Home » » Jangan Ngaku Gaul Kalau Belum Pernah Denger Lagu-Lagu Ini

Jangan Ngaku Gaul Kalau Belum Pernah Denger Lagu-Lagu Ini

Quote:


Quote:Heheheheee, ketemu lagi sama ane gan.....Ane sih tau kok kalo ente udah pada bosen. Tapi ya mau gimana lagi? Mungkin memang sudah takdirnya.....


Jadi begini gan, dari mulai jaman brik brikan sampe jaman alay pamer handphone di jidatnya, banyak banget penyanyi dan group musik yang bermunculan. Entah itu dari Indonesia apalagi dari luar negeri. Pokoknya macem-macemlah.....

Tapi ane punya satu pertanyaan sederhana gan, apa iya ente masih mau mengaku gaul kalo seumur hidupnya ternyata belum pernah mendengar lagu-lagu seperti di bawah ini... :

Spoiler for Thread ini sama sekali tidak berlaku buat yang sudah tau. Cukup ente tekan control + D. Kemudian jika sewaktu waktu ente kangen sama lagu-lagu ini, ente tinggal buka aja deh tanpa harus cape-cape nyari di Youtube lagi....

Sebagai pembukaan ane kasih yang lokal -lokal dulu deh.........Makin ke bawah nanti ada bule-bule nya juga kok...


Quote:1. Sumbang (Iwan Fals)
Spoiler for

Selain lagu "Wakil Rakyat", kata mereka lagu ini cocok banget kalo diputer pas menjelang pemilu, atau diputer kenceng-kenceng di kantor-kantor pemerintahan Indonesia. Khususnya di gedung DPR RI.....



2. Begadang (Rhoma Irama)
Spoiler for

Masih kata mereka gan, lagu ini cocok banget kalo di dengerin di pos ronda sambil main gaple bareng temen-temen.....



3. Isabella (Amy Search)
Spoiler for

Masa anak gaul gak tau lagu Isabella? Dulu kemana aja gan? Emak-emak aja tau kok......



4. Aku Kau & Dia (Ella)
Spoiler for

Doi masih satu kampung sama Amy Serach, sama sama dari negeri Jiran. Lagu ini cocok banget buat ente yang lagi galau berat. Dan lagu ini sempat heboh di tahun 90an......



5. Denpasar Moon (Maribeth)
Spoiler for

Masa ente ngaku gaul tapi gak tau lagunya Maribeth? Lagu kesukaan emak gua nih gan.....



6. Kalau Bulan Bisa Ngomong (Doel Sumbang)
Spoiler for

Mulai dari supir truk, supir bus, supir angkot, sampe direktur tau lagu ini gan, masa ente kagak?



7. Bias Sinar (Nike Ardilla)
Spoiler for

Biar kata ente ngaku generasi milenium tapi kalo belom pernah denger salah satu lagu dari neng keke ini keknya kebangetan dah. Dan jangn lupa juga kalo lagu ini termasuk lagu yang paling digemari ketika pertama kali belajar main gitar di tahun 90an.......



8. Mimpi (Anggun C Sasmi)
Spoiler for

Waktu lagi ini booming, ente dulu lagi pada ngapain gan?.......



9. Catatan Si Boy (Atiek CB)
Spoiler for

Mau bilang lagu ini kampungan? Bwahahaaha Ke laut aja lo..........



10. Lintas Melawai (Harry Mukti)
Spoiler for

Gua rasa lagu ini gak kalah hebatnya dibanding lagu gaul anak jaman sekarang......Nih lagunya bapak gua waktu masih doyan maen sepatu roda di Lipstick Blok M....



11. Nona Nona (Gito Rollies)
Spoiler for

Kalo ente gak tau lagu ini coba tanya bokap ente dah kali aja masih inget.......



12. Gadis Sentris (Ikang Fauzi)
Spoiler for

Kalo cuma tau lagu sipak pak preman preman sih amsih biasa....NIh gadis sentris gan, lagu buat gua joging kalo pagi-pagi......



13. Ada Kamu (Irianti Erning Praja)
Spoiler for

Ngaku berwawasan luas, pas ditanya yang bawain lagu ini malah cengengesan.......



14. Nada Kasih (Fariz RM)
Spoiler for

Kalo taunya cuma lagu Barcelona sama Sakura aja sih mungkin masih biasa gan,soalnya banyak juga penyanyi karbitan yang bawain lagu itu pas di kontes nyanyi yang pemenangnya ditentukan lewat SMS....



15. Kau Datang (Krakatau Band)
Spoiler for

Nah lo makin bingung aja kan ABG jaman sekarang sama lagu ginian? Belum tau siapa yang nyanyinya......



16. Keinginan (Indra Lesmana Feat Sophia Latjuba)
Spoiler for

Jangan bilang kalo ente Tau sama Sophia latjuba nya doang.....



17. Terlanjur Sayang (Memes)
Spoiler for

Kalo kata temen gua, jika ada yang menghina lagu ini mendingan berantem ama gua sampe mampus.........Busyeeet dah



18. Terpurukku Disini (KLA Project)
Spoiler for

Ane cuma mau bilang kalo lagu ini berbarengan ngetopnya dengan film Jurassick Park pertama.......Dan gua tergila gila



19. Cukup Siti Nurbaya (Dewa 19)
Spoiler for

Nah ini dia salah satu lagu paling edan yang pernah dibuat Ahmad Dhani, dan dengan sempurna dinyanyikan oleh vokal ari Lasso yang edan juga....



20. Maafkan (Slank)
Spoiler for

Kebanyakan orang sih pasti tau Slank, apalagi rakyatnya banyak banget udah kek umat aja......Tapi coba ente tanya sama ABG ABG jaman sekarang apa iya mereka tau lagu ini?



21. Bidadari (Andre Hehanusa)
Spoiler for

Selain lagu KKEB dan Kuta Bali, ente masih pada inget lagu ini gak?



22. Angan (Gigi)
Spoiler for

Armand maulana....Nih orang suaranya emang seksih banget....kangen gua



23. Kujelang Hari (Denada)
Spoiler for

Ente tau Denada kan? Yang salah satu video klipnya berjudul "Sambutlah" pernah menang penghargaan dari MTV sebagai video klip terbaik seasia pada tahun 1995....



24. Salam Untuk Dia (Voodoo)
Spoiler for

Gua gak tau kenapa kalo denger lagu ini pasti merinding....Hiiiiy



25. Satu Rasa (Sahara)
Spoiler for

Hadooooh ini lagu kok manis amat ya....Kangen lagi dah gua



26. Rasa Rindu (Garby)
Spoiler for

Ayo ngaku lo....Pernah tau lagu ini gak?



27. Kiranya (Protonema)
Spoiler for

Gila ya band ini keren banget...Sayang Micko udah gak ada....



28. Step By Step (New Kids On The Block)
Spoiler for

Dulu gua joget joget sendirian depan cermin sambil dengerin lagu ini......
Dan ini baru boyband namanya........



29. I Swear (All 4 One)
Spoiler for

Pas putus sama pacar terus dengerin lagu ini, anjeeeeeeeng nangis gua....



30. Sweetest Thing (U2)
Spoiler for

Dari sekian banyak lagu U2 yang keren, ini salah satu judul lagu yang paling manis buat gua....



31. Love Is All Around (Wet Wet Wet)
Spoiler for

Coba ente tanya sama para alay masa kini, apa mereka pernah denger lagu ini?



32. Back for Good (Take That)
Spoiler for

Gua gak bisa ngomong apa apa lagi kalo udah denger lagu ini.......



33. Hook (Blues Traveler)
Spoiler for

Bikin merinding aja nih lagu.....Vokalnya ngangenin...



34. Zombie (The Cranberries)
Spoiler for

Di jamannya ini menjadi lagu sejuta umat.......



35. Smells Like Teen Spirit (Nirvana)
Spoiler for

Kebangetan dah kalo sampe gak tau ini lagu siapa?



36. Basket Case (Green Day)
Spoiler for

Elo ngaku gaul tapi ora weruh sama lagu ini? Mendingan ke laut aja....



37. Come Out And Play (Offspring)
Spoiler for

Mantep kan? Emangnya emangnya.......



38. Beautiful Ones (Suede)
Spoiler for

Perfect......Udah gitu aja!



39. Aeroplane (Red Hot Chili Peppers)
Spoiler for

Banyak banget lagu RHCP dan ini yang gua suka salah satunya....



40. Estranged (Guns N' Roses)
Spoiler for

Lihat video klip yang satu ini gak pernah ada bosennya...Bikin gua merinding liat slash nongol dari dasar laut...



41. Jaded (Aerosmith)
Spoiler for

Engkong gua suka banget sama lagu ini....Mungkin karena sama sama kempot pipinya...



42. Never Say Goodbye (Bon Jovi)
Spoiler for

Jangan pernah lupa sama penyanyi yang satu ini ya gan......



43. Govinda (Kula Shaker)
Spoiler for

Jangan cuma tau Shah Rukh Kan doang coooy......Norak lo!



44. Joyride (Roxette)
Spoiler for

Kalo "It Must have Been Love" tau, masa yang ini lupa?



45. Black (Pearl Jam)
Spoiler for

Komen gua simpel aja...Udah ganteng suaranya garang pula.....



46. Shine (Collective Soul)
Spoiler for

Nih lagu keren banget bikin gua semangat aja kalo bangun pagi.....


47. Selling The Drama (Live)
Spoiler for

Buat gua ini lagu gak pernah ada matinya......



48. "Iris" (Goo Goo Dolls)
Spoiler for

Suaranya memang seksih......Lebih seksih dibanding vokalis K-POP



49. Tonight, Tonight (The Smashing Pumpkins)
Spoiler for

GIla aja lo kalo sampe gak tau nie group band.....



50. "Are You Gonna Go My Way" (Lenny Kravitz)
Spoiler for

Lo udah denger suaranya Lenny Kravitz kek gimana? Jangan bilang jelek gua jitak lo...



Quote:Eeh gila udah 50 lagu aja gan. Kalo ane pasang semuanya bisa berapa page nih....Udah dulu aja ya gan, ane cape.....
Nanti kita lanjut lagi deh...Yang penting sekarang ente udah pada ngerasa gaul kalo udah denger lagu lagu di atas....

Tunggu aja update nya di post 2 deh.....Bye



Quote:Semua lagu/video di thread ini diambil dari Youtube. Dan dipergunakan sebatas untuk informasi dan hiburan belaka.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5391a1c2c2cb17ad748b4664

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger