Home » » Keuntungan Nge-kost di Lantai Atas

Keuntungan Nge-kost di Lantai Atas



Gan ini thread pertama ane di lounge

Kalau orang nge-kost, kebanyakan dari ente pasti milih kamar kostan di lantai bawah (lantai 1-2). Nah di thread ini, ane mau ngejelasin tentang keuntung ngekost di lantai atas (lantai 3 ke atas) supaya buat pertimbangan ente sekalian dalam memilih kost-kostan (berhubung ini juga masa-masa anak kuliahan mulai cari kostan). Berikut ini keuntungan ngekost di lantai atas menurut ane.


Spoiler for Keuntungan 1
1. Lebih Sehat


ngekost di lantai atas itu sehat gan karena ente mau gak mau ente harus naik tangga buat masuk kamar. Yah lumayan gan bakar-bakar kalori sekalian olahraga. Apalagi kalau ente harus bawa barang berat ke atas kaya galon, tas, dan kawan-kawannya. Dijamin ente lebih sehat dan bugar tanpa harus nge-gym


Spoiler for Keuntungan 2
2. Sinyal Kuat


Anak kost bawah biasanya harus keluar kamar cuma buat dengerin radio, internetan, telfon (bahkan kadang sms -pun harus di luar). Ente tinggal duduk manis di kamar udah bisa menikmati siaran radio, internetan, telfon dengan sinyal kuat dan lancar sejahtera


Spoiler for Keuntungan 3
3. Anti Maling
>

Kalau ini sih tergantung dimana daerah ente tinggal. Pengalaman ane dulu, kostan ane pernah kemalingan parah. Hampir semua orang lantai 1-2 kemalingan semua. Ane sama temen-temen ane di lantai 3 aman-aman aja dari maling gan. Logika simple-nya sih, ente aja males naik ke kamar apalagi maling gan



Spoiler for Keuntungan 4
3. Bisa Lihat Langit Langsung dari Kamar



Ini sih tergantung agan sih seneng liat langit atau kaga. Ane sih seneng gan
Kalau lagi galau habis diputusin pacar, dosen atau guru kebanyakan tugas, atau penyebab kegalauan lain. Ente tinggal keluar kamar liat langit dari kamar. Dijamin galau ente bakal terbang ke langit (apasih ). Sangat tidak disarankan untuk agan yang takut ketinggian

Sekian gan trit dari ane. Mohon maaf bila ada salah kata atau yang tidak berkenan di hati ente sekalian. Mungkin ada kekurangan ente bisa nambahin komen

Spoiler for sumber
Pengalaman ane pribadi selama ngekost

Spoiler for Trit Lain
Kenshi Yonezu "Hachi" (米津玄師 "ハチ")

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5389eb38a1cb17d0208b47c9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger