Home » » Obrolan Basi Anak-Anak Sekolah

Obrolan Basi Anak-Anak Sekolah


Ya Allah, Maafkan bila diriku Repsol
Spoiler for No Repost!
InsyaAllah gak repsol soalnya ini berdasarkan pengalaman ane sendiri & ane udah check forum dengan berbagai keyword

Tekan Shift + X untuk membuka semua spoiler sekaligus
Quote:Pasti Kaskuser semua pernah sekolahkan? Karena gak mungkin nyang baru menginjak balita udah bisa ngaskus dan pasti ingat masa-masa ngobrolin tema basi ini, sebenarnya ga basi juga sih tapi emang wajar aja di sekolah siswa dan siswi ngomongin ini.

6.Gosipin Adik / Kaka Kelas
Spoiler for BahwasanyaSpoiler for Ilustrasi
Anak Sekolah pasti sering banget ngomongin kaka / adik kelas , mereka sering mempermasalahkan halyang tidak penting tentang kaka / adik kelasnya itu. Contohnya cara jalannya, cara makan, gaya rambut, dan hal-hal ga penting lainnya. Mereka juga sering nyari pacar dari kalangan kaka / adik kelas.
5.Ngoceh Sehabis / Sebelum Ulangan
Spoiler for BahwasanyaSpoiler for Ilustrasi
Sebenarnya wajar anak sekolah ngoceh sebelum ulangan, mereka sering SOK gugup dan belagak heboh sebelum ulangan. Berbeda dengan anak2 Pinter, mereka biasanya Stay Cool, malah sambil senam otak dengan membaca pelajaran yang akan diulangankan dan sehabisnya lebih konyol lagi, mereka sok' heboh dan tanya-tanya ke teman lainnya, tadi jawabannya gimana - gimana - gimana...
4.Bayaran LKS
Spoiler for BahwasanyaSpoiler for Ilustrasi
"Aduh, gue belum bayar LKS" itulah curhatan sesama siswa saat musim bayaran LKS Anak-anak sering heboh saat membayar LKS apalagi saat Bendaharanya nagih dengan muka serem. Anak sekolah sering nunda2 bayaran LKS yang notabene harganya cuma 5000 doang (eh sekarang 7000-10000).
3.Gosip Anak Baru
Spoiler for BahwasanyaSpoiler for Ilustrasi
Anak sekolah yang sudah senior pasti langsung segera ngomongin anak2 baru, adik kelas baru, murid pidahan dan semacamnya. Biasanya sih persiapan bullying / ngeceng
2.Gosip Tentang Guru
Spoiler for BahwasanyaSpoiler for Ilustrasi
Punya guru killer / guru baik? itu semua bakal menjadi ocehan hangat oleh para murid. Mereka biasanya bakal gosip dibelakang dan so' baik di depan, (nyang ngerasa boleh rate )
1.PR / Tugas
Spoiler for BahwasanyaSpoiler for Ilustrasi
Saat Ada PR pasti pagi-pagi pas hari pengumpulan kelas bakal jadi ribut bak pasar, kehebohan bakal terus melanda sampai sang guru memberi perintah untuk mengumpulkan Buku PR para murid. So, yang belum garap pun bakal kelabakan dan akhirnya.... (jawab ndiri deh gan)
Gimana gan? Berasa Nostalgia kan? Bantu Rate , Comment Serta Cendol biar ane update lagi
kalo bisa agan-sista juga tambahin biar kita bernostalgia bareng
tolong banget jangan di , karena yang ngebata itu



jangan lupa budayakan meninggalkan jejak

dan minta juga nya buat bantu ane memahami kaskus lebih dalam
S U M B E R ! =Si Ganteng=
Spoiler for Sumber!Sumbernya dari pengalaman ane sendiri gan
Gambarnya berasal dari mbah gugel




THREAD BERMUTU LAINNYA !
Quote:Quote:
[BULAN PEMILU] Democracy? But Looks like Demo-Crazy!

[NEW] Indonesia, Kini tak lagi Kaya

[NEW] 5 Fakta Unik dibalik komik "Donald Duck"

5 Master Sumo Terhebat Sepanjang Sejarah

8 Karya Takeshi Yamada, The Master Of Visual Art

10 Kontruksi TERGILA yang pernah diusulkan

Beberapa Cara Hebat Ilmu Pengetahuan Mempermudah Polisi di Masa Depan

9 Icon Dunia yang Terlupakan

10 Tempat yang sama "Misteriusnya" dengan Segitiga Bermuda

Kumpulan Hewan Purba Terganas Sepanjang Masa

Ketsuekigata-kun, Anime Bertokohkan Golongan Darah

Legenda El Chupacabra, Anjing Penghisap Darah

8 Cara Ilmuwan Menggunakan Smartphone Untuk Menyelamatkan Dunia

10 Sniper Terhebat Sepanjang Masa HT #1 TS

10 Hal yang bisa membuat Laki-laki Menangis HT #2 TS


Klik! MiniBanner untuk mampir ke Markas Kami

MARI BERNOSTALGIA BERSAMA KAMI , MENGINGAT MOMENT 1X SEUMUR HIDUP YANG TAKKAN TERULANG
Spoiler for Jadi Inget saat...
Quote:Original Posted By fadlyhardi â–º
gosipin kaka kelas gan soalnya cakep cakep

Quote:Original Posted By rfk. â–º
ngoceh sebelum dan sehabis ulangan adalah menu wajib.. apalagi kalo ulangan pelajaran susah"

Quote:Original Posted By vengeance.fahri â–º
ngobrolin cewe atau selingkuhan gan biasanya sering tuh

Quote:Original Posted By willay11 â–º
untuk yg gosipin kakak/adik kelas kayanya ane disini jadi pendengar dh gan , rata" sih mereka pada omongin ane
buat ts

Quote:Original Posted By kaskus.kaskusku â–º
Obrolan basi itu tentang "Ada Stock Baru ga?" You know what I mean

Quote:Original Posted By yogalee3 â–º
topik PR menjadi topik primadona tiap pagi di sekolah

Quote:Original Posted By Slovanosky â–º
Antara murid pintar dan bodoh pertanyaan sehabis ulangan beda bngt .. murid pinter ditanya paling soal jawaban .. kalo murid bodoh paling ditanya brapa soal yang diisi kosong biasa sih berakhir dengan tertawa bersama

Quote:Original Posted By indraja96 â–º
paling seru klo ngomongn bu guru yg cakep.

Quote:Original Posted By willay11 â–º
untuk yg gosipin kakak/adik kelas kayanya ane disini jadi pendengar dh gan , rata" sih mereka pada omongin ane
buat ts

Quote:Original Posted By vampiresstalker â–º
kalo ane ngomongin soal lemotnya wifi sekolah gan

Quote:Original Posted By ridhosadewa34 â–º
:menggosip evryday

Quote:Original Posted By rinovni â–º


ane jga sering ditanyain, nomor ini u isinya apaan berarti ane pintar. padahal biasa aja . dan sedihnya emg org yg gk meyakinkan ane tanya, ngisi berapa lu .

Quote:Original Posted By KhodiChan â–º
apaan anak anak pinter stay cool gan? adanya juga mereka bilang "aduh gue belom belajar gimana nih, duh ga ngerti." dan akhirnya nilai mereka tertinggi di kelas! sakit hati diboongin gan

kalo ane pas masih jadi adek kelas ngomongin kakak kelas yang ganteng pas udah jadj kakak kelas lanjut ngomongin temen seangkatan deh~

Quote:Original Posted By mooney â–º
kalau ane suka ngomongin guru sexy

Quote:Original Posted By zafar.zafar1 â–º
wah kalau pr mah ribut ane gan

Quote:Original Posted By dfurry â–º
paling sering tuh ane sama temen temen ane ngegosipin guru
apalagi gurunya killer

Quote:Original Posted By biru11 â–º
Paling enak ngerjain PR berjamaah gan

Quote:Original Posted By erzairwaves â–º
Masa masa yg indah gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53628f8bc1cb17cb428b45a1

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger