Home » » [Ngakak] Nama-Nama Profil Akun FB yang Bikin Pusing

[Ngakak] Nama-Nama Profil Akun FB yang Bikin Pusing

ga nyangka trit ane bakalan HT gan
#1
Spoilerfor HT:


Uploaded with ImageShack.us


PERINGATAN
Quote:Original Posted By whyalwaysme2 â–º
bagi agan2 yg telah membaca tulisan ini ane diagnosa mengalami epilepsi, gangguan pernapasan, sakit mata dan lain2


gan, ane bkin analisis ane ya mengenai kejiwaan org2 dr trit agan ini
Dijamin NGAKAK guling guling,, nemu ginian di facebook gan
siap2 buat yg nekat mo ngeliat, supaya siapin kamus KBBI dan air putih + antimo ya gan (Buat yg mabok)
oke, ini dia !


btw buat yg nanya knp TS ga copas aja namanya ?
ya g bsa, TS aj nemu di trit agan yg d atas. udah dlm bentuk foto gt.
ts g punya kamera jd gmn mo moto


yang punya dateng . punya ente yg mn gan??
Quote:Original Posted By adrehery â–º
salah satu fbnya ada yg punya ane tuh gan


1. Susiie Cheerhasttavarauye'uye Shenggollbhacokk partt III
dilihat dr fotonya gan kayanya nih bocah lg sariawan terbukti dgn mulutnya mingkem ga senyum/poker face. kalo dr namanya, kelitannya namanya susi (adenya susi susanti kali gan ) dan kata kedua itu "si rastafara uye uye" sepertinya dia adalah penggemar reggae dan kata ketiga sepertinya artinya "senggol bacok" dan jika kesemuanya diartikan adalah seorang cewek yg bernama Susi penggemar musik reggae yg kalo lg mossing di senggol bakalan bacok. part III menandakan dia sudah 2 kali membacok org sebelumnya
Spoilerfor 1:

2. Laila Cheeqiuet EankMuanjah
dr potonya sih keliatan nih cewek lg kedinginan gan, dibuktikan dgn foto memeluk kedua kaki. atau bisa jg lg ga pke celana . namanya sepertinya Laila. kata yg kedua agak susah diartikan tp menurut insting detektif ane (ceileh) artinya adalah " si cute/ si kiut/si imut" dan kata ketiga adalah "yang manja" . dan arti keseluruhanny adalah cewe bernama Laila yang imut dan manjaH (pake H ya)
Spoilerfor 2:

3. Novhiie Chiie Ceuegpinkylovers Lophelhope
dr potonya kayanya nih cwe lg sariawan dan bibir pecah2 gan. dibuktikan dengan memanyunkan bibir smbil senyum. sebenernya nih cwe ramah dn murah snyum, cuma berhubung lg sariawan dn bibir pecah2, jd akhirnya bgni potonya >.< . kata kedua adalah " si cewek pinky lovers" yg artinya dia adalah cewek (iyalah) pencinta warna pink. nah kata terakhir yg agak absurd "love love" . artinya cinta cinta atau bentuk hati/heart?? . artinya secara keseluruhan adalah seorang cewe bernama Novi yg suka bgt ama warna pink lope lope (bener kan?)
Spoilerfor 3:

4. Liiniye Zee'methalixa Ladhiieezintheramayou zmbeet'hewonxzengondamaicilu
maaf gan. menurut penyelidikan ane., nih cwe udah akut banget kejiwaannya . yg ane berhasil identifikasi cuma seorang cewek bernama Liniye si Metalika Ladies Indramayu" sisanya ? hanya dia dan Tuhan saja yg tahu
Spoilerfor 4:

5. Valent clalue eyang eplend
masih standar dlam dunia per-alayan. artinya adalah valent (cewek) yg slalu sayang sama eplend (mungkin cowonya)
Spoilerfor 5:

6. Liezha PrincessCherewetx Tujuhkosonktujuh
wah kayanya nih cwe bawel gan, berdasarkan namanya, seorag cwe bernama Liza putri cerewet . nah 707 ane ga ngerti gan. mungkin dia pegawai delivery sebuah restoran tertentu atau adiknya wiro sableng yg punya brand sendiri, 707
Spoilerfor 6:

7. Adcha Simnuziataghberdosa Phiwtagpoenasayap
nih cwe sebenrnya lumayan gan. lumayan gila ! . masa dia mendeklarasikan dirinya sbg manusia tdk berdosa? dan ga punya sayap? hadohhh . lebih lengkapnya, seorang cewe bernama Aca si manusia tak berdosa tapi tak punya sayap. CMIIW
Spoilerfor 7:

8. Nikhe eangslluingin dimengerti
standar lah ya. mungkin ud mo insaf. artinya Nike yang selalu ingin di mengerti . udah kaya llagu neng :P
Spoilerfor 8:

9. Nana Threeroseciintae Pjollepel Amoeba
ini jg udh akut gan . namanya Nana TIga Bunga Mawar Cinta Selamanya sama Amoeba . mungkin dia keturunan bakteri ya gan . suka ama amoeba selamanya . ckckc kasian pdhl cakep
Spoilerfor 9:

10. AtichecweeMarawiz Ygclalucintadya Marlay
ini juga standar cm artinya ambigu. Atik Cewek Marawiz yang Slalu Cinta Dia Marlay . siapa itu marlay ? coba agan add fb nya , tanyakan langsung
Spoilerfor 10:

11. Xie Balanced Ckkpk Cahdogal (Ainiie akkay xiekumbang)
tolong gan ! ane STEP !! otak ane ngehang . coba ada yg bisa ngartiin ga ??
Spoilerfor 11:

12. Nenqdebbyscheuebhawekk Dariijalurselatan
dr namanya kayanya ini pengikut nyi roro kidul gan . dan lihat saja dp nya ad ornamen warna hijau (fyi : hijau adalah warna kesukaan nyi roro kidul). arti namanya "Neng Debby Cewek Bawel dari Jalur Selatan" . serem juga gan namanya :
Spoilerfor 12:

UPDATE
1. Liiessa ZhiielaydhizttMajja Uyee'uyee
menurut analisa ane, ini cewe namanya Lisa gan. nama panjangnya Lisa Si Ladies Maja Uye Uye . Maja itu apa? mungkin nama daerah. uye uye menandakan dia anak reggae . di bionya kerja d pt org cantik. yg kerja cantik2 atau yg punya/BOS nya yg cantik? entahlah ~ .btw fotonya
Quote:Original Posted By mamankjoy â–º
tambahan nii gan dari ane klo berkenan taro d pekwan yaa Spoilerfor apdet:

2. Milkymmicecrreamchocolatsdreams Avelindayalexandria Lollypopscreamodiez.
gileee . itu cowo tapi kok namanya
jd kayanya cowo ini suka es krim rasa susu coklat dicampur coca cola . suka bermimpi . Avelindayaalexandria itu berarti cewe/pacarnya namanya avelinda yg tinggal di alexandria (aseli ngaco ini)
yg gw bingung itu Lollypop scream . macho2 tp suka lolipop. jd unyu2 deh

Quote:Original Posted By laskarmajapahit â–º
nih gan ane tambahin...
nama aslinya asep dadang..

Spoilerfor asep dadang:

3. Reggio Aulia Sirattunguaph Yangsangathlahhselebborpikunn
gan, nama temen ente bener2 TER LA LU !
ini cewe namanya reggio. cakep yak . reggio aulia ini ratu nguap gan. suka molor berarti . kata2 yg ke tiga Yang sangat lah selebor pikun . udah selebor , pikun lg , ati2 neng lupa jalan pulang ke rumah ntr repot lagi
Quote:Original Posted By racuntikuss â–º
tolong di terawang nih gan
Spoilerfor :matabelo::

pejwan kalo berkenan gan

4. Ulielciiembemmnthuprincess Chueckhaqmoepieytitikaeiio Nyaprinceibuya'saklawase
sorry gan, otak ane error ! ngehang ! blue screen !!! HELEPPP MEEEE KASKUSERRRRR
Quote:Original Posted By SennoBoyz â–º
Nambahin gan
pasang di pejwan neh
Spoilerfor Ampe bingung ane bacanya:

5. Devi Gothic'metal Permaisuri'ibliezt NerakaJahanam
. cita2 nya kok jd permaisuri iblis neraka jahanam . anak jaman skrg ckckkckc
Quote:Original Posted By p3yot â–º
ane tambahin gan :

Spoilerfor alay akut:

Devi Gothic'metal Permaisuri'ibliezt NerakaJahanam

kasihan remaja ini,, masih muda tp cita2 masuk neraka,, ckckck




Tempel di pejwan kalo perlu gan

6. Yusup Yupi Poliiponikayyabluetoothan
aseli gan ini temennya kocak . namanya Yusup yang demen makan permen Yupii (FYI : kaya jeli gitu) poliponik itu kaya jenis nada dering gt gan, jd kayanya udah gaul nih nada deringnya poliponik tp kenapa disambung2in ke blutut ?
Quote:Original Posted By gvia â–º
nih gan nama akun fb tmen ane yg gk kalah ngakak..


hahahaha
ada2 aje emang tmen ane,orgnya jga konyol gan..
wkwkwkw



capek juga ya ngetik ulang tuh nama . jd hasil kesimpulan ane, cewek2 diatas mungkin sudah tertular alay stadium 2 dan 3 . bahkan ada yg stadium 4 . pengobatan yg bisa dilakukan adalah pemutusan akses ke internet dr berbagai device yg mereka pake . becanda gan . piss ^^

btw buat agan-aganwati yg mau nulis analisa nya sendiri boleh aja . ntr ane pindahin ke Pejwan

oke deh sekian dr ane . mgkin ada yg mo bkin versinya sendiri ? boleh2 hihih

btw cendol ya gan , cpek ngetik ulang hahaha



ada kaskuser yg tiba2 ngomong bahasa alay dan belum ada dikamus ane
tolong bantu artiin
Quote:Original Posted By Aeromonas â–º
wkwkwkwkwlwk asem pegel ktawa!
nuhun agansclalu vwmunhutdhnuat treafsnyayeaaaas
Quote:Original Posted By uyoman â–º
kalo ane klarifikasi mereka itu orang rusia gan dari menggunakan intonasi konsolan sudah jelas oni yavlyayutsya russkimi , kotoryye imeli odnopolyye seksual'nyye nesovershennoletnikh dezoriyentatsii bez roditel'skogo rukovodstva gan

makasih buat yg udah ngasi ijo2 dan abu gosoknya
mkasih buat apresiasinya jg
Spoilerfor cendol:




komeng kaskuser
Spoilerfor komeng:
Quote:Original Posted By undercurses â–º
yang nomer 4 ane tau lanjutannya

zmbeet'hewonxzengondamaicilu mungkin maksudnya kesambet hewan gondrong mati lu..

btw agan dulu alay gitu ya?
kok bisa ngartiin
Quote:Original Posted By abekabiru29 â–º
ane lanjutin yang no 4 gan kebetulan ane juga orang indramayu, lanjutanya adalah jembete wong sengon damai selalu, (hampir setengah jam ane mikirnya gan) yang berarti jembete itu dapat diartikan gadis yang centil agak nakal, jadi artinya adalah gadis centilnya oranga sengon (sengon kayanya nama desa tempat dia tinggal) yang damai selalu,
pejwan y gan kalau berkenan,
makasih gan udah dibantuin
TS dlu mantan alay gan . tp udah insyaf . makanya sekarang iseng di dunia peralayan



Quote:Original Posted By broherry â–º
wew mantap yg kata'a gk bersayap gan pdhl tiap blan pke yg bersayap gan wkwkwk
Quote:Original Posted By Travis199 â–º
hahah itulah efek kalo lahir gak di adzanin,,,,


etdah lo malahan yg bkin gw ngakak gan . make juga ya tiap bulan ?


Quote:Original Posted By aditskyfill â–º


iklan jersey sama peninggi badan udah mulai diasingkan ye gan

harus d asingkan

Quote:Original Posted By occo23 â–º
ksian yak emak bapaknya nyari nama susah2... ehh namanya aneh2 semua.....

iya gan pdhl nama itu adalah doa . yg senggol bacok yg plg serem . jd beringas ntrnya

Quote:Original Posted By 4lp4t â–º
itu namanya aja segitu susahnya, apalagi passwordnya
Quote:Original Posted By cabella â–º

justru itulah kelebihan alay, passwordnya susah dibobol sama hacker.

iya gan ane jg bingung gmna passwordnya yah ?

Quote:Original Posted By Xpressive â–º
liat namanya


Quote:Original Posted By LANdroid7 â–º
Mata ane tiap 1 menit ane tetesin insto gan...
Quote:Original Posted By bleast14 â–º
Mata ane pedes lihat tuh nama gan


coba pke minyak sirih gan . biar semriwinggg

Quote:Original Posted By dennygrind â–º
tolong hentikan kegilaan ini

jangan ngejang gan
ane perhatiin dr td ngejang mlu

Quote:Original Posted By abahejo â–º
gan ane cb bantu dikit dah dr pada gak ada kerjaan hahahaja....asli nya ni kepala puyeng gan baca dan mikir maksud manusia yg punya nama panjang
kayanya merka punya kosaka yg bejibun...kadang bahasa inggris d baca nya dengan indonesia...malah kadang b.inggris d artikan ke indonesia....semau mereka lah tp mayan buat hiburan hahahhha

Nana Threeroseciintae Pjollepel
Amoeba....nana 3 bunga cinta bukan gan ini kali gan maksud nya.....cb dbaca pake b.indonesia nana teruscinta pjollepel (kaga ngarti dah yg ini) amoeba....

Xie Balanced Ckkpk Cahdogal (Ainiie
akkay xiekumbang)....nah kalo yang ini ane cb bantu gan.....si blangsak ckkpk (kaga ngarti) anak dogal kali (au amat dah) trus dalam tanda kurunngnya (aini a.k.a sikumbang)kayanya anak rapper aje....

Liiessa ZhiielaydhizttMajja Uyee'uyee......mungkin ini kali gan lisa si gadis manja....kalo majja mah kayanya gak ada nama daerah dah...maklum kosakata mereka bejibun...terserah apa kata mereka aja mau nulis apa.....hahahaha



mkasih gan udah mau d bantuin . agan lebih senior neh kayanya drpd ane
Quote:Original Posted By S3com â–º
mas gan....., ane baca thread ente sambil senyum tapi bersuara #kyk gmana ya caranya senyum bersuara
trus istri ane yg di dapur sampai negor, "kenapa sih, ketawanya mencurigakan gitu" katanya
ane kasi liat ajah thread ente, cuman baca 1 nick name ajah, langsung cabut doi gan
bikin mata mules katanya gan

jiahahahah
kirim salam buat istrinya gan . ajakin ngaskus jg
jgn lupa beliin insto

Quote:Original Posted By enjoykeun â–º
maap gan, thread ini ngelanggar rule yang ini gak ya? kok bisa jadi HT?
Spoilerfor buka:

TS ngambil foto dr trit kaskuser sebelumnya dan hanya membahas analisa namanya . klo yg lain rekuesan kaskuser . ya kalo salah mohon dimaafkan

Quote:Original Posted By egisolehhasdi â–º
kalau mnurut ane sbg system analis, nama mereka dienkripsi

analyst aslinya dateng
sungkem sama suhu

komeng cerdas
Quote:Original Posted By slackbuntu â–º
klo dipikir engga ada salahnya alay, karena itu bentuk pencarian jati diri bagi masa remaja dan proses setelahnya menuju dewasa, klo di psikologi ada Remaja Awal Akhir
tiap orang pasti pernah berbuat alay termasuk ane dulu, dengan cara yg berbeda sesuai zaman-nya dmn ada hal2 berbeda sesuai zaman cara mengekpresikannya, sebelum ada sosmed alay secara gaya, setelah ada sosmed nambah tuh alay secara gaya dan alay d sosmed juga.

y nama2 alay gt harus diwajarin karena pengguna sosmed para remaja, mungkin user yg namanya engga alay cuma "Linked In" (baru mungkin loh y)

Quote:Original Posted By yosimosii â–º
"sumpah gue pusing, gueee pusiiing tolooong..." baca nama nama ginian bikin gue laper beud (alasan ) yang mau ane komeng adalah cewek pertama, sumpah si doi kayaknya udah paranoid (memiliki rasa takut sangat tinggi) akut tau nggak. jadi ketika dia merasa terancam ketika ke senggol dia langsung membacok/membela diri buat ngelindungi dirinya. dan harusnya kalo dia penggemar uye uye dia kudunya woles gitu kan, ga malah brutal gini

nb: buat yang pengen jadi cowoknya harus mempunyai fundamental bela diri, jaga jarak saat berduaan, dan siapkan perisai sebagai tameng

makan gan kalo laper

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/519a96746112435632000009

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)