Home » » Apakah Agan Udah Yakin dengan Pilihan yang Diambil?

Apakah Agan Udah Yakin dengan Pilihan yang Diambil?

Quote:Quote:Terimakasih buat mimin, momod, & semua kaskuser


Quote:Quote:Agan/sista mahasiswa?,
Agan/sista udah kerja?,
Agan/siste masih sekolah?,
Baca thread ane ini sampai kelar


Quote:Quote:Ane seorang mahasiswa, disini ane pengen berbagi inspirasi dari sebuah lagu dan video klip, ada yg udah tau lagunya Nugie - Lentera Jiwa ?, lagu dan viedo clipnya lah inspirasinya. Bagi yang belum tau bakal ane ulas dibawah, selamat menikmati
Quote:Cek dulu lirik sama video clipnya "Lentera Jiwa" gan

Spoiler for Lirik & Video ClipQuote:LENTERA JIWA
Oleh : Nugie

Lama sudah kumencari
Apa yang hendak kulakukan
Sgala titik kujelajahi
Tiada satupun kumengerti
Tersesatkah aku di samudra hidupmu

Kata-kata yang kubaca
Terkadang tak mudah kucerna
Bunga-bunga dan rerumputan
Bilakah kau tahu jawabnya
Inikah jalanku inikah takdirku

Chorus:
Kubiarkan kumengikuti suara dalam hati
Yang slalu membunyikan cinta
Kupercaya dan kuyakini murninya nurani
Menjadi penunjuk jalanku
Lentera jiwaku

Kubiarkan kumengikuti suara dalam hati
Yang slalu membunyikan cinta
Kupercaya dan kuyakini murninya nurani
Menjadi penunjuk jalanku
Lentera jiwaku

Kubiarkan kumengikuti suara dalam hati
Yang slalu membunyikan cinta
/> Kupercaya dan kuyakini murninya nurani
Menjadi penunjuk jalanku
Lentera jiwaku

Lentera jiwaku
Lentera jiwaku
Kupercaya dan kuyakini murninya nurani
Menjadi penunjuk jalanku

Lentera jiwaku
Lentera jiwaku
Lentera jiwaku
Lentera jiwaku...

Quote:

Quote:Bagi yang gak kuat buffer gak masalah gan, bakal ane ceritain inti dan makna yang ada didalem video clip itu,
Sebenernya lagu “Lentera Jiwa” ini udah lama di release sama Nugie dan ane dulu sekilas pernah denger juga, tapi baru liat video clipnya beberapa waktu lalu, dan ternyata maknanya dalem banget


Quote:
Quote:Dari awal sampe akhir video clip lagunya ada beberapa quote

Lentera Jiwa di ibaratin sebagai "Passion"

Sudahkah kita melakukan hal yang sesuai dengan Lentera Jiwa(Passion) kita?

Sampe sini ane belum terlalu ngerti gan maksudnya, tapi coba kita lanjutin

Quote:Sampai ada bagian yg ini ane mulai paham


Ada seorang yg pegang kertas, bertuliskan namanya Doni seorang akuntan, setelah kertasnya dibalik beda tulisannya, dia pengen jadi pelukis, jelas gan profesi yg dia jalanin skrg gak sesuai sama passionnya, lentera jiwanya


Quote:Dilanjutan videonya ada contoh lagi, tapi beda dari Doni tadi
Tiada kata terlamat untuk mengikuti Lentera Jiwa

Ada lagi namanya Tomo yg sekarang jadi Fotografer

Tapi tadinya sempet nyasar dulu kuliah di jurusan Matematika

Sampe sini ane mulai tercerahkan gan, yang dulunya pernah salah jurusan aja sekarang bisa ngikutin passionnya

Quote:Sebenernya masih banyak contoh laen gan selain Tomo si fotografer, tapi mending ane lanjutin aja ya

Sukses bukan apa-apa, bila kita tidak menikmatinya

Kerjakan apa yang kamu suka, follow your passion !

Kalo yg atas ini agan pasti tau kan?, yap Sogi Indra Dhuaja, komedian yg gak asing lagi buat kita

Awalnya dia memulainya dari jadi seorang badut kelas, mungkin malu-maluin buat sebagian dari kita untuk ngelakuinnya, tapi kalau menurut dia itu menyenangkan karna bisa bikin orang ketawa, kenapa nggak?



Quote:Gimana gan?, masih ngerasa salah jurusan buat yg kuliah?, buat yg masih sekolah juga, ngerasa nyesel masuk IPA, IPS atau Bahasa?,
Ane dulu waktu masih SMA pernah ngerasa nyesel waktu udah masuk IPA, secara ane lebih suka sama mata pelajaran sejarah, tapi mau apa lagi demi nurutin tuntutan orang tua,
Begitu juga sekarang pas udah kuliah, waktu semester kedua ane bener-bener ngerasa pengen pindah karena beratnya kuliah di IT, tapi sekali lagi ane mikir demi orang tua, sayang sama biaya yg udah terlanjur dikeluarin,
Tapi setelah liat video clip lagu itu ane jadi sadar, gapapa ane kuliah ini dulu, gak masalah ane sekarang menderita dulu, tapi suatu saat nanti setelah lulus dari sini ane bakal nurutin passion ane, jauh dari bidang IT tentunya


Quote:Terakhir nih, ada salah satu idola ane juga di video clip itu, pak Ridwan Kamil walikota Bandung


Tapi setelah kertasnya dibalik ane gak paham apa tulisannya kecil banget & gak di zoom

Quote:Original Posted By kikyflying â–º
Emil
-Arsitek

Desain Arsitektur Berbasis International.


Quote:Coba share apa passion agan sista sebenernya dan sekarang kesasar dimana?, atau malah udah pernah kesasar & sekarang sedang ngejalanin passionya, lentera jiwa

Quote:"KATA KASKUSER"
Quote:Original Posted By sona.chrysos â–º
Halaman depan: Sarjana Teknik

Halaman baliknya: pengen jadi pedagang
Quote:Original Posted By RaienAsami â–º
ane masuk sastra Jepang padahal ngidamnya sastra Indonesia gan
Quote:Original Posted By kambingnyashaun â–º
Kuliah ane management, tapi ada keinginan jadi arsitek gan ...
Quote:Original Posted By albari21 â–º
SALAH JURUSAN BELUM TENTU SALAH MASA DEPAN
SALAH JURUSAN BELUM TENTU TIDAK MENYENANGKAN
SALAH JURUSAN BANYAK HAL BARU YANG KITA DAPATKAN,,
ANE SALAH JURUSAN GAN,, ANE PGEN MASUK JURUSAN IT TP MASUK KIMIA,,, DAN TERNYATA BANYAK HAL BARU YANG MENYENANGKAN,,,
Pajwan gan kalo berkenan
Quote:Original Posted By Jinchuureki â–º
Depan: Engineer
Dibaliknya: Engineer

Ada yg senasib kayak ane

Quote:Original Posted By s1ncla1r â–º
hmmm
kalo ane halaman depan "kuliah pada jurusan TI"
hal belakang "pengen terjun ke bidang sastra"

Quote:Original Posted By sherinakwsuper â–º
ane kuliah di IT padahal pengennya kuliah bukan dijurusan IT
Kita do'akan harapan mereka
Quote:Original Posted By ritz9721 â–º
Bismillah, emang itu passion ane. ane pengen di HI, soalnya ane suka ngobrol sama orang asing, Alhamdulillah gampang gaul. doain bisa masuk yee
Quote:Original Posted By kamui â–º
semoga ane dapet jurusan yg ane mau. amiinn
Quote:Original Posted By amholic â–º
ane belum kuliah gan, insya allah tahun ini. doain bisa masuk Hubungan Internasional
Eits, ada ada yg sama pengen HI tuh, semoga jodoh


Quote:Ane gak terlalu berharap rate 5 atau cendol di thread ini,
Ane lebih seneng agan-agan mau komentar & berbagi disini,
Atau share thread ini di FB, Twitter, G+ biar bermanfaat buat yg laen

Quote:Wah makasih yg gak sengaja udah ngasih abu gosok
Tapi ane lebih seneng yg ini nih

"Kata Kaskuser" yg laen ane taroh di post #2 ya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/533eb10e1bcb17643a8b472d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger