Home » » Tipe Kemampuan Mencintai Seorang Perempuan

Tipe Kemampuan Mencintai Seorang Perempuan

Quote:


Quote:Spoiler for Wish No Repost
Quote:Quote:PENDAHULUANQuote:Quote:Perempuan, identik dengan makhluk lemah, cengeng dan sangat peka, mungkin iya tetapi banyak juga perempuan tegar dan mandiri meskipun kita tidak tahu dalam hatinya seperti apa entah dia merasakan sedih namun tidak diperlihatkan maupun sebaliknya. Perempuan dengan segudang misteri yang tersembunyi dibalik hati nya terkadang pasangannya tidak peka terhadap perasaan wanita yang bisa diisyaratkan oleh bahasa tubuh dan cara perempuan memberi perhatiannya lewat tingkah laku.
Spoiler for Deadly Terms Used A Woman
Misalnya dalam suatu rumah tangga pasangan suami istri yang tidak memahami karakter satu sama lain, ketika terjadi perselisihan kecil yang menyinggung perasaan pasangannya tetapi yang pria nya tidak peka dan menganggapnya hal sepele dan biasa, sedangkan yang perempuan memperlihatkan perilaku ketidaksenangannya lewat bahasa tubuh misalnya dengan menekuk muka meski sedang berada ditempat yang sama.
Spoiler for Facial Expression
Perempuan mempunyai sensitifitas yang peka, bisa merasakan apa yang dirasakan oleh pasangannya dan sebenarnya wanita itu lebih hebat dari pria.
Quote:• Tipe Kemampuan, (Ability)Quote:Quote:Menurut Okky Asokawati, seorang model yang selalu berjuang untuk meraih cinta serta seorang mantan peragawati yang banyak makan asam garam dalam urusan cinta, menurutnya cinta harus diperjuangkan sampai kapanpun dan tidak akan selesai sepanjang kita masih hidup didunia.
Bagi Okky, kemampuan perempuan dalam mencintai seseorang tak terlepas dari tiga tipe.
Spoiler for Okky Asokawati
Quote:
1. Pasif /Masokhitis, perempuan yang mengabdi pada suami meskipun dia disakiti. perempuan yang cenderung devoted terhadap pasangan. “Apapun yang dikatakan suami, Si Istri pasti menurut untuk melakukannya,”
Spoiler for Ilustr
***
2. Tendens Narsitis/Ego yang kuat, tipe ini selalu membela habis-habisan pasangan. perempuan yang senantiasa membela martabat Sang Suami di depan orang lain. “Meski sudah menjadi rahasia umum kalau Si Suami menebar cinta ke lain hati, Sang Istri akan tetap menjaga nama baik pasangannya di depan orang lain,”
Spoiler for Ilustr
***
3. Tipe ketiga adalah keibuan. “Perempuan yang memiliki sifat edukasi yang kuat,” cenderung bijaksana dan penuh pertimbangan.
Spoiler for Ilustr
***
4. (Tambahan) Tipe Feminim, adalah perimbangan 1, 2 dan 3
Spoiler for IlustrQuote:Nah sebagai sista termasuk tipe yang manakah? Atau buat agan-agan penting jg nih untuk mengenal tipe dari pasangannya agar peka terhadap karakter pasangannya Selain mengenal tiga tipe diatas, mengenal tipe kepribadian jg penting, kenapa penting? Sebab banyak dari pasangan yang tidak mengenal kepribadian satu sama lain hingga sering masuk pada pertikaian, untuk itu bagi yang masih lajang ada baiknya mengenal kepribadian pasangannya lebih dekat.
Spoiler for Understanding
Okky juga percaya menyelami kepribadian pasangan menjadi hal lain yang sangat penting untuk diketahui agar nantinya kamu tahu cara bersikap terhadap pasanganmu

Quote:• Tipe Kepribadian, (Personality)Quote:Quote:Quote:Biar lebih mudah mengetahui kepribadian pasangan, coba saja diperhatikan empat jenis tipe kepribadian yang ada pada umumnya.
Quote:1. Sanguinis Popular

Quote:• Ekspresif, suka bercerita • Menghidupkan suasana • Ingatan kuat tentang warna • Memukau pendengar • Antusias dan exprosif • Penuh rasa ingin tahu • Mudah bertemanQuote:
Tipe wanita berkarakter sanguin sangat mudah ditemui karena dia populer. Dia adalah seorang teman yang menyenangkan dan lucu. Dia juga punya banyak teman yang entah dia kenal dari mana Tipe wanita sanguin adalah tipe karakter yang bisa menarik orang hanya dengan karismanya karena dia selalu tampak percaya diri, optimis dan dia juga bisa membuat orang lain merasa nyaman bila berada bersamanya. Jadi kamu tidak perlu heran bila dia selalu dikelilingi oleh banyak orang Wanita bertipe sanguin juga selalu tampak ceria, sehingga orang tidak pernah berpikir bahwa dia memiliki masalah apapun yang mengganggu pikirannya. Dia juga selalu mendominasi dalam percakapan dan sering juga dia membicarakan dirinya sendiri
Quote:2. Melankolis yang sempurna

Quote:• Mendalam, penuh pikiran, analistis • Serius dan tekun • Jenius â€" intelek • Menyukai daftar, diagram • Tertib dan terorganisasiQuote:
Tipe wanita yang berkarakter melankolis biasanya tipe orang yang pendiam dan susah untuk bersosialisasi. Dia lebih memilih berteman dengan sedikit orang, namun pertemanan yang intens, daripada memiliki teman dengan banyak orang tapi sebenarnya dia tidak begitu mengenalnya. Tipe wanita melankolis terkenal dengan perfeksionis dan rapi di berbagai hal dia selalu memaparkan segala hal lebih secara detail. Coba deh kamu pinjam buku catatan dari tipe wanita melankolis dan kamu akan kaget saat membaca bukunya yang penuh dengan warna dan tulisan tangan yang rapi. Tipe Wanita melankolis juga sangat sensitif dan mudah tersentuh perasaannya. Jadi jangan heran bila dia tiba-tiba menangis ketika dia sedang menonton film yang sad ending.

Quote:3. Koleris yang kuat/tidak mau terlihat bodoh

Quote:• Dilahirkan sebagai pemimpin • Sangat memerlukan perubahan • Berkemauan kuat dan tegas • Berorientasi tujuan • Mengorganisasi dengan baik • Mendelegasikan Pekerjaan • Tidak terlalu perlu temanQuote:
Wanita bertipe koleris adalah tipe orang yang senang dengan kekuasaan Dia adalah tipe orang yang bisa menjadi pemimpin yang baik ataupun menjadi anggota kelompok yang selalu tepat waktu dalam menyelesaikan tugasnya. Dia adalah tipe orang yang selalu tahu apa aja yang diinginkannya dan dia bukan tipe orang yang suka membuang-buang waktu dalam melakukan hal-hal yang yang menurut dia tidak bermanfaat. Wanita bertipe koleris akan selalu tampil sukses di setiap yang dilakukannya, karena dia selalu memiliki ide-ide yang kreatif dan tidak pernah ragu untuk mencoba segala peluang yang baru Wanita bertipe koleris juga terkenal dengan goal-oriented-nya, dimana dia selalu fokus pada setiap tujuan yang ingin dia capainya dan dia juga tidak akan membiarkan segala hal yang bisa menggagalkan rencana-rencananya

Quote:4. Phlegmatis yang damai

Quote:• Serba guna • Kepribadian yang rendah hati • Selalu santai Diam, tenang dan terkendali • Sabar â€" baik keseimbangannya • Berbahagia menerima kehidupan • Punya kemampuan administrasiQuote:
Wanita bertipe plegmatis adalah wanita yang cinta akan damai dan selalu tampak rileks setiap saat Dia tidak suka konflik dan selalu bisa untuk menyesuaikan diri di posisi apapun. Jadi kamu jangan heran jika tidak menemukannya di dalam rombongan demonstran di pusat kota, karena dia jelas tidak akan mengikuti kegiatan-kegiatan yang semacam itu Wanita bertipe plegmatis juga senang akan imajinasi dan senang memikirkan hal-hal yang abstrak dan mungkin hanya bisa dibayangkan semata. Misalnya, dia akan mencoba membaca pikiranmu dari caramu tersenyum atau mencoba membaca gerak tubuhmu dan mengartikannya. Dia juga orang yang sangat pengertian, dan selalu berusaha untuk mencoba memahami perasaan orang lain. Dia juga senang mengekspresikan perasaannya dan juga mendramatisasi pengalaman-pengalaman hidupnya
Quote:• Ciri-ciri Perempuan Yang Mencintai Seorang Laki-lakiQuote:Quote:Ciri-ciri perempuan sedang jatuh cinta memang tidak terlalu terlihat., Hal ini dikarenakan wanita merupakan makhluk terbaik dalam hal menyimpan perasaan. Selain itu rasa malu yang besar kadang membuat wanita menyimpan dalam-dalam perasaannya.
Spoiler for Ilustr
Sehingga hanya sedikit orang yang bisa membaca seorang wanita tengah jatuh cinta. Berikut 7 Ciri Perempuan yang sedang jatuh cinta.Quote:1. Tatapan Matanya
Seorang wanita pasti akan menantap dengan penuh kasih sayang kepada orang yang dia cintai dan seperti menginginkan suatu hal dari kamu yaitu 'cinta', dan jika kamu membalas tatapannya pasti dia akan tersipu malu.
Spoiler for
2. Senyumannya
Wanita akan tersenyum ketika melihat kamu, dia tersenyum dengan iklas dan penuh kasih sayang, jika kamu melihatnya, biasanya dia akan melihat kebawah, karena malu kamu perhatiin *lagi
Spoiler for
3. Salah Tingkah
Ketika berbicara atau dekat dengan kamu dia tanpa sadar akan memegang rambutnya, memainkan tangannya atau mungkin memainkan benda yang ada di dekatnya untuk menghilangkan rasa Grogi-nya.
Spoiler for
4. Perhatian Lebih
Saat dia merasa cinta denganmu dia akan gelisah dan akan menanyakan keadaanmu, seperti kamu sudah makan belum, lagi ngapain, udah bangun belum. Walau kita tidak membalas SMS-nya pasti dia tetap akan menannyakannya.
Spoiler for
5. Peka Terhadap Perasaan Anda
Wanita terlahir dengan memiliki kemampuan merasakan apa yang dirasakan orang orang yang ada disekelilingnya. Saat kita sedang murung, sedih, kesal ataupun bahagia wanita akan segera tau dengan melihat raut wajah dan bahasa tubuh kita, kalo seandainya wanita peduli terhadap kamu, maka akan peka terhadap apa yang kamu rasakan karena kamu adalah pusat perhatiannya. dan mencoba mencari tau dengan sunggung sungguh apa sebabnya.
Spoiler for
6. Memaafkan dengan cepat
seandainya kamu melakukan kesalahan yang tidak begitu besar, kata maaf akan mudah didapat dan mungkin dia akan lebih menenangkan hati kamu dengan ungkapan yang menandakan dia tidak marah terhadap kesalahan yang kamu buat.
Spoiler for
7. Takut Kehilangan
Jika dia tau kamu dekat dengan wanita lain dia pasti akan merasa sedih, dan dia akan berusaha mencari seperti sih wanita idaman kamu. Dia akan berusaha menjadi yang terbaik agar kamu selalu dekat dengannya.
Spoiler for


Quote:
Dari keempat jenis tipe kepribadian silahkan agan/sista menganalisis tergolong pada tipe yang manakah sista/pasangan agan? cermat untuk memilih pilihan pasangan hidup saya rasa tidak ada salahnya guna untuk terhindar dari ketidak cocokkan satu sama lain, jangan pernah jatuh pada pilihan cinta sesaat atau cinta bersyarat yang bentuknya negatif hanya untuk kepuasan nafsu sesaat.

Ketahui kelebihan dan kekurangan masing-masing, tidak untuk saling menyalahkan hingga sering babak belur dengan ego masing-masing dan semua tidak akan menyelesaikan masalah. Berkomitmen dari awal tujuan nikah itu untuk apa dan mau dibawa kemana serta mau merubah jika ada pribadi kita yang tidak membuat rasa nyaman dengan pasangan kita itu namanya berani mempertanggung jawabkan untuk situasi aman bagi dirinya dan orang lain.

Spoiler for SourceReni Marthauli - Kompasiana
Fimela.com
Berbagi Informasi - Facebook
Yoga
Spoiler for Senantiasa
Spoiler for Menolak
Spoiler for Silent Reader

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/539341c20f8b466d108b468a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger