Home » » [FR] Serunya Berbagi ala Kaskuser Surabaya

[FR] Serunya Berbagi ala Kaskuser Surabaya










Assalamu’alaikum wr wb

Dengan segenap hati penuh dengan kebahagiaan di dalam kebersamaan, kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada teman-teman donatur, dan yang turut membantu dan menyukseskan agenda kita di bulan puasa kali ini. Maka dengan ini kami mempersembahkan field report
Indahnya berbagi di dalam kebersamaan #KaskusRegSby


Quote:
Latar belakang

Quote:Berawal mula dari ide psycho_flip, pada akhirnya kami bahu-membahu untuk agenda ini. kami sangat banyak berterimakasih atas segala eksistensi & dedikasinya dari berbagai aspek mengenai agenda ini. lalu untuk tempat kami bernaung beserta untuk tenaganya, kami berterimakasih kepada urank & ndoz_8302.

Quote:Berawal dari psycho.flip - ndoz_8302 - b3l4tun6 - rank - zonablank

10-07-2013
*ndoz lg sibuk mencetin hp nya*

ndoz: hoi, yukk kita kopdar di CK semolo, bahas acara bukber+baksos gays
*send to: rank + psycho.flip + zonablank*

setelah sms balasan mendarat dengan selamat di hp si ndoz, maka mereka ber-4 janjian berkumpul di Cirkel-K semolowaru
ndoz: Lha, gue yg dtg paling awal nih -____-"
*10menit kemudian*


Flip: Halo broo,sori gue telat,habis cgkruk dulu di irul

Blank: Halo gays,sori gue telat,maklum motor ane motor sejarah .___.

RL alay b3l4: Hay gays,gue ketiduran -___-" sori ye telat....


*Perbincangan pun dimulai*


ndoz: Hoi gays, gmn klo acara bukber kita,disisipin dengan acara baksos??
semacam ke panti asuhan gitu?
sebelum bukber kita bagi-bagi takjil dulu, habis bagi takjil kita bukber dan baksos ke panti saat bukber udah kelar
flip: wah boleh tuh,ntar gue yg bantuin support ttg donasinya juga ane bantu promoin ke temen2 gue lainnya
RL alay b3l4: boleh banget gays,tapi sblum tgl 20 ye !! Gue tgl 20 udh harus pergi dinas gays ke Jkt


ndoz: wokey deh,gimana klo tgl 18 juli 2013 nanti??
(serentak menjawab: boleh banget tuh ndoz!!!)
TRUS.....


blank: oke gays,ntar mlm gue buatin Tritnya langsung Ge Pe ELLL.....


Mulai menunjuk kan progress pembicaraan


flip:

trus,bentuk donasinya kayak gmn gays??
pakaian bekas??
atau sembako??

b3l4:

pakaian bekas juga gpp gays


ndoz:

sori gays, bukan ane ga stuju klo pakaian bekas dan sembako. tapi kayaknya dlm bentuk materi berupa duit aja deh
kenapa duit?? biar mengolahnya ga ribet, dan biar bisa dipakai secara langsung untuk memenuhin kebutuhan mereka-mereka yg membutuhkan. satu lagi biar bisa digunakan sesuai kebutuhan mereka-mereka juga, kita juga ga ribet kan ngumpulin dananya?? lalu untuk masalah tempat bukber, ntar biar gue yg atur, gue udah kontek-kontekan sama salah satu owner cafe+resto di daerah rungkut gays!!
ntar ane kroscek lagi ya.....??

b3l4 + flip + blank: manggut-manggut-manggut berjamaah .....
RL alay b3l4: Okede, blank, ntar lu lgsg bkin trit yaa biar gue sticky langsung ....

*Lalu Mereka ber-4 pun sudah siap melaksanakan event tsb, namun tiba-tiba si sesepuh id rank datang*

Sepuh rank: lho gays,mau kemana lu lu pada?? gue baru dateng nih -____-"


flip + ndoz + b3l4 + blank: *setelah itu mereka menjabarkan hasil TM dadakan kepada id rank*

rank:

hmmss....okede gays, gue dukung lu lu pada sepenuh jiwa dan raga gue
dan rumah gue,silahkan lu lu pada pake buat kegiatan meeting dan lain-lain, asal tahan gigitan nyamuk aja yeee

b3l4 + flip + ndoz + blank: Siap komandan !!!!

*TM selesai, saatnya balik kandang kesayangan semua*


nah, Inilah ringkasan cerita awal mula terbentuknya event ini



Akhir Tujuan

Quote:

Alhamdulillah sudah terlaksana
semoga berkah buat semuanya
Amin

Spoilerfor bukti baksos dari para donatur kaskuser & kaskuserwati #KaskusRegSby:




Back to dtopics, lho mana kegiatan nya apa aja nih gan? kok cuma awal dan akhir doang ini
oh banyak..jangan khawatir...!!!

ini nih, mulai dari Berbagi Takjil, Buka Bersama, dan Serah hasil Donasi
jadi jangan bosen baca dan menyimak ya heheheh


lanjut post #2 yuuuuuuuukkkkk__________________________________

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51ec37253ecb17870e000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger