Home » » Perubahan dari SMP ke SMA Versi Agan Ini

Perubahan dari SMP ke SMA Versi Agan Ini

Quote:Gan, ane mau iseng nih bikin thread, lagian ane bosen mau ngapain hahaha ane mau share pengalaman ane, tentang drastisnya perubahan-perubahan sekitar yang dialami ane dari SMP ke SMA ini gabakal repost gan karena berasal dari pemikiran dan pengalaman ane sendiri search aja kalo ga percaya

بسم الله الرحمن الرحيم

Quote:Agan-agan pasti udah pernah merasakan apa yang namanya "sekolah" kan? sudah pasti lah semua agan-agan dan sist disini ane yakin pada udah pernah sekolah wakaka ane juga pernah dong ane dididik oleh para guru dari TK, dari tingkat 0 kecil sampe 0 besar yang sampe sekarang ane gatau maksud 0 besar dan 0 kecil itu apa Trus tingkat berikutnya yaitu SD yang belajar dari tingkat kelas 1 SD sampe kelas 6 SD, di tingkat SD masih santai gan, ga terlalu mikirin pelajaran lalu dilanjutkan dengan masa-masa SMP, masa-masa celana biru, nah disini ane baru merasakan yang namanya mengejar target, ane di gembleng untuk belajar lebih giat di tingkat ini (oiya, di tingkat inilah ane pertama kali menyadari cewe-cewe cantik itu ada di dunia dan bagaimana rasanya jatuh cinta *jadi curhat*) nah jenjang berikutnya adalah SMA, di jenjang inilah ane paling stress dan ga ketulungan ngejar2 nilai, sedihnya Indonesia, di Indonesia, para murid ngejar nilai gan bukan mencari ilmu udah gitu di SMA pelajarannya bejibun banget, apalagi kelas X, yang masih belum di petakan jadi Ilmu Alam dan Ilmu Sosial. jadinya pelajarannya ya dapet semua gan, Alam dapet, Sosial juga dapet, kebayang kan gan banyaknya segimana? ane yakin pasti ada agan2 dan sist2 yg pernah ngalamin juga tapi sekarang ane udah kelas XI gan, dan Alhamdulillah ane sekarang berada di kelas Ilmu Alam nahh suka duka dan liku-liku selama sekolah pasti ada dong gan? dimulai dari dimarahin guru, telat masuk sekolah, dihukum karena rambut panjang, sampai pas jamannya game online pas SMP, anak-anak pulang sekolah pada bergerombol dateng ke warnet cuma buat tanding sama temen trus dimarahin ortu karena pulang sore, ada juga yang dimarahin karena nilai jelek dan masih banyak lagi gan pengalaman-pengalaman di sekolah yang ga mungkin ane sebutin satu-persatu, dan ane yakin agan-agan dan sist-sist disini udah pada ngalamin salah satu yang ane sebutin diatas


Quote:di thread ini ane mau ngebahas perubahan drastis 180 derajat dari SMP ke SMA yang dialami ane. inget yah gan yang dialamin ANE, jadi silahkan disimak

Quote:Quote:Kalo SMP Jarang Banget Yang Namanya Tidur Siang, Giliran SMA, Pulang Sekolah Langsung Tepar di Kasur Tercinta

Quote:Pasti udah pada tau kan gan kenapa perbedaannya begitu mencolok? Iya bener gan, SMA tuh capek banget, pelajaran yang sebegitu bejibunnya di pelajarin, kadang-kadang satu hari 5 pelajaran dan itu Senin sampe Jumat gimana ga lelah gan udah gitu pasti banyak pikiran dan dengan tidur siang ane bisa mengistirahatkan pikiran ane sejenak, udah gitu tidur siang juga bermanfaat gan buat otak

Quote:Giliran SMP, ane bukannya tidur siang gan, kadang-kadang ane main PS di rumah, kadang ngerjain PR siang-siang biar nanti malemnya bisa tidur tanpa beban, atau kadang-kadang kalo temen ane ada yang ngajakin main, "han! pebe yok, bareng anak-anak!" nah kalo ada kicauan seperti itu, ane ga langsung pulang gan melainkan mampir dulu ke warnet buat main game FPS konyol itu tapi sekarang ane udah ga mainan gituan gan

Quote:Quote:SMP Masih Jaman-Jamannya Rajin Ngerjain PR di Rumah, SMA Masa Bodo Bisa Dikerjain Di Sekolah Besok Pagi

Quote:ane yakin pasti ada yang sepengalaman sama ane agan2 dan sist2 sekalian Iya gan, SMP tuh masih enak, masih santai gan ngerjain PRnya, bela2in banget buat kerjain di rumah, ga di sekolah. kadang ane kerjain siang pulang sekolah atau malemnya, tapi ada juga beberapa PR yang ane kerjain di sekolah

Quote:nah kalau SMA ane keseringan ngerjain PR di kelas gan, eiitss tapi jangan salah paham gan, ga semuanya ane kerjain di kelas ko, ane kalau Biologi Kimia dll usahain kerjain di rumah, tanya temen kalo ga ngerti, nah pr-pr yang lain kaya sejarah, bahasa indo, agama Islam, kebanyakan nyalin dari temen gan nanya temen masih gangerti? kembali ke Plan A

Quote:Quote:SMP Masih Kaku Banget Sama Cewe, Giliran SMA Sekali Gebet Cewe Dikejar Mulu

Quote:wakaka ini ane banget gan, SMP tuh ane kaku banget kalo berhadapan sama cewe, kadang ane suka ngomong patah-patah di depan cewe, ane juga gatau kenapa gan tapi jangan salah paham gan, ane bukan homo buktinya ane juga ada cewe yang disuka di SMP walaupun ga dikejar2 amat

Quote:namun kalau SMA semuanya berubah gan setiap ane punya gebetan, pasti ane ajak smsan, ajak ngobrol, kadang chatting via msn, sampe ada sapaan khusus *curhat* cewe yang ngaku naksir sama ane juga banyak gan *kepedean*

Quote:Quote:SMP Main Ke Rumah Temen, SMA Ngerjain PR Bareng Di Rumah Temen

Quote:terkadang banyaknya tugas di SMA membuat kita jenuh gan, dan biar ga jenuh, ane sama temen-temen ane ga jarang janjian buat ngerjain PR bareng, maklum lah udah SMA tapi kadang-kadang juga bukannya belajar malah main gan

Quote:lain kalo di SMP, jamannya ane masih suka ke rumah temen buat main, soalnya kadang-kadang ane bosen gan di rumah trus ane ngajak temen-temen ane aja gan buat main di rumah temen apalagi kalo Jumat gan, kan besoknya libur tuh, kadang dimanfaatkan untuk main ke rumah temen temen ane jg sering main ke rumah ane.

Quote:Quote:SMP Pulang Naik Angkot, SMA Udah Pake Motor

Quote: Ane pas SMP tuh masih disuruh naik angkot gan dan sebagian besar temen-temen satu sekolah ane ngangkot semua selain murah juga bisa bareng sama temen gan dan disinilah letak enaknya, di angkot bisa ngobrol sama temen-temen udah gitu adem kalo sepi, tapi ga jarang angkotnya sumpek dan itu panas banget ane berangkat sekolah dianter bokap gan

Quote:nah beda kalu SMA, udah pake motor pulang pergi, kendaraan satu ini ga bikin ribet, cuma gaenaknya gabisa sambil santai ngobrol2 sama temen, udah gitu kalau motor praktis gan kalau ada kerja kelompok juga enak

Quote:udah gan segitu dulu, nanti ane tambahin deh InsyaAllah
share pengalaman agan juga boleh



Quote:ane tau thread ane gabakal HT, ane jg tau ane gabakalan ditimpuk cendol, yang ane mau cuma share pengalaman aja ko gan ga muluk-muluk, Sharing Is The Best Medicine gan mau ngasih cendol juga boleh oiya gan jangan lupa di ya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/514d13a820d719a534000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger