Home » » Cara Halus Nolak Kembalian Permen di Minimarket

Cara Halus Nolak Kembalian Permen di Minimarket



Cerita dikit gan, lama gak bikin threat hehe. barusan ane abis dari Ind*maret. Niat berangkat mau beli minuman sama rokok buat amunisi sambil ngaskus.

Nah pas udah didalem minimarket ane langsung ngambil minuman kesukaan ane yang harganya 4,700. Langsung ane bayar pake uang 5rb.

Trus kasirnya (cewek ) ngasih kembalian berupa struk sambil bilang "maaf, seratusnya permen" *ane dikasih 3 permen padahal ane gk terlalu demen ama permen, mau nolak tapi gaenak.

Langsung ane terima itu kembalian sambil mikir2 seperti ada yang kurang, barulah inget kalo ane lupa beli rokok. *buat ane galengkap rasanya ngaskus sambil gk rokok'an gan, hehe..

Trus langsung aja dengan seketika ane beli itu rokok kesukaan dengan harga 9,800. Dan langsung ane bayar, buka dompet uang ada 59,500.

Ane bayar ke kasir 9,500 sama permen yang dia kasih sebelumnya sambil senyum dan bilang "maaf, seratusnya permen".

Kasirnya sempet diem bentar trus nerima yang ane kasih tadi sambil nyengir. Mau bayar pake 50rb sayang kepecah gan hehe.

Transaksi selesai, dan anepun berjalan keluar menuju pintu dengan hati gembira.


Mungkin agan punya pengalaman yang bisa di share dimari atau ada trik lain buat nolak kembalian permen buat ane praktekkin selanjutnya?

Quote:Quote:Original Posted By ayeem â–º
Gan, taroin di pejwan yah info ini
http://www.republika.co.id/berita/na...m-denda-rp-5-m

Jadi sebenarnya secara hukum bisnis, kembalian permen ga boleh kecuali telah disepakati bersama

Spoiler for Trik lain dari agan2belom ada, monggo di share ganSpoiler for Pengalaman dari agan2
Quote:Original Posted By uthekasep â–º
Ane mau berbagi cerita Gan. Ini seeh cerita jaman tahun 2000 dulu (14 tahun cing...).

Dulu Ane pernah kerja disalah satu mall gede diwilayah JakBar - Taman Anggrek.

Berhubung kalo beli minum atau rokok kan jauh tuh Gan kedepannya, Ane suka belanja di Hero (lantai dibawah lantai dasar).

Setiap kali beli pasti recehannya dikasih duit Rp.25; X 4 = Rp.100;. Sekali dua kali ga apa, ini mah tiap kali.

Akhirnya Ane sama temen Ane mau jail ceritanya. Duit kembaliannya yg 25 rupiah itu kita kumpulin ampe dapet seharga satu bungkus rokok. Kita belanjain dan bayar pake itu.

Pastinya kasir ngedumel Gan, tapi kita bilang kita dptnya dari marih (Hero).
Spoiler for Komen agan2
Quote:Original Posted By gekaz.kotaeru â–º
wehehe. bisa dipraktekan nih gan. tp kalo kasirnya nyebelin ya susah juga
coba dulu gak ada salahnya gan
Quote:Original Posted By jin07 â–º
wkwkw, mantep triknya gan. ijin coba triknya ntar ya
Monggo gan
Quote:Original Posted By novi_tarakan â–º
kalo saya langsung to the point....
"Saya tidak membeli permen"
kalo tetap tidak mau kasih kembalian saya tunggu in sampe saya terima kembalian berupa uang walau harus membuat antrian panjang.
wah, agan ini tegas bgt
Quote:Original Posted By Shoun â–º
tapi mending sih gan klo Ind*maret..
dari pada alf*mart..
soalnya klo Ind itu lebih mentingin pembeli kembaliannya ganti permen atau dia bener" ngasih kembaliannya..
dari pada alf itu malah ngomongnya begini "300 nya mau disumbangkan?" blom juga jawab udah bilang "oohh terima kasih"..
dasar korupsi dah kasirnya..
ane bukan ngebela 1 pihak, tapi emang bener itu kenyataannya..
manalagi di alfa**** itu di tempat ane parkir bayar gan, kalo di indo***** itu gratis, cocok buat ane yang suka bolak-balik kesana

Cendolnya bolehlah, hehe

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53987f35128b46bd268b4595

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger