Home » » Berbagai Macam Design Bus yang Keren dan Unik

Berbagai Macam Design Bus yang Keren dan Unik





Quote:Menakjubkan! Inilah Desain Bis/Bus yang Keren dan Unik

HT#3ane meeeen
Spoiler for HT:
thanks min mod officer kaskus dan pastinya devil's rose yang udah dukung trit ane baut jd HT

Spoiler for no repost:

Quote:Quote:Quote:
Quote:
pasti udah tau kan sama yang namanya bus? ato kita biasa sebut bis gan kalo belom tau nih ane aksih penjelasan dikit walaupun menurut ane mustahil pada belum tau apa itu bus

Quote:Bus adalah kendaraan besar beroda, digunakan untuk membawa penumpang dalam jumlah banyak. Istilah bus ini berasal dari bahasa Latin, omnibus, yang berarti "(kendaraan yang berhenti) di semua (perhentian)"

nah cukuplah buat pandangan agan apa itu bus nah sekarang ane mau bahas lebih tepatnya mau nunjukin foto foto desain atau bentuk bus yang keren dan unik yok langsung aja disimak gan



Quote:Quote:Quote:1. bus termewah
Spoiler for bus:

2. mirip pemadam kebakaran
Spoiler for bus:

3. bus terbalik
Spoiler for bus:

4. tingkat 2 ah udah biasa nh ane kasih yang tingkat 3
Spoiler for bus:

5. apaan gan? tingkat 3 udah biasa juga? oke nih tingkat 4 gan!!
Spoiler for bus:

6. bus Push-Up
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
yang itu proses pembuatannya gan nah ini nh foto pas udah jadinya
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:

7. bus apa kereta nih?
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:

8. bus terpendek mungkin ini gan mungil banget
Spoiler for bus:
nih bus keluaran VW gan keren banget mungil gth

9. bus pikachu
Spoiler for bus:

10. busnya dililit ular raksasa gan
Spoiler for bus:

11. rancangan bus tingkat di london keren bingit dah
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:

12. apmhibus...bus dua dunia
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
videonya nh gan
Spoiler for video:

13. bus obama gan gagah bener
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:

14. bus sungai gan
Spoiler for bus:

15. yang ini buat anak anak gan
Spoiler for bus:


16. bus keren lainnya
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:

17. nah yang ini interior bus yang keren abis menurut ane
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
Spoiler for bus:
mantep kan tuh bisa buat pesta kalo lg mudik gan

Quote:Quote:Quote:gimana gan keren keren kan? thanks udah mampir ke trit ane ntar ane update lagi yang lebih keren

Spoiler for SUMBER: pikiran ane sendiri dan nyomot gambar dari gugel

supported by


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52fcbb6b3ecb178b098b45d5

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger