Home » » 10 Pemain yang Bakal Diburu di Bursa Transfer 2014

10 Pemain yang Bakal Diburu di Bursa Transfer 2014








salam kalong
ketemu lagi dengan ane
kali ini ane mau ngebahas tentang "10 Pemain yang Bakal Diburu di Bursa Transfer Januari 2014"
penasaran kan siapa-siapa aja pemainnya, mari cekidot gan
cek repsol
Quote:
Bursa transfer Januari tinggal satu hari lagi. Biasanya, banyak kejutan yang akan terjadi di Bulan Januari.

Bursa transfer paruh musim selalu menjadi hal yang paling menarik untuk diperbincangkan. Pasalnya, beberapa klub akan mencari pemain baru untuk memperkuat lini yang dianggap masih lemah.


Sebut saja Inter Milan yang tengah mencari pemain di sektor penyerang. Pelatih Walter Mazzarri menilai kalau penyerang yang dimilikinya saat ini seperti Diego Milito dan Mauro Icardi belum cukup bagus.

Lalu siapa saja pemain yang paling diburu oleh klub-klub raksasa di bursa transfer Januari?
Quote:1. Robert Lewandowski
Spoiler for Robert Lewandowski:
Ketajaman Lewandowski untuk membobol gawang lawan membuat banyak klub tertarik kepada penyerang Timnas Polandia tersebut.

Terbutki kalau Manchester United dan Bayern Munchen sangat tertarik untuk mendatangkan Lewandowski dari Borussia Dortmund di musim ini. Bisa saja Lewandowski hengkang dari Dormund di Bulan Januari. Sebab, kontraknya bersama The Borussian akan berakhir di penghujung musim 2013-13.

Musim ini, penyerang berusia 24 tahun itu sudah menorehkan 11 gol dari 15 penampilan di Liga Jerman.

Quote:2. Alvaro Morata
Spoiler for Alvaro Morata:
Penyerang muda Real Madrid ini kemungkinan akan berganti seragan pada Bulan Januari. Pasalnya, klub asal Inggris, Arsenal ingin mendatangkannya dengan status pinjaman.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dirumorkan bakal mendatangkan satu penyerang ke Stadion Emirates pada Bulan Januari. Hal itu dilakukan Wenger untuk mempertajam lini depannya agar bisa menjuarai Liga Primer Inggris.

Quote:3. Edin Dzeko
Spoiler for Edin Dzeko:
AC Milan dan Inter Milan dirumorkan akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Manchester City, Edin Dzeko.

Minimnya kesempatan bermain sebagai pemain inti bisa menjadi alasan penyerang berusia 27 tahun itu untuk hengkang dari Stadion Etihad. Dzeko ingin lebih sering dimainkan agar menjaga peluangnya tampil di Piala Dunia bersama Timnas Bosnia.

Di City, dia baru tampil sebanyak 14 kali dengan menorehkan empat gol di Liga Primer Inggris.

Quote:4. Juan Mata
Spoiler for Juan Mata:
Inter Milan yang tengah memperkuat lini sayapnya membidik pemain Chelsea, Juan Mata. Pelatih Inter, Walter Mazzarri sudah menuturkan kalau timnya membutuhkan pemain sayap.

Mata menjadi pemain yang paling tepat untuk Inter. Pasalnya, pemain Timnas Spanyol itu memiliki kecepatan serta daya nalar yang baik di lapangan. Dia juga pandai memberikan assist atau mencetak gol.

Kesempatan Internazionale mendapatkan Mata terbuka lebar. Pasalnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho jarang memainkannya sebagai pemain inti. Mata kalah bersaing dengan Eden Hazard.

Tidak hanya itu pula, Mata yang ingin tampil di Piala Dunia bersama Timnas Spanyol kemungkinan bisa mempertimbangkan untuk meninggalkan Stadion Stamford Bridge dan bergabung dengan klub yang dimiliki oleh Erick Thohir.

Quote:5. Cristian Tello
Spoiler for Cristian Tello:
Penyerang muda Barcelona, Cristian Tello kemungkinan akan hengkang dari Stadion Camp Nou. Sebab, dia ingin mendapat banyak kesempatan bermain.

Bersama Los Blaugrana, penyerang berusia 22 tahun itu kalah bersaing dengan pemain lainnya. Pelatih Gerardo Martino lebih senang menurunkan Lionel Messi, Neymar atau Alexis Sanchez.

Rumor yang berkemabang, pemain berpostur 178 cm itu akan bergabung dengan Liverpool di bursa transfer Januari. The Reds akan mendatangkan Tello dengan status pemain pinjaman.

Quote:6. Luis Nani
Spoiler for Luis Nani:
Pemain berikutnya yang kemungkinan akan berganti seragam di Bulan Januari adalah Luis Nani. Pemain sayap Manchester United itu dikabarkan sedang dalam bidikan Juventus.

Rumor itu muncul dipermukaan karena pelatih Setan Merah, David Moyes lebih senang memainkan Ashley Young, Antonio Valencia, Ryan Giggs dan Adan Januzaj di sektor sayap MU. Sementara Nani hanya menghangatkan bangku cadangan.

MU diberitakan akan setuju melepas pemain Timnas Portugal itu jika Juventus berani mengeluarkan mahar sebesar 22 juta Poundsterling atau senilai dengan 443 miliar Rupiah.

Quote:7. Wesley Sneijder
Spoiler for Wesley Sneijder:
Belum impresifnya penampilan Marouane Fellaini membuat Manchester United berniat untuk mendatangkan satu pemain gelandang lagi di dalam skuadnya.

Menurut isu yang muncul di Inggris, pelatih David Moyes sangat tertarik kepada gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder. Gelandang berusia 29 tahun itu dinilai sangat pantas untuk menjadi bagian dari Setan Merah.

Pemain Timnas Belanda itu mempunyai mental, visi dan bisa mengatur irama permainan tim. Untuk mendapatkan Sneijder, United tampaknya harus mengeluarkan uang minimal 20 juta Poundsterling atau senilai dengan 403 miliar Rupiah.

Quote:8. Alexander Buttner
Spoiler for Alexander Buttner:
Bek kiri Manchester United, Alexander Buttner menjadi salah satu pemain incaran Tottenham di bursa transfer Januari dengan status pinjaman.

Pelatih baru Spurs, Tim Sherwood dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Alexander Buttner pada bursa transfer Januari nanti. Peluang The Lilywhite untuk mendapatkan Buttner sangat besar.

Pasalnya, di skuad Setan Merah, dia hanya duduk di bangku cadangan. Buttner kalah bersaing dengan Patrice Evra di posisi bek kiri.

Quote:9. Mario Balotelli
Spoiler for Mario Balotelli:
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tengah mencari penyerang baru di bursa transfer Januari. Menurut media di Italia, The Blues akan mendatangkan penyerang AC Milan, Mario Balotelli.

Mourinho sedang mencari penyerang baru di bursa transfer Januari nanti. Mourinho tak puas dengan kinerja tiga penyerangnya, yakni Demba Ba, Fernando Torres dan Samuel Eto'o yang belum rajin mencetak gol.

Balotelli menjadi sosok yang tepat. Pasalnya, sejak bergabung dengan Milan di pertengahan musim 2012-13, Super Mario sudah menorehkan 21 gol dari 33 penampilan.

Quote:10. Zlatan Ibrahimovic
Spoiler for Zlatan Ibrahimovic:
Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat Celtic di pengujung karir profesionalnya.

Bukan hal yang tidak mungkin kalau Ibrahimovic akan bergabung dengan Celtic di Bulan Januari nanti. Pasalnya penyerang berusia 32 tahun itu ingin mengikuti jejak seniornya, Henrik Larsson. Ibrahimovic juga kagum dengan atmosfer yang ada di Stadion Parkhead.

Quote:menurut agan-agan pemain mana nih yg paling banyak jd incaran klub-klub besar?
klo ada yg mo nambahin silahkan dikomeng
nanti ane taro pejwan

sumber

This Thread Supported By :

KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP


TERIMAKASIH

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52c214c0f7ca1738598b45bf

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger