Home » » 10 Seni Kamuflase Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan

10 Seni Kamuflase Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan

Tubuh bisa menjadi kanvas untuk karya seni yang mengagumkan, hasil kreativitas yang tanpa batas. Seniman yang membuat karya seni tubuh ini berpikiran out of the box guna menghasilkan karya yang tidak terduga.

Sebut saja manusia berkepala nanas, atau anatomy bagian dalam tubuh yang terlukis secara jelas. Karya-karya tersebut begitu indah dan memiliki sentuhan seni yang tinggi.

Yuk intip 10 seni tubuh karya "Johannes Stötter", seniman yang menakjubkan :

Quote:1. Melebur Dengan Kelopak

Spoilerfor kelopak:

Seniman bernama Johannes Stötter ini membuat karya yang indah dengan kelopak bunga dan lukisan kelopak di tubuh. Tema musim semi memang suatu yang cantik untuk diapresiasi lewat seni tubuh menakjubkan ini.

Quote:2. Wanita Nanas

Spoilerfor nanas:

Karya seniman Italia ini begitu total. Nanas dari kepala manusia tersebut begitu sulit dibedakan dengan nanas-nanas di sampingnya. Apalagi dengan daun berduri yang ada di atas kepala itu.

Quote:3. Bumi

Spoilerfor bumi:

Selain buah-buahan, Johannes Stötter juga suka bermain-main dengan alam. Kali ini karyanya berupa retakan-retakan di tanah hingga menimbulkan efek yang fantastis. Manusia yang dijadikannya model menyatu dengan bumi.

Quote:4. Kepala Semangka

Spoilerfor semangka:

Johannes Stötter mendalami keahliannya di University of Innsbruck di Austria. Karena kemampuan artistiknya yang sudah begitu tinggi, ia mampu menampilkan kepala manusia tersebut hingga benar-benar mirip dengan semangka.

Quote:5. Dedaunan Musim Gugur

Spoilerfor daun:

Karya seni yang ini juga tidak kalah unik. Seniman yang membuatnya mampu membuat sosok wanita tersebut menyatu dengan dedaunan musim gugur di sekitarnya. Johannes Stötter pun memang dijuluki sebagai pemenang Bodypainting World Champion 2012.

Quote:6. Manusia Biola

Spoilerfor biola:

Dari kejauhan tidak akan tampak sosok pria yang menjadi satu dengan biola tersebut. Tidak akan mudah untuk mengambil gambar tubuh manusia yang menyatu dengan benda mati. Namun foto tersebut berhasil dibuat oleh seniman hebat ini.

Quote:7. Manusia Kayu

Spoilerfor kayu:

Perpaduan yang sempurna. Kamuflase manusia kayu yang menipu mata. Tentu diperlukan ketelatenan untuk membuat karya sedetail dan seindah yang dilakukan Johannes Stötter.

Quote:8. Kamuflase Oriental

Spoilerfor oriental:

Pattern oriental adalah karya yang cukup rumit. Namun tantangan tersebut bukan alasan untuk menyatakan motif tersebut tidak bisa dipadukan dengan tubuh manusia. Lihat saja hasil yang cukup detail di atas.

Quote:9. Anatomy

Spoilerfor anatomy:

Sejak tahun 2011 Johannes Stötter sering membuat workshop untuk bodypainting yang berhubungan dengan anatomi tubuh. Ini adalah salah satu karya yang begitu detail dari seniman eksentrik tersebut. Lihat saja hampir semua organ digambarkan dengan begitu rapi.

Quote:10. Berkebun di Gurun

Spoilerfor kebun:

Karya seni yang ada tidak hanya dilakukan di indoor. Saat di luar ruangan, perpaduan warna yang sempurna menyatu dalam diri gadis kecil ini. Saat berkebun, gadis tersebut menyatu dengan tanah dan langit di gurun pasir.


sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51ecb9641acb17060d000006

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger