Home » » Kumpulan Potret Piala Dunia 2014

Kumpulan Potret Piala Dunia 2014

Quote:Terimakasih buat mimin, momod dan semua kaskuser, hari ini dapat berkah double HT. Semoga thread ini dapat memberikan manfaat, TS doakan sukses & sehat selalu untuk semuaSpoiler for #double HTQuote:Spoiler for #bukaSpoiler for #cek dulu ganSpoiler for Sumber : Telegraph UK
Piala Dunia 2014 di Brazil sudah berlangsung dan memasuki hari kelima setelah resmi dibuka pada tanggal 12 Juni 2014. Berikut adalah potret-potret warna-warni dan kejadian di Piala Dunia 2014 Brazil :

Quote:Kampung Piala Dunia

Dekorasi warna-warni dan pernak-pernik serba Piala Dunia menghiasi di semua sudut tempat di Manaus, Sao Paulo Brazil.

Google pun tidak mau ketinggalan mengabadikan kampung bola di Brazil melalui karya doodlenya.

Spoiler for #extra







Quote:Binatang Peramal
Stevie G

Setelah sepeninggalan Paul gurita peramal yang telah pergi, di Piala Dunia kali ini ada beberapa binatang peramal seperti Sereima kaki merah bernama Stevie G dan Pinguin bernama Gento.Spoiler for #extra
Gento

Norman the Armadillo

Reginna

Panda Besar - Ying Mei

Quote:Demam Piala Dunia
Euforia pesta akbar Piala Dunia selalu bisa menyebar ke seluruh pelosok dunia, dan potret-potret berikut dari berbagai negara.
Sepakbola Gajah Di Thailand

Spoiler for #extra
Kue Skuad Inggris

Bermain Bola di India



Bermain Bola di akuarium Coex, Korea Selatan

Melukis di beberapa semangka

Shinagaway Aqua Stadium di Tokyo

Menghiasi Gajah Di Thailand

Membuat Miniatur Trophy Piala Dunia

Jamur dibentuk Trophy Piala Dunia


Quote:Kebersamaan Suporter

Brazil dipenuhi berbagai suporter dari peserta kesebelasan Piala Dunia. Menjalin kebersamaan sesama suporter dan saling berbagi ceria dalam pesta sepakbola dunia.Spoiler for #extra




Quote:Petugas Keamanan
Sudah tersiar di berita sebelum Piala Dunia bergulir pun tingkat keamanan Brazil paling disorot. Saat Piala Dunia berlangsung petugas keamanan memperbanyak personil dan penempatan sudut-sudut penting di Brazil.

Spoiler for #extra






Quote:Time Is Football
Meriahnya Piala Dunia bisa membuat orang tidak ingin ketinggalan dalam menyaksikan pertandingan. Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk dapat melihat pertandingan besar Piala Dunia.

Spoiler for #extra



Quote:Spesial PotretQuote:Pemain TerBaik
Pemain Australia Mark Bresciano menolong anak pengiring pemain bola sebelum pertandingan dimulai. Mark Bresciano membetulkan tali sepatu anak tersebut.



Quote:No Anthem Song?
Ketika pertandingan antara Perancis vs Honduras, kedua kesebelasan binggung setelah berbaris dilapangan. Menunggu diputarnya lagu kebangsaan yang tidak berkumandang, mereka langsung melanjutkan dengan berjabat tangan tanpa hormat kepada lagu negara mereka.

Spoiler for #bonus extra






Quote:Mampir Thread Baru:
Kisah Cerita Para Penerjemah Bahasa Isyarat Debat Capres[HOT]
Spoiler for #bonus ganMampir juga di Thread lainnya :
Quote: 18 Kisah Visualisasi Kartun Disney Di Dunia Nyata[HOT]Penampakan 20 Tokoh Kartun Terlihat Di Film Kartun Lain[HOT]20 Transformasi Bangunan Usang Menjadi Keren[HT]Potret-Potret Piala Dunia 2014[HOT]Mengintip Persiapan Opening Ceremony Piala Dunia 2014[HT][Infographic] Semua Tentang Persiapan Liburan[HT]Cerita Penderita Lumpuh Membuka Piala Dunia 2014[HT]10 Keadaan Saat Tekan Tombol Pause Dalam Hidupmu

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a0e5e4128b46ed4d8b45a6

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger