Home » » 6 Kegiatan yang Bikin Bahagia Saat Masih Kecil Dulu

6 Kegiatan yang Bikin Bahagia Saat Masih Kecil Dulu

welcome to my thread





pernahkah agan nyobain semua hal ini sewaktu kecil? kalau belum berarti sudah dapat dipastikan kalau agan mengalami masa kecil yg kurang beruntung gan

langsung aja gan CEKIBROT


Quote:

1. Main Bom-Bom Car

wahana yg satu ini emang asik banget gan. kita bebas nabrakin mobil ke mobil laen. pokoknya kalo belum pernah ngerasain naik ini. pasti ente bakalan nyesel banget gan

Quote:

2. Main Petasan Korek

meskipun bahaya, namun minat anak-anak terhadap benda berbahaya yg satu ini memang sangat besar. terbukti bahwa sampai sekarang masih banyak yg meledakkan petasan yg satu ini.

petasan ini sangat identik dengan bulan ramadhan. jadi dulu setiap ramadhan pasti ramai yg mbermain menggunakan petasan ini.

Quote:

3. Mandi Bola

gak bisa dilukiskan dengan kata-kata deh pokoknya perasaan anak-anak yg lagi mandi bola

Quote:

4. Mandi Di Sungai

rugi banget deh gan pokoknya kalau agan waktu kecil gak ngerasain mandi di sungai bareng teman-teman. meskipun ada kolam renang, tapi rasanya mandi di sungai bersama teman-teman itu lebih epic gan

Quote:

5. Mencari Belalang

seru banget lho gan yg satu ini. kita bisa jadi seperti si bolang yg bermain di kebun/sawah sambil mencari serangga yg satu ini.

Quote:

6. Maen Pelembungan

asyik banget kala kita mengadu balon siapa yg besar gan. terus ditempelin di muka gan. wah pengen nangis dah kalo inget yg satu ini

Quote:
Kaskuser yg pelacur "pelan-pelan curhat"

Quote:Original Posted By tempebuluk â–º
1. maen bom bom kar udah 2x
2. maen petasan pernah, malahan dulu ane penjual
3. mandi bola ngga pernah
4. mandi di kali pernah, di empang juga pernah, di pantai ancol juga pernah, di comberan doang yg ngga pernah
5. mencari balang pernah
6. maen tiupan juga pernah

Quote:Original Posted By anesigob â–º
udah nyoba semua gan, malah dulu pernah kejadian tangan kena petasan cabe rawit ketika menyundutnya dgn obat nyamuk, setelah sumbunya terbakar yang dilempar bukan petasannya tapi obat nyamuknya. akibatnya tangan kebledakan, untung yg aku mainin petasan kecil kalau besar bisa hilang tangan ku

Quote:Original Posted By Mr.SilverQueen â–º
Semuanya udah pernah ane rasain.. Kecuali yang mandi di sungai karena ga ada sungai di daerah ane
Ane pengen tanya.. Ada yang inget gak itu merk balon tiup itu apa namanya ? Jujur ane sering beli tapi lupa.. Jadi setelah ditiup2, itu balon ditempelin ke muka

Quote:Original Posted By gabaww â–º
wah klo keponakan ane di ajakin kyak ginian .. heboh banget gan soalnya anak anak jaman sekarang belon pernah main kyak gituan

ane berharap ditimpukin yg ijo-ijo dari agan yg baik hati




semoga ente terhibur gan !!


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51b12b8d8227cf6a2e000009

Dompet Unik MokaMula

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)