Home » » Daftar Pelajaran yang Paling Disukai Anak-Anak Sekolah

Daftar Pelajaran yang Paling Disukai Anak-Anak Sekolah



Klik smilies dibawah untuk cek no-repsol


jangan lupa di rate ya gan


Quote: HT PERTAMA ANE GAN
Spoiler for HT

Terimakasih buat mimin, momod, dan kaskuser sekalian

Quote:Quote:

sebagian pelajar termasuk ane , pasti punya pelajaran favorite/ pelajaran yang paling disukai. nih gan pelajaran yang ane paling sukai, mungkin juga pelajar yang lain menyukai pelajaran ini. yuk langsung cekidot gan

Quote:Quote:OLAHRAGA

Quote:Hampir semua pelajar termasuk ane suka sama pelajaran yang 1 ini kenapa banyak pelajar suka sama pelajaran ini? karena pelajaran olahraga gak ada rumus dan itung2an. belajar olahraga juga bisa buat sehat gan, jadi bukan hanya menyenangkan saja tapi juga bisa buat tubuh menjadi sehat


Quote:SENI MUSIK

Quote:Pelajaran seni musik juga banyak di sukai oleh para pelajar termasuk ane menurut ane si pelajaran seni musik itu menyenangkan, karena kita cuma bermain alat musik ya walaupun ada sedikit teorinya, tapi menyenangkan


Quote:SENI BUDAYA

Quote:pelajaran seni budaya ini sama kayak seni musik gan, kalo seni musik itu memainkan alat musik, kalo seni budaya ini cuma menggambar, melukis, membuat kerajinan,dll. oleh karena itu pelajaran yg 1 ini juga banyak di sukai pelajar, mungkin karena pelajarannya menyenangkan, gak bikin bosen


Quote:TIK

Quote:Pelajaran TIK juga jadi pelajaran favorite ane gan, karena belajarnya kebanyakan cuma di depan komputer jadi bisa sambil buka kaskus mungkin pelajar yang lain juga sama seperti ane


Quote:PELAJARAN KOSONG

Quote:Pelajaran kosong ini maksudnya dimana guru yang ngajar pelajaran di jam tertentu tidak masuk kelas. ini mungkin pelajaran yang paling favorite bagi pelajar termasuk ane juga gan kalo gak ada gurunya kan enak gan, bisa ngobrol, makan, ngaskus (kalo bawa laptop)


Spoiler for SumberSumber dari Ane sendiri gan sebagai pelajar
Pictnya dari mbah gugel

Spoiler for BUKA GANQuote:Kalo suka timpuk ane pake cendol gan

Quote: Kalo Gak Suka Jangan Timpuk Ane Pake Bata Gan

Quote:

Spoiler for KOMENG KASKUSER
Quote:Quote:Original Posted By d4mncc â–º
Pelajaran kosong gan hahaa
Quote:Original Posted By ldan.77 â–º
Olahraga gan
Semua pelajar pada suka itu
Quote:Original Posted By hatoriaraichu â–º
Ane suka olahraga ama TIK gan
soalnya olahraga ga bikin bosen dan bisa liat cewe2 pake kaos dan celana pendek

dan TIK itu hobby ane.. sekarang ane udah kerja di bagian IT suatu perusahaan

Quote:Original Posted By opaque00 â–º
olah raga, dari sd sampe sma yang paling ditunggu ya pelajaran ini
Quote:Original Posted By Pelajar53 â–º
kalo ane mah demen kalo belajar biologi bagian reproduksi
kebetulan ane pelajar
Quote:Original Posted By 338aadmin338a â–º
pelajaran yang pas gak ada gurunya kak
alias jam kosong

ama guru muda + semox
Quote:Original Posted By metva â–º
pelajaran matematika gan..karena ane bisa molor dikelas..hahaha
Quote:Original Posted By paninalone â–º
Ane dulu juga suka banget pelajaran TIK. tapi setelah kuliah jurusan informatika rasanya biasa aja
Quote:Original Posted By ezechiamo â–º
kalo ane tik gan, kebetulan materi lagi sotosop
sekalian nambah ilmu juga

Quote:Original Posted By blandotanmacan â–º
olahraga gan. bisa pantengin yang montok2 berguncang2
Quote:Original Posted By sapi125 â–º
kalo cowok kayaknya emang seneng banget ama olahraga kayaknya
beberapa cewek juga ada yang suka olahraga, tapi kebanyakan lebih suka seni musik atau seni budaya.

ane sukanya TIK gan adeeeeeeem labnya
tapi komputernya jadul banget, masih pake win xp (mungkin di smp ane masih win 98 gan )


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/539bbb089e7404de298b4654

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger