Home » » Cuma Orang-Orang Susah yang Melakukan Hal Ini di Jalan

Cuma Orang-Orang Susah yang Melakukan Hal Ini di Jalan

Semoga Ngga
Tolong Dibantu ya
Yang udah ISO ane harap

Cuma orang-orang susah yang melakukan hal-hal ini, cekidot:


Quote:Mengklakson mobil/motor ketika macet



Pasti agan-agan semua udah pada tau keadaan kota-kota besar di Indonesia saat ini, dimana jumlah kendaraan tidak seimbang dengan lebar jalan. Alhasil keadaan macet tidak bisa di tolerir dan kemacetan terjadi setiap hari di jam-jam tertentu.

Nah, yang bikin gondok adalah orang-orang 'susah' ini seringkali membunyikan klakson kuat-kuat padahal udah tau kondisi jalan masih macet Please deh, cuaca udah panas, jalanan macet, emosi sulit terkendali, jangan diperburuk dengan membunyikan klakson kuat-kuat! cobalah bersikap sabar dengan menunggu jalan tidak lagi macet.

Kebanyakan orang yang melakukan hal ini beralasan bahwa waktu mereka begitu berharga. Jadwal kerja-lah, jadwal kampus-lah, deadline bos-lah, WTF! Ini yang ane maksud 'orang susah' gan . Mereka ini SUSAH bangun pagi agar terhindar dari macet, SUSAH berdiam diri, SUSAH bersikap sabar, SUSAH menahan emosi

Quote:Kebut-kebutan di jalan raya


Ane juga kesel sama yang ini gan!
Jujur, ane juga pernah ngalamin masa-masa kaya gini. Seneng bawa kendaraan kebut-kebutan. Tapi ngga di jalan raya juga Sebab ane masih punya pertimbangan bahaya dan keselamatan. Kalo yang celaka orang yang bawa motor, ane ngga heran. Tapi kalo udah menyangkut nyawa korban lain?
Ini juga orang yang susah gan, SUSAH MENYAYANGI NYAWA SENDIRI!

Quote:Minta ganti rugi kalo kendaraannya kesenggol



Ini juga bikin gondok gan walaupun kejadiannya ngga begitu sering. Modus kaya gini udah sering dipake orang-orang 'SUSAH' untuk meraih uang.
Pertama, mereka akan (dengan sengaja) menjalankan kendaraan dengan jarak sedekat mungkin dengan kita. Nah, karena kondisi macet, pastilah sulit untuk mencari ruang gerak. Akhirnya kena senggol deh
Yang bikin males adalah kejadian selanjutnya gan Itu sopir bakal turun dari kendaraan, nyamperin mobil kita dengan marah-marah seolah kita yang bersalah. Sambil mencari bagian yang lecet (sekecil apapun) mereka bakal nagih uang ganti rugi
Ini ane kategorikan sebagai orang yang SUSAH juga gan. Orang-orang seperti ini saking SUSAHnya mencari uang dengan usaha yang halal, menghalalkan segala cara untuk mendapat uang bahkan dengan paksaan. Ane kena kejadian gini 2 kali gan, dan ane ngga bisa menolak ganti rugi karena pelakunya supir angkot Sopir angkot banyak temannya gan

Quote:Parkir di sisi jalan



Kalo yang ini ane ngga bisa ane salahin oknumnya 100% karena di beberapa ruas jalan memang sulit ditemukan lahan parkir yang luas. Namun bukan berarti tidak salah gan. Banyak kendaraan yang memilih parkir sembarangan di pinggir jalan daripada di lahan parkir yang telah disediakan.

Dengan alasan biaya parkir yang lebih murah, mereka seenaknya mempersempit jalan dan menimbulkan kemacetan. Padahal kalo orang-orang seperti ini lebih disiplin, ruas jalan setidaknya ngga bakal sempit-sempit amat Selisihnya beda dikit gan, parkir di sisi jalan: Rp.2000/sampai puas parkir di tempatnya : 2000/jam nah, tinggal minimalisir waktu parkir aja kan? SUSAH amat sih!


Nah, sekian trit ini ane buat gan, maaf kalo acak-acakan, ane masih newbie
Budayakan sikap menghargai, sekedar COMMENT atau boleh gan
Apabila ada yang berkenan ngasih boleh banget gan, ane udah puasa 3 hari

Spoilerfor tanggapan kaskuser:

Spoilerfor tambahan kaskuser: Quote:Original Posted By jeansrombengâ–º
pertamax dulu gan
nambahin satu deh:
suka cemburu klo tetangga ato anaknya tetangga dapat rezeki (eks: dapat kerja, lulus kuliah, beli kendaraan baru (padahal second), menikah, etc )
model tetangga di daerah rumah ane

Quote:Original Posted By izuni â–º
nambahin gan..
org yg suka ngroko sembarangan d tempat umum, tp klo dibilangin mlh ngeyel ato marah2..
ni org susah diajak idup sehat gan..
klo dia sendiri yg sakit c g mslh, lha klo org lain yg sakit gmn?
klo d sktr dia ada ibu hamil, anak kecil, ato nenek2 bijimana?

Quote:Original Posted By ehhcopot â–º
Yg paling goblog itu maenin gadget sambil nyetir


Spoilerfor komen konyol :ngakak: Quote:Original Posted By perahulayarcomâ–º
ane juga orang susah gan
susah pertamax

Quote:Original Posted By .eLmo. â–º
itu sih bukan cuma orang susah lagi gan.
tapi MELARAT

Quote:Original Posted By clothdistro â–º
Ane sering tuh, brarti ane org susah dong ya

Quote:Original Posted By Tomjs â–º
emosi klo pacarnya diambil orang

Quote:Original Posted By boldies99 â–º
Mulai hari ini awak tak main klakson gan!




Quote:Original Posted By 5662433 â–º
berarti banyak banget ya gan orang susah disini...
ampir tiap hari nemuin yg gitu

Quote:Original Posted By nabil234 â–º
kayaknya yg sering banget kejadian sama ane yg bunyiin klakson gan .. ane kan jelas2 ngasih jalan buat yg mau nyebrang ,eh diklaksonin mending kalo tin doang ,ini mah sampe beberapa kali ... pengen rasanya pecahin tu kaca mobil atau kaca mika lampu motor ... logikanya ngapain orang berenti di tengah jalan kalo ga ada sebabnya ...

Quote:Original Posted By EbenhaezerLee â–º
yup, ane jg empet banget sama pengendara2 begitu
pengen ane basmi aja rasanya

Quote:Original Posted By ar9er â–º
namanya jg org indonesia gan..

yah, beginilah indonesia gan

Quote:Original Posted By SuryaOxx â–º
Itulah gan orang orang Indonesia. Gak mau di atur apalagi kalo merasa dirugikan

Quote:Original Posted By batagor07 â–º
bukan pas macet doang klakson gan...
pas perempatan lampu kuning nyala (abis merah) aja langsung ada yg klakson...
pengen ane tendang rasanya gan
udah nglakson mending pas jalan ngebut... kayak keong ternyata
napsunya doang gede, power motornya empot2an

Quote:Original Posted By batagor07 â–º
yg begini jg orang susah....
susah diatur


Quote:Original Posted By birinks â–º
bener bgt gan, ane kesel bgt ama pengendara yg suka klakson2, padahal tau sendiri udah macet atau lagi lampu merah. yg mirisnya lagi gan, yg ngeklakson itu yg naek mobil, ane yg naek motor, ngerasain teriknya matahari santai2 aja, ehh... dia yg enak duduk di mobil, pake ac, music, atau tv grasak grusuk ga jelas..

emang mereka kira cuma mereka ya yg punya kepentingan.???


Quote:Original Posted By sfsiddiq â–º
iya gan kalo di persimpangan lampu merah juga banyak yg ngelaksonin padahal belum lampu ijo

Quote:Original Posted By wndorama â–º


bener bnget tuh gan yg klakson klo sementara macet
mngkin bru liat klkakson gan, jadi kyak mau mencet trus tuh, dapat ,maianan baru


Quote:Original Posted By ilunks â–º
gak salah lah apa yg di blng TS
itu mah yg kelakuannya kyk gt orang2 yg sok kaya sok pamer punya mobil
tp kelakuan masih kampungan gak mencerminkan real masyarakat metropolitan

Quote:Original Posted By Mario Van Baso â–º
ane juga sebel ama orang yg gitu Gan, sama;
- kendaraan yg ngambil jalur kiri di perempatan, padahal tu orang mau lurus
- kendaraan yg jalan ditengah tapi jalannya kaya ngambang di sungai yg tenang, serasa jalan punya dia, diklakson ga mau minggir, disenggol malah marah

Quote:Original Posted By maplepurple â–º
Yg paling ane kesel yg kebut2an motor gan. Sumpah eneg banget dengernya. Apa sih yg mereka banggain dari suara ribut motor, keren gitu??!! Norak abiss!!!

Quote:Original Posted By BurialOfDeath â–º
kalau orang merokok di atas angkutan umum atau di tempat umum, susah menahan nafsu ya gan


Quote:Original Posted By d9_ â–º
orang-orang yang kayak gini juga susah nih gan :

Spoilerfor Gambar:







Spoilerfor kaskuser medan :nosara:

Quote:Original Posted By 666indra â–º
Wwaaakakakk
TS tinggal dimana????
kloo dimedan pasti TS bisa stres.
soalnya disini kayaknya ud jd tradisi klo bunyiin klakson itu extreme....

ane dlu tinggal dibandung, waktu pindah ke medan sumpeh gondok bener gan

Quote:Original Posted By toms15 â–º
ts sesekali jalan di medan dijamin ketularan suka klakson kek orang stress, soalna di medan rata2 tuh begono semua tingkah nya

Quote:Original Posted By uanenonlibatak â–º
jadi keingat waktu di medan dulu

ada yg bunyiin klakson kenceng pas dibelakang gue ,crtanya gue lg naik motor ni..saking kaget sama kesal nya,gue angkat telunjuk tengah,arahin ke atas
" kalo mau cepat buat jalan sendiri di atas ,buangsat " gitu lah kira2 artinya
ternyata dia ngerti ,lgsg turun dr mobilnya trus ribut
udah susah,idup pulak lagi



Quote:Beberapa club yang tampil mengejutkan musim ini! ( fans masuk!)
Esensi hidup dari jalan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/525442311e0bc3d122000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger