Home » » 8 Aplikasi yang Dibutuhkan Wolverine

8 Aplikasi yang Dibutuhkan Wolverine


Quote: Bantu RATE 5 ya gan
Spoilerfor NoRepsol: Quote:
Quote:Quote:
Quote:Wolverine sepertinya berbeda. Dia tidak seperti superhero x-men lain, yang memiliki peralatan canggih.
Kali ini ane menyarankan beberapa aplikasi smartphone yang mungkin berguna saat dia tidak berkelahi dengan Sabretooth atau kewalahan menghadapi Magneto.

Wolverine Kurang peralatan canggih gan




Quote:Quote:1.Fruit Ninja
Quote:Latihan bisa sedikit lebih mahal ketika senjata pilihan Anda sepasang cakar yang terbuat dari logam terkuat di muka bumi yang menyebabkan orang Prancis memusnahkan semua samsak atau target kayu.
Spoilerfor Solusinya: Quote:
Apa yang Wolverine butuhkan adalah pasokan buah tanpa henti dalam berbagai ukuran, bentuk dan ketangguhan, melaju dengan kecepatan tinggi guna mengasah refleks secepat kilatnya. Tidak ketinggalan efek semburan buah yang sangat menarik yang terjadi saat dia menyerang sasaran-sasaran tersebut.


Quote:Quote:2. G Cloud Backup
Quote: Masih ingatkan saat Mayor William Stryker menembak kepala Wolverine dengan peluru adamantium? Saat dia tidak bisa membunuh superhero yang hampir kebal tersebut, dia malah berhasil menyebabkan Logan kehilangan ingatannya, kemudian menjadikannya petarung buas tanpa memiliki tujuan.
Spoilerfor Solusinya: Quote:
Andai saja Logan menyimpan daftar kontaknya dengan G Cloud Backup (atau aplikasi serupa), dia tidak akan melupakan kekasih cantiknya Kayla Silverfox, yang mengajarinya untuk mengendalikan emosinya. Tak ketinggalan pula bahwa dia tidak akan kehilangan pesan, musik dan foto-fotonya juga!


Quote:Quote:3. Anger Management Hypnosis
Quote:Temperamen buruk Wolverine yang mendorongnya masuk ke dalam kondisi mengamuk, yang membuatnya kebal terhadap pengendalian pikiran dan berubah menjadi sosok yang sangat berbahaya. Kurangnya pengendalian amarah juga mendorongnya terjebak dalam beberapa situasi yang sebenarnya mudah dihindari andai dia mau lebih sedikit diplomatik.
Spoilerfor Solusinya: Quote:
Wolverine tidak lagi memiliki Kayla dan sentuhan persuasifnya untuk menenangkan dirinya. Jadi satu-satunya yang bisa ia andalkan saat ini adalah aplikasi Anger Management Hypnosis, dengan serangkaian latihan yang menenangkan, lengkap dengan latar kicauan burung di hutan yang mendamaikan hati


Quote:Quote:4. LINE
Quote: Tak seperti Profesor X, Wolverine tidak memiliki keistimewaan berkomunikasi dengan pihak lain secara rahasia dan terpencil dengan menggunakan kekuatan telepatinya. Jadi sebuah aplikasi pesan perlu dimiliki guna melakukan panggilan internasional gratis, chatting dengan Jean Grey dan tetap berkomunikasi dengan mutan lainnya di seluruh dunia.
Spoilerfor Solusinya: Quote:
Dan pilihan paling cocok tidak lain dan tidak bukan yaitu LINE, pilihan aplikasi pesan paling popular bagi teman-teman baru samuraiWolverine di Jepang. Dibuat pasca bencana Fukushima untuk membantu orang-orang tetap brkomunikasi saat jaringan telepon umum terhenti, LINE menawarkan sejumlah keunggulan dibanding What̢۪sApp, aplikasi ini gratis dan bisa digunakan contohnyabaik di smartphone dan PC.

Jangan lupakan juga bahwa Wolverine akan bisa menghias pesan teksnya dengan stiker-stiker keren seperti yang dilakukan salah satu rekan superheronya Iron Man!



Quote:Quote:5. Google Translate
Quote:Katanya Wolverine bsa menguasai segala bahasa, namun kita semua tahu bahwa bahasa Jepang cukup sulit untuk dipahami. Jadi sebelum dia tiba di Negeri Matahari Terbit, kami menyarankannya untuk melengkapi smartphone-nya dengan…
Spoilerfor Solusinya: Quote:
Meski terkadang terjemahan sinonimkacau, aplikasi ini merupakan salah satu yang sangat popular di seluruh dunia denganlebih dari 50 juta orang memasangnya dan kemampuannya untuk menerjemahkan 70 bahasa. Pengguna bisa memasukkan kata yang ingin diterjemahkan dengan menggunakansuara, kamera dan tulisan tangan, yang bisa sangat berguna khususnya untuk huruf-huruf bahasa-bahasa Asia Timur yang sangat sulit untuk diketik.



Quote:Quote:6. Rock Radio
Quote: Wolverine dikenal sebagai sosok penyendiri, khususnya sejak dia berpisah dengan saudara kandungnya Sabretooth. Jadi apa aplikasi yang tetap mendampinginya dalam perjalanan bus lintas negara yang lama itu selain Rock Radio, yang tetap memberikan streaming lagu-lagu yang menghibur.
Spoilerfor Solusinya: Quote:


Quote:Quote:7. Fitocracy
Quote:Bobot Wolverine yang berlebihan seringkali membuatnya malu. Dia tidak bisa berenang dan takut tenggelam. Dia tidak bisa mengimbangi Superman, Thor dan Green lantern saat mereka joging. Yang paling parah dia tidak bisa naik lift bersama rekan-rekan X-Men-nya karena alarm kelebihan beban akan menyala, jadi dia mungkin harus naik tangga.
Spoilerfor Solusinya: Quote:
Daripada meminta Magneto untuk mencabut logam yang terpasang di dalam tubuhnya, yang paling aman dilakukan Wolverine untuk merampingkan badannya adalah dengan menggunakan aplikasi penurun berat badan seperti Fitocracy, yang akan memberinya poin dorongan setiap kali dia berolahraga. Tidak seperti beragam aplikasi penurun berat badan lainnya, Fitocracy malah mendorong penggunanya untuk bersaing dengan teman mereka dalam kompetisi untuk mengalahkan tantangan dan memenangkan prestasinya, sebuah fitur yang tentunya akan menarik bagi Wolverine untuk terus berkompetisi.


Quote:Quote:8. X-Men dari Konami
Quote:Wolverine melepas seragam klasik kuningnya untuk mengenakan kostum kulit hitam yang lebih canggih saat dia bermain dalam trilogi film karya Bryan Singer.
Namun ane sangat yakin dia terkadang mengenakan kostum.
Dan saat dia ingin melakukannya, selalu ada game Android X-Men, yang sesungguhnya merupakan versi yang diperbaharui dari judul game arcade pada 1990-an..
Spoilerfor ini dia: Quote:

Beberapa hal lebih sederhana bagi Wolverine pada dua dekade lalu, tema kebaikan vs kejahatan dan semua hal yang dibutuhkan untuk menyelamatkan dunia yaitu hanya dengan mengeluarkan jurus Berserker Barrage.
Spoilerfor ini dia: Quote:


Quote:
Quote:Thread ini dibuat semata-mata hanya untuk Menghibur sesama Kaskuser
Spoilerfor INGAT: BUKAN MENGIKLAN RIA

Quote: TERIMAKASIH SEMOGA BERMANFAAT GAN

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f876683fcb17fd2e000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger