Home » » [Infografik] Segala Sesuatu Tentang Persiapan Liburan

[Infografik] Segala Sesuatu Tentang Persiapan Liburan


Spoiler for #cek search kaskus
Spoiler for #pembukaanSemoga thread ini bermanfaat bagi yang membaca dan menyimak hingga selesai. TS mendoakan bagi yang liburan, semoga lancar dan tidak ada kendala. Amin
Quote:Berlibur memang merupakan salah satu cara paling efektif untuk menghilangkan kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang menumpuk. Tidak sedikit, masyarakat yang menganggap liburan sebagai satu keharusan atau yang sudah direncanakan sebelumnya.
Quote:Spoiler for #penjelasan :Membuat persiapan sebelum melakukan liburan adalah hal yang penting, tapi masih sedikit banyak yang melakukannya. Hal ini dapat mempermudah dalam aktivitas liburan sehingga meminimalisir terjadinya kendala.

Persiapannya mulai dari menentukan hari liburan, tempat wisatanya, jumlah orang, alat transportasi, budget yang dianggarkan, dan peralatan yang akan dibawa. Untuk lebih lengkap bisa baca thread TS tentang persiapan liburan bersama keluarga di sini.
Quote:Liburan bersama teman atau keluarga merupakan hal yang baik. Banyak orang harus berkorban agar bisa liburan dengan teman, anak atau orang tuanya. Liburan denganteman atau keluarga sudah menjadi kebutuhan bagi beberapa orang.
Quote:

Spoiler for #penjelasannya :Liburan Bersama Keluargabiasanya terjadwalkan dan mempersiapkan sebelum berlibur. Memulai dengan perlengkapan yang telah didaftar, membawa bekal makanan sendiri, memilih pakaian yang akan dipersiapkan, dan hari liburan yang ditentukan dalam rundingan bersama.

Liburan Para Jones (a.k.a single) biasanya melakukan liburan bersama teman-temanya. Hari liburan tidak menentu, terkadang dadakan dan kurangnya persiapan. membawa perlengkapan serba praktis atau biasanya multifungsi (pengalaman TS dulu).Spoiler for #tambahan

Quote:Liburan memang menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang setelah sibuk bekerja sepanjang waktu. Dengan berlibur tubuh akan terasa bugar dan lebih sehat sebelum melanjutkan kembali aktifitas sepert sedia kala. Mulai dari liburan di tempat yang dekat seperti dalam atau luar kota sampai liburan yang jauh seperti melencong ke mancanegara dapat menjadi pilihan berlibur yang menyenangkan. Anda hanya tinggal memilih jenis liburan apa yang cocok untuk anda.
Quote:Spoiler for #penjelasannya :Saat mengisi liburan biasanya ada tiga kegiatan dalam melakukannya, contohnya : pertama, tetap dirumahdengan mengisi kegiatan positif atau bekerja paruh waktu. Kedua, liburan di dalam kota dengan bersepeda gembira, jalan ke mall atau mengikuti acara komunitas lokal. Yang ketiga, adalah liburan ke luar kota, mungkin karena sudah diperhitungkan matang dan mempunyai dana yang mencukupi untuk liburan ini

Dalam survei mengenai liburan, alat transportasi yang sering digunakan menunjukkan hasil 35% menggunakan kendaraan mobil, 30 % dengan bus transportasi atau sewaan, 20% menggunakan sepeda motor (biasanya touring atau rombongan menengah), dan terakhir 15% menggunakan pesawat terbang.
Quote:Setiap hampir setiap liburan pastinya membawa oleh-oleh yang diberikan sebagai hadiah atau kenangan kepada teman, pacar atau anggota keluarga.
Dari oleh-olehnya pun tiap orang berbeda yang disukai atau mudah dibawa seperti makanan khas, souvenir khas dan request baju wisata misalnya.
Quote:Spoiler for #penjelasannya :Hal yang tak pernah dilupakan saat liburan adalah oleh-oleh. sebanyak 35%oleh-olehnya makanan khas, 25% kerajinan tangan sebagai cindera mata, dan masing-masing 20% adalah baju/pakaian dan kumpulan foto saat liburan.

Selain itu biasanya oleh-oleh ini diberikan kepada teman-teman terdekat, pacar atau pedekatenya, dan anggota kerabat keluarga. Terkadang oleh-oleh dibelikan karena request dari seseorang, benda yang unik yang bisa dibagikan dan sesuatu yang khas dari tempat wisata.

Spoiler for Sumber Infographic : Buatan keretasenja08 (ala kadarnya)
Sumber Ide : keretasenja08



Spoiler for #bonus ganMampir juga di Thread lainnya :

Quote:Potret-Potret Piala Dunia 2014[HOT]Mengintip Persiapan Opening Ceremony Piala Dunia 2014[HT]Cerita Penderita Lumpuh Membuka Piala Dunia 2014[HT]10 Keadaan Saat Tekan Tombol Pause Dalam Hidupmu

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a85856bdcb179a038b457a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger