri segala permasalahan, mengembangkan diri dan kepercayaan diri untuk membebaskan dari rantai batas
3. Rahasia sukses seni bela diri adalah kemauan berlatih keras untuk meningkatkan kemapuan
4. Kosongkan pikiran, hilangkan bentuk seperti air

KASKUSer yang baik selalu meninggalkan Jejak
&
dan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f352611ad719d861000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger