Home » » Hal-Hal yang Bikin Kesel Ketika Sedang Berkendara

Hal-Hal yang Bikin Kesel Ketika Sedang Berkendara



AND
ENJOY

Spoiler for "Mudah-mudahan tidak repost":

Agan yang menggunakan Kendaraan Roda Dua atau Roda Empat untuk kegiatan sehari-hari mungkin akan sering merasakan ini (khususnya yang menggunakan Mobil dan Motor). mungkin agan cuma bisa geleng-geleng kepala dan mengumpat dalam hati apabila menemukan hal kayak di bawah ini
Quote:Quote:
Spoiler for "mungkin agan salah satu pelakunya:D":
1 . Berhenti di Tikungan
Hal ini nyebelin banget, dari sekian banyak tempat untuk berhenti/beristirahat, kenapa harus ditikungan. itu sangat mengganggu bro !!! bikin kaget orang
Quote:Spoiler for "mungkin agan salah satu pelakunya:D":
2 . Bergadget-ria saat berkendara
mungkin adalah orang sangat mahir mengerjakan banyak hal secara bersamaan, atau bahasa kerennya multitasking. Tapi dia mungkin tak sadar, sekali dia lengah maka orang lain bisa menjadi korban. Ih, kalo jatuh sendiri sih EGP yah, tapi kalo sampai nabrak orang lain kan bahaya. Bagian tubuh seperti tangan atau kaki mungkin sudah biasa melakukan multitasking, tapi apa iya mata juga bisa multitasking? Kaya apa tuh? Mata kiri baca sms saat mata kanan melihat jalan, gitu?
Quote:Spoiler for "mungkin agan salah satu pelakunya:D":
3 . Main klakson saat macet total
Berisik! Udah tau lagi macet total dan gak tau apa penyebabnya, trus banyak kendaraan yang terus-terusan bunyiin klakson. Buat saya itu berisik banget. Siapa, sih, yang pengen macet. Tapi jangan ditambah lagi rasa jengkel karena macet dengan polusi udara. Bijak menggunakan klakson, lah.

Quote:Spoiler for "mungkin agan salah satu pelakunya:D":
4 . Klakson di lampu merah
Tipe ini sih belom lama mucul di jagad lalu lintas. Ini nih tipe pengendara baru yang kadang bikin naik darah. Orang-orang tipe ini gatel banget kalau nggak pencet klakson ketika lampu udah jadi hijau. Belom lagi akhir-akhir ini hampir di setiap lampu merah ada countdown. Nah, orang-orang ini keliatannya makin maniak mencet klakson deh meski lampu merah masih 4 detik. Kalau saya mah cuekin aja deh. Bodo amat mereka mau klakson sampe akinya habis, selama itu belom ijo ya saya nggak mau jalan, tapi rasanya kesel banget deh ketemu orang-orang tipe kayak gini. Kalau mau lahiran anak atau emang lagi diare mah monggo dan wajar. Kalo emang karena terburu-buru dan pengen cepet mati gara-gara ketabrak kendaraan dari arah lain mah silahkan aja deh. Lagian selisih tiga detik di lampu merah juga nggak lama-lama amat loh. Dan satu lagi, kalo pengen celaka gara-gara menerobos lampu merah ya sono ajah, jangan korbankan orang lain dong!

Quote:Spoiler for "mungkin agan salah satu pelakunya:D":
5 . Bodi motor memang kecil, tapi…
Nah, ini juga cukup sering kejadian ditempat saya. Bodi motor memang kecil, tapi kalau ada 2 motor berdampingan gak jadi kecil juga. Yang menyebalkan adalah kalau 2 motor yang berdampingan itu asik ngobrol, biasanya jalannya pun jadi sangat lambat. Kendaraan dibelakang rada susah untuk nyalip. Hmmm… mendingan kalau mau ngobrol brenti dulu dipinggir napa!

Quote:Spoiler for "mungkin agan salah satu pelakunya:D":
6 . Tukang nyerobot
Hoi para bikers! Pada sadar gak kalo kalian itu rentan banget kecelakaan? Entah kenapa pemotor yang gue liat di jalanan kok berasa pada punya nyawa 9. Selap selip sana sini, asal ada celah dimasukin, trotoar di naikin, mikir ga keenggak sabaran kalian itu taruhannya nyawa?

Quote:Spoiler for "mungkin agan salah satu pelakunya:D":
7 . Jalan pelan-pelan di tengah
Berjalan di jalan raya memang asik kalau pelan-pelan dan nggak keburu-buru. Tapi, inget ya, nggak setiap orang lagi pengen liat kiri kanan sambil dadah-dadah kayak penganten sunat naek andong. Jadi kalau merasa pengen jalan pelan ya minggir. Tapi banyak juga yang jalan pelan ala liburan tapi posisinya di tengah jalan. Biasanya sih ini karena orangnya nggak sadar kalau dia jalan di tengah-tengah. Kalau dia di tengah tapi jalannya cepet mah nggak masalah. Kalau jalannya pelan banget , nah itu baru masalah. Kita di jalan kan nggak seumur-umur ngikutin situ yang jalannya pelan-pelan. Kalau mau jalan-jalan santai sambil nyanyi-nyanyi ya mendingan minggir daripada diseruduk sama truk atau dimaki-maki sama pengendara lain. Ya, kalau lagi belajar sih bisa dimaklumi lah. Sekalian melatih mental di jalan raya hehehehe…
Quote:
Spoiler for "mungkin agan salah satu pelakunya:D":
8 . Orang Kebut-kebutan
Sering Jengkel liat tipe yang satu ini, kebanyakan ABG labil yang baru 2 bulan di kasih motor sama ortunya, dengan pose pembalap (punggung dan kepala direndahkan) memacu motor dengan kencang, sambil meliuk-liuk gak jelas, terkadang diselingi aksi standing atau jumping. pas jatoh atau ditilang, meweknya minta amponn

Quote:Spoiler for "mungkin agan salah satu pelakunya:D":
9 . Ada "acara" jalan ditutup gan !!!
INI! Sering kita jumpai enak-enaknya kita berkendara sambil menikmati asap knalpot dari kendaraan lain eh tiba-tiba jalan ditutup dengan tulisan begini doang “Maaf ada kegiatan warga”. Kalau ditutup sih ga masalah, kita masih bisa memutar. Tapi kalau separuh badan jalan digunakan? Alhasil kemacetan akan terjadi, apalagi kalau jalannya sempit. Kalau misalnya tidak bisa menyewa gedung, masih banyak kok lapangan-lapangan kosong yang bisa disewa, atau kalau tidak mau jauh-jauh bisa itu meminjam balai kelurahan.

Quote:Spoiler for "mungkin agan salah satu pelakunya:D":

10. Lihat orang bermesraan dikala kita sendirian
Kalau yang ini biasanya buat para jomblo-jomblo. Bayangkan, saat kita asyik berkendara, tiba-tiba di depan kita ada 2 orang yang saling bermesraan. Sedangkan kita sendirian tanpa pasangan.

Yang tidak jombo saja kadang risih. Ini Jalan umum boy ! eneg gua liat lo mesra-mesraan di jalan. Pengen gua tabrak !!!!

Referensi 1
Referensi






Semoga Tidak ada Agan-Agan yang Masuk di 10 Pengendara Menyebalkan di Atas


Spoiler for TAMBAHAN AGAN SEKALIAN: tambahan dari agan-agan pengguna jalur darat :
Quote:Original Posted By sfsiddiq â–º
paling kesel kalo ada truk gan soalnya debunya itu loh ga habis habis , terus motor trail yg suka maen srobot aja

Quote:Original Posted By merigat â–º
Ane paling sebel kalau ada orang yg nyalain lampu sein kiri tp beloknya kekanan soalnya ane pernah ketemu kakek-kakek kayak gitu, untung aja ane masih bisa ngerem, kalau gak udah patah tulang tu kakek ane tabrak
Quote:Original Posted By camenalexander â–º
Paling nyebelin itu bis yang udah ga layak jalan ngetem di tengah.

Pas ngegas pertama kali, buset dah dunia langsung gelap sama asap mematikanya
Quote:Original Posted By altawista69 â–º
ane gan sebel juga ama penngendara yang tb2nyalip eh taunya asal belok kiri dan lasung nyalain lampu leting kiri,,,gk sabaran bnget,,,kesodok tau rasa,,,
Quote:Original Posted By abebdestroy â–º
kalo ane paling gedek ma oknum biker yg sambil ngerokok Gan, soalnya ane pernah kena bara api nya..
Quote:Original Posted By everlastinworld â–º
Angkot gan! Mereka itu sumpah ngeselin!
Dan belakangan supir taxi pun mulai sama aja kurang ajarnya kayak supir angkot dalam berjendara yg seenak jidat.

Udah lambatnya minta ampun mau di pinggir ato ditengah demi nyari penumpang sampe kayak lagi diarak saking bamyaknya kendaraan d belakangnya yg ga bisa lewat. Berhenti dadakan buat naik turunin penumpang, diklaksonin belagak tuli, orang rating ga dianggep malah dimaki2 gegara ngalangin jalannya.

Orang2 'tajir' sok balapan mobil di jalan raya!
Mikir ga ya mereka kalo kecelakaan bisa ngilangin nyawa orang lain juga?

Pengendara motor di perbatasan garis lampu merah!
Di kota ane parah bgtt gan! Motor bisa sampe tengah2 jalan berhentinya padahal lampu merah udah ada tempatnya dan ada garis batas kendaraan berhenti. Emang mereka bisa liat kapan lampu jadi ijo? Zabra cross ketutup total, dan parahnya lagi orang yang mau belok kiri yg seharusnya langsung malah ga bisa lewat. Segitu pengennya kah sampe rumah?

Pengendara motor penerobos lampu merah!
Lirik kanan kiri, ga ada kendaraan, terobos aja! Mikir ga ya mereka kalo2 ada kendaraan yg emang jatahnya dapet lampu ijo ga liat mereka dan tabrakan terjadi?
Entah segitu kangennya sama Tuhan ato udah bosen makan nasi goreng.

Pengendara roda 2 dan 3 yang lawan arus!
Becak, motor, sepeda ontel. Mau mereka pikir kendaraannya enteng, kecil, bisa dijinjing, ato apa, ngelawan arus demi cepet sampe adalah tindakan yg bisa ngajak orang lain kecelakaan!

Pengendara motor dengan ROKOK!
Ane sering banget gan, kalo bukan kena asep rokok tepat di muka, asbak2 ato api dr rokok mereka terbang ke belakang, bisa kena pengendara roda 2 lainnya!


Kepada pengguna jalanan, tolong banget ya, tetap gunakan etika anda di jalanan!
Kalo anda segitu pengennya nantang maut di jalan, jangan bawa2 orang lain. Kalian ga akan pernah bisa ganti nyawa orang, woy!!
Quote:Original Posted By varca â–º
ane tambahin gan.

yang suka nyebelin juga tuh:

- orang ngeludah sembarangan, ga liat kanan/kiri, ga liat belakangnya tau2 langsung ngeludah aja, biasanya orang kalo mau ngeludah kan suka agak pelan, terus kita mau ngedahuluin, tau2 dia buang ludah. kan jijik kalo ampe kena ludahnya. marah

kadang juga kenek metromini suka maen buang ludah aja ga liat2 dulu
Quote:Original Posted By dhori â–º
bener juga sih 10poinnya, gw nambahin 2 ya...

1. Lajur kiri sering dipake untuk parkir, terutama kendaraan roda 4 atau lebih, lumayan makan ruang dijalur pengendara gan....

2. Yang kedua efek domino dari poin pertama... sekarang lajur kanan sudah digunakan sebagai lajur utama pengendara roda 4 atau lebih dan ini udah menjadi budaya baru... wkwkwkwk, padahal kan dari awal belajar nyetir, udah dikasih tau.. lajur kanan untuk mendahului, bukan untuk digunakan lajur utama dalam berkendara, ini yang menyebabkan pengendara roda 2-4 atau bahkan lebih... mendahului melalui lajur kiri.. udah kebalik kan ?, macam diluar negri sana yang pake stir kiri.

-------------------------


ane jelas berani gan...
Quote:Original Posted By turbomax â–º
Ane paling benci sama yang tukang serobot trotoar!!! menurut ane itu bener-bener JAHILIYAH!!!! BODOH!!! Ngakunya anak motor, tp kelaukannya tolol banget ya.

Sama aja tuh yang pas lampu merah berhentinya jauh didepan garis stop. giliran lampu udah ijo dia orang malah pada bengong.

Percuma juga skrng disetiap lampu merah dikasih yellow box, garis stop aja pada g ngerti..

Berkendara dijalan itu harus Sabar ya Biker...
Quote:Original Posted By ariefoedien â–º
women driving/women riding gan .. bukannya bermaksud merendahkan para wanita dalam berkendara , tp kebanyakan yg ane temui ituh klo wanita yg berkendara baik roda 4 atau 2 , lambat dan pelan ditengah jalan trus biasanya klo mau belok itu cenderung lbh lambat lg kek mikirnya 2 abad terutama kaum ibi-ibu nih,, klo emang ga tau jalan dan sedang mencari alamat atau jalan tertntu sih wajar , tp hampir semua yg ane temui dan ane alami sndiri yah bgitu gan .. apalagi klo mau belok itu nyalain lampi sein pas sedang belok atau kdang ga pakai ,,

tp tetep ada kok pengemudi dan pengendara wanita yg baik dan profesional ..

Quote:Original Posted By yudiajahh â–º
tambahinn gan , pengendara yg lampu belakangnya di bikin bening , bikin silau
Quote:Original Posted By VinzBert â–º
sama kalau berpapasan sama mobil/motor yang make lampu jauh jalannya gak keliatan bikin silau mata
Quote:Original Posted By PiktorVB â–º
ada 4 hal yang paling ngeselin di jalanan menurut ane. Bapak2 tua naek motor lelet, ibu2 naek motor seenak jidat, alay2 dengan knalpot cempreng dan ban cacingnya, sama cabe2an yang boncengan bertiga dan asik berhaha-hihi dengan hp di tangan dan hotpantsnya yang menunjukkan pahanya yang menjijikkan
Quote:Original Posted By aryakks â–º
ane kesel ama pengemudi yg berpindah jalur tampa ngasih tanda / aba-aba....














HQ komeng :

Spoiler for cekidut: Quote:Original Posted By theaircrewâ–º
1. Kalo kondisinya kaya di puncak gmn gan?tiap tikungan kan psti ada warung tuh,mau gmau kan org2 pd brenti ngopi ato mkn d tikungan itu

2. Kocak banget itu ilustrasinya poto polisi. Buka aib ktololan itu sih namanya gw sih ga prnh maen hp d lampu merah. Ngeri dsamber orang. Boro2 beli hp baru,buat mkn aja susah

3. Kalo ini sih biasanya gw triakin aja "brisik an***g"

4. Ini jg sama. Kalo yg dblakang gw klakson2 pdhl blm ijo gw triakin dgn muka marah "brisik an***g masi merah! buta ya mata lu?kalo mau buru2 duluan sono gausah klakson!" biasanya sih klo udh gtu psti pd brenti klakson

5. Nah kalo ini yg paling gw suka jailin. Ane dlu kan "anak motor laki" dgn stang fatbar plus handguard trail klakson kapal yang bunyinya bkin kaget n pengang telinga sm knalpot yg ngebass, kalo dr jauh ane udh liat mtr bejejer dua gtu kya bokapnya yg punya jalan, gw gaspol sambil klakson panjang tooooooooooooottt trus gw srobot tengah2. Sampe trakhir gw maen motor,ga ada yg ga kaget n lngsng buyar itu barisan dua yg tadinya merapat. Ada jg yg beberapa kena handguard gw yg lembek itu. siapa suruh jln samping2an brasa jln punya engkongnya

6. Kapok gamau lg nyrobot2 trotoar. Pernah nyusruk d lobang d tngah2 trotoar itu. sakit sih kaga,malunya itu lhooo

7. Nah ini biasanya cewe. Biasanya gw pepet sampingnya trus bilang" kurang tengah bu/mbak" trus gw tinggal deh. Paling doi berlinang air mata meratapi perkataan gw td

8. ini kerjaan gw dulu jaman abg waktu lg musim2nya trek2an. dari dikejar polisi ngumpet d gang sempit sampe jatoh kguling2 salto muter2 ga karuan gatau udah brp kali saking sringnya. Skrg sih udh inget umur n takut gamau mati cepet

9. ini biasanya di jakarta kawasan padat penduduk ato (sori) kawasan kumuh. Krn keterbatasan biaya dan otak, ga mampu sewa gedung dan ga keinget utk bkin acara d lapangan ato balai warga/rt rw/klurahan/kcamatan sperti yg TS blng

10. Stuju sm TS. Rasanya pngen gw senggol biar jatoh terkapar org2 bgini. Biasanya abg2 kampung yg bgini. Sampe ada yg cewenya pegang2 "itu" si cwo trus smpe ada yg brani cium wlau skedar kecup.kan bkin ngiri Lagipula kan bahaya.Namanya bawa kendaraan kan hrs full konsen gablh konsen ke "yang laen"


Quote:
Mampir Gan
[A-Z] Semua Jenis dan nama Gaya Rambut (hairstyle) di Dunia !!!
Memelihara Binatang dan Kesehatan Anak
[BB++]Gadis dengan Bokong Paling Populer
[BB++] Film India Paling Erotis Sepanjang Sejarah!
Selamat Datang Di Kaskus - Seberapa Tangguh Ente Gan
FAP FAP FAP [MEME]
10 Hal yang Menyebalkan Ketika Berkendara
[SEBELUMTERLAMBAT]Ketahui Level Kebiasaan BURUK Pasangan[MUNGKINDOISAKITJIWA][HT]
[Mana Favorit Agan] Senjata Tradisional di Daerah Seluruh Indonesia [HT]
[dari A-Z] Daftar nama orang yang aneh [HT]
Agan Feminin Atau Maskulin ? Cek Disini Gan ! [HT]

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52d0bbbefcca178a5f000219

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger