Home » » Buset, Makan Ber-3 di Kaki Lima Dekat Jakarta Fair Habis Rp 129.000

Buset, Makan Ber-3 di Kaki Lima Dekat Jakarta Fair Habis Rp 129.000

Hari itu kamis 12 juni 2014 saya dan 2 orang teman memutuskan untuk mengunjungi Jakarta Fair di Kemayoran. Kami berangkat dari Bogor kurang lebih pukul 12 siang menggunakan jasa KRL. Sesampainya di stasiun Kemayoran kami bertiga langsung berangat ke arena Jakarta Fair dengan menumpang taxi, tak ada masalah sampai saat ini.

Berhubung karena perut mulai terasa keroncongan karena belum makan siang sejak berangkat dari Bogor, maka kami memtuskan untuk makan siang di kaki lima dekat arena Jakarta Fair tersebut, kalau tidak salah disekitar pintu 9. Makanan yang kami pesan hanya Nasi Soto 2, Bakso 1, dan Teh B*tol dingin 2. Tak berapa lama pesanan pun datang, alangkah terkejutnya kami melihat menu yang kami pesan terlihat sangan super sederhana, soto yang kami pesan adalah soto daging namun isi dagingnya hanya 2 iris dan sangat kecil serta dengan tambahan irisan kol, bakso yang dipesanpun tidak lebih baik hanya bakso kecil 4 biji yang saya ragukan didalamnya mengandung daging dan rasanya cuiiihhh menjijikkan

Apa boleh buat kamipun memakan makanan tersebut dengan terpaksa dan tidak sampai habis karena eneg. Kemudian musibah pun terjadi ketika ingin pergi dan membayar makan tersebut kami diberikan bill tagihan makanan tadi dengan jumlah yang sangat spektakuer, jumlahnya Rp 129.000 untuk makanan dengan kualitas seburuk itu, rasa tidak enak, jorok, sedikit pula porsinya. Ada juga keluarga yang sedang berkenjung kesana dan makan ditempat yang sama dengan kami dikenakan tagihan sebanyak Rp 269.000, i mean what the fuck is that man?

Saya memang baru pertama kali berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran, jadi saya tidak tau apakah harga tersebut normal? rc="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/capedes.gif" border="0" alt="" title="Cape d... (S)"/> Ataukah memang saya dan teman-teman saya sudah ditipu? Gila saja rasanya mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk makanan yang tak jelas bentuknya itu. Apakah tidak ada pengawasan dari pihak penyelenggara untuk para pedagang kaki lima yang ada disekitar arena PRJ tersebut?

Mungkin ada kaskuser yang bisa menjelaskan tentang fenomena tersebut?


sedikit bukti



itu waurngnya gan, yang ada mobil parkir di depannya



itu billnya gan, cuma dikertas bekas lagi nulisnya


update

siapaun yang cendolin ane makasi banyak gan, cendol pertama

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/539acf9650741028388b4643

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger