Home » » Galeri Foto Jadul Presiden RI

Galeri Foto Jadul Presiden RI

Spoilerfor pertama:

Rate 5 dlu ya gan, yg ikut rate ane doain rejekinya nuomplok
Spoilerfor No repsol:
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi agan dan sista yang menjalankan . kali in ane mau berbagi foto jadul presiden-presiden kita. langsung aja gan,, cekidot :
Quote:Pendahuluan
Indonesia sekarang ini sedang digoncang oleh globalisasi yang luar biasa.. dan sebagian masyarakat sudah mulai meninggalkan sejarah bangsa sendiri.. ane inget banget sama peasan Bung Karno yaitu JASMERAH, Jangang melupakan sejarah. nah untuk itu ane mau coba berbagi sedikit tentang sosok pemimpin yang pernah menduduki kursi kepemimnpinan tertinggi bangsa Indonesia. langsung aja gan kita bahas satu persatu.
Quote:Menurut wikipedia indonesia.
Presiden Indonesia (nama jabatan resmi: Presiden Republik Indonesia) adalah kepala negara sekaligus kepala pemerintahan Indonesia. Sebagai kepala negara, Presiden adalah simbol resmi negara Indonesia di dunia. Sebagai kepala pemerintahan, Presiden dibantu oleh wakil presiden dan menteri-menteri dalam kabinet, memegang kekuasaan eksekutif untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintah sehari-hari. Presiden (dan Wakil Presiden) menjabat selama 5 tahun, dan sesudahnya dapat dipilih kembali dalam jabatan yang sama untuk satu kali masa jabatan. Ia digaji sekitar 60 juta per bulan.
Quote:1. SoekarnoSpoilerfor Soekarno: ini foto kecilnya

ini waktu masih muda





ga pake peci gan


Soekarno dilahirkan dengan seorang ayah yang bernama Raden Soekemi Sosrodihardjo dan ibunya yaitu Ida Ayu Nyoman Rai. Keduanya bertemu ketika Raden Soekemi yang merupakan seorang guru ditempatkan di Sekolah Dasar Pribumi di Singaraja, Bali. Nyoman Rai merupakan keturunan bangsawan dari Bali dan beragama Hindu, sedangkan Raden Soekemi sendiri beragama Islam. Mereka telah memiliki seorang putri yang bernama Sukarmini sebelum Soekarno lahir. Ketika kecil Soekarno tinggal bersama kakeknya, Raden Hardjokromo di Tulung Agung, Jawa Timur.
selengkapnya di sini
Quote:2. SoehartoSpoilerfor Soeharto: fotomasih kecilnya ane ga nemu.
ini waktu masih muda











Jend. Besar TNI Purn. Haji Muhammad Soeharto, (ER, EYD: Suharto) (lahir di Dusun Kemusuk, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Bantul, Yogyakarta, 8 Juni 1921 â€" meninggal di Jakarta, 27 Januari 2008 pada umur 86 tahun) adalah Presiden Indonesia yang kedua (1967-1998), menggantikan Soekarno. Di dunia internasional, terutama di Dunia Barat, Soeharto sering dirujuk dengan sebutan populer "The Smiling General" (bahasa Indonesia: "Sang Jenderal yang Tersenyum") karena raut mukanya yang selalu tersenyum di muka pers dalam setiap acara resmi kenegaraan.
selengkapnya di sini
Quote:3. BJ Habibie
Spoilerfor Bj Habibie:
kedua dari kanan




Bacharuddin Jusuf Habibie (lahir di Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936; umur 77 tahun) adalah Presiden Republik Indonesia yang ketiga. Ia menggantikan Soeharto yang mengundurkan diri dari jabatan presiden pada tanggal 21 Mei 1998. Jabatannya digantikan oleh Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang terpilih sebagai presiden pada 20 Oktober 1999 oleh MPR hasil Pemilu 1999. Dengan menjabat selama 2 bulan dan 7 hari sebagai wakil presiden, dan 1 tahun dan 5 bulan sebagai presiden, Habibie merupakan Wakil Presiden dan juga Presiden Indonesia dengan masa jabatan terpendek.
selengkapnya di sni
Quote:4. KH. Abdurrahman Wahid (GusDur)
Spoilerfor GusDur: ane ga nemu foto kecilnya gan
waktu muda






Kiai Haji Abdurrahman Wahid, akrab dipanggil Gus Dur (lahir di Jombang, Jawa Timur, 7 September 1940 â€" meninggal di Jakarta, 30 Desember 2009 pada umur 69 tahun)[1] adalah tokoh Muslim Indonesia dan pemimpin politik yang menjadi Presiden Indonesia yang keempat dari tahun 1999 hingga 2001. Ia menggantikan Presiden B. J. Habibie setelah dipilih oleh MPR hasil Pemilu 1999. Penyelenggaraan pemerintahannya dibantu oleh Kabinet Persatuan Nasional. Masa kepresidenan Abdurrahman Wahid dimulai pada 20 Oktober 1999 dan berakhir pada Sidang Istimewa MPR pada tahun 2001. Tepat 23 Juli 2001, kepemimpinannya digantikan oleh Megawati Soekarnoputri setelah mandatnya dicabut oleh MPR. Abdurrahman Wahid adalah mantan ketua Tanfidziyah (badan eksekutif) Nahdlatul Ulama dan pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). selengkapnya di sini
Quote:5. Megawati Soekarnoputri
Spoilerfor Megawati: ini waktu kecil

yang paling kiri

cantik alami gan








Dyah Permata Megawati Setyawati Sukarnoputri atau umumnya lebih dikenal sebagai Megawati Soekarnoputri atau biasa disapa dengan panggilan "Mbak Mega" (lahir di Yogyakarta, 23 Januari 1947; umur 66 tahun) adalah Presiden Indonesia yang kelima yang menjabat sejak 23 Juli 2001 â€" 20 Oktober 2004. Ia merupakan presiden wanita Indonesia pertama dan anak dari presiden Indonesia pertama, Soekarno, yang kemudian mengikuti jejak ayahnya menjadi Presiden Indonesia. Pada 20 September 2004, ia kalah oleh Susilo Bambang Yudhoyono dalam Pemilu Presiden 2004 putaran yang kedua.
Ia menjadi presiden setelah MPR mengadakan Sidang Istimewa MPR pada tahun 2001. Sidang Istimewa MPR ini diadakan dalam menanggapi langkah Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang membekukan lembaga MPR/DPR dan Partai Golkar. Ia dilantik pada 23 Juli 2001. Sebelumnya dari tahun 1999â€"2001, ia menjabat Wakil Presiden pada pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur).
Megawati juga merupakan ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sejak memisahkan diri dari Partai Demokrasi Indonesia pada tahun 1999. selengkapnya di sini
Quote:6. Susilo Bambang Yudhoyono
Spoilerfor sby: foto kecilnya ane ga nemu gan..
masa muda

bersama ibu Ani Yudhoyono


yg ini mirip siapa ya? tebaka hayo


ini yang mana ayo gan?



Jend. TNI (Purn.) Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono GCB AC (lahir di Tremas, Arjosari, Pacitan, Jawa Timur, Indonesia, 9 September 1949; umur 63 tahun) adalah Presiden Indonesia ke-6 yang menjabat sejak 20 Oktober 2004. Ia, bersama Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, terpilih dalam Pemilu Presiden 2004. Ia berhasil melanjutkan pemerintahannya untuk periode kedua dengan kembali memenangkan Pemilu Presiden 2009, kali ini bersama Wakil Presiden Boediono. Sehingga, sejak era reformasi dimulai, Susilo Bambang Yudhoyono merupakan Presiden Indonesia pertama yang menyelesaikan masa kepresidenan selama 5 tahun dan berhasil terpilih kembali untuk periode kedua.
Yudhoyono yang dipanggil "Sus" oleh orangtuanya dan populer dengan panggilan "SBY", melewatkan sebagian masa kecil dan remajanya di Pacitan. Ia merupakan seorang pensiunan militer. Selama di militer ia lebih dikenal sebagai Bambang Yudhoyono. Karier militernya terhenti ketika ia diangkat Presiden Abdurrahman Wahid sebagai Menteri Pertambangan dan Energi pada tahun 1999 dan tampil sebagai salah seorang pendiri Partai Demokrat. Pangkat terakhir Susilo Bambang Yudhoyono adalah Jenderal TNI sebelum pensiun pada 25 September 2000. Pada Pemilu Presiden 2004, keunggulan suaranya dari Presiden Megawati Soekarnoputri membuatnya menjadi presiden pertama yang terpilih melalui pemilihan langsung oleh rakyat Indonesia. Hal ini dimungkinkan setelah melalui amandemen UUD 1945.
Dalam kehidupan pribadinya, Ia menikah dengan Kristiani Herrawati yang merupakan anak perempuan ketiga Jenderal (Purn) Sarwo Edhi Wibowo (alm), komandan RPKAD (kini Kopassus) yang turut membantu menumpas Partai Komunis Indonesia (PKI) pada tahun 1965. selengkapnya di sini
Itu lah gan sedikit ulasan tentang galeri foto presiden kita.. semoga bisa bermanfaat bagi kita semua
bagi agan gan yang punya foto yang lain bisa share di sini,,
Quote:Pesan TSSpoilerfor pesan: Sebagai warga negara yang baik kitaharus tau sedikit banyak tentang sosok yang pernah memimpin bangsa ini. dan yang penting JASMERAH, Jangan pernah melupakakan sejarah
Hargai usaha TS dengan
Spoilerfor please: atau


Spoilerfor di sini ada yang lebih seru loh: Quote:[HT] Ini Seninya Mengkritik Orang Lain
[HOT]10 Pemain Sepak Bola Tercantik
[HT] Inilah Wujud Uang Kertas Rp.1000 Tahun 1952-sekarang
[AMAZING] Foto Ombak Menakjubkan Karya Clark Little
[HOT] mayat dibakar..?? liat lebih dekat gan..
Lambang "Segitiga" di bawah botol plastik
5 Ibu Negara Tercantik di Dunia
Foto-foto candid liburan ke Bandung [HOT]
5 Jurus Jitu Hindari Pelanggan yang Mangkir Bayar Saat Berbisnis
Pembalap Wanita Kehilangan Mata Kanan
Gadis ini lolos dari maut 2 kali gan!!!!!!!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f570ee7e1243dd04000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger