Home » » Gedung-gedung Tertinggi di Indonesia

Gedung-gedung Tertinggi di Indonesia



Spoiler for repostsemoga ga repost, khusus yg ane lingkarin dibawah, judul hampir sama, tapi isinya beda


Quote:Buat agan/aganwati yang gak tinggal di wilayah ibukota atau belum pernah ke Jakarta, mungkin agan jarang banget atau justru sama sekali belum pernah melihat skyscraper alias gedung pencakar langit.
Tapi bukan berarti Indonesia gak punya lho. Pengen tahu kan gedung-gedung mana aja yang mencakar langit Indonesia? langsung aja liat dibawah, cekidot :
Quote:Quote:#15. The Plaza Tower, Plaza Indonesia



Pencakar langit yang terletak di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat ini berdiri setinggi 205 meter dan terdiri dari 46 lantai yang digunakan sebagai perkantoran, hotel, dan bioskop. Gedung ini dibangun selama tiga tahun dan selesai tahun 2009.
Quote:#14. The City Center @Batavia City



The City Center @Batavia City adalah gedung perkantoran setinggi 208 meter yang terletak di Jl. K.H. Mas Mansyur. Gedung yang dibangun oleh PT Greenwood Sejahtera Tbk (GWS) ini terdiri dari 47 lantai dan rampung dibangun tahun 2012.
Quote:#13. Keraton At The Plaza



Keraton At The Plaza merupakan bangunan hotel setinggi 48 lantai (210 m) dari Grand Hyatt yang terletak bersebelahan dengan The Plaza Tower di Jl. M.H. Thamrin.
Quote:#12. Ritz-Carlton Jakarta Tower A & B



Ritz-Carlton Jakarta Tower merupakan menara kembar yang terletak di Mega Kuningan. Hotel yang dibuka sejak 2005 ini memiliki tinggi keseluruhan mencapai 212 m yang terdiri dari 48 lantai.
Quote:#11. Sudirman Place



Dikenal juga dengan nama The Pinnacle, pembangunan menara setinggi 213 m yang terdiri dari 52 lantai ini selesai tahun 2006 dan kini dimanfaatkan sebagai gedung hunian.
Quote:#10. Bakrie Tower, Rasuna Epicentrum Superblock



Pembangunan menara pencakar langit yang menjadi bagian dari kompleks Rasuna Epicentrum Superblock ini memerlukan waktu tiga tahun, dari 2006-2009. Bakrie Tower digunakan sebagai pusat perkantoran dengan jumlah lantai sebanyak 50 lantai dan tinggi mencapai 214 m.
Quote:#9. Kempinski Residences, Grand Indonesia



Bangunan setinggi 58 lantai atau 215 m ini selesai dibangun pada 2008. Kempinski Residences yang terletak di Jl. MH Thamrin ini merupakan bangunan hunian yang terdiri dari 190 unit apartemen.
Quote:#8. The Energy Tower



Terletak di komplek Graha Niaga, The Energy atau Graha Energi selesai dibangun pada 2008. Menara yang terdiri dari 40 lantai dengan tinggi mencapai 217 m ini dimanfaatkan sebagai pusat perkantoran dan restoran.
Quote:#7. Denpasar Residences 1 & 2, Kuningan City



Gedung kembar yang terletak di Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan ini merupakan kompleks apartemen yang terdiri dari 58 lantai. Tingginya mencapai 218 m dan selesai dibangun tahun 2012.
Quote:#6. The Peak



The Peak merupakan menara kembar bergaya arsitektur postmodern yang masing-masin memiliki tinggi 219 m yang terdiri dari 55 lantai. Gedung apartemen ini terletak di Jl. Setiabudi Raya dan dibangun oleh pengembang Agung Podomoro Group.
Quote:#5. Equity Tower



Bangunan perkantoran yang mulai digunakan tahun 2010 ini diarsiteki oleh DP Architects Pte Ltd dan PT. Airmas Asri. Tinggi bangunan ini mencapai 220 m dengan 44 lantai.
Quote:#4. BCA Tower



Menara BCA merupakan bangunan kantor setinggi 56 lantai atau 230 m yang selesai dibangun oleh pengembang PT Grand Indonesia pada 2007. Selain kantor, gedung ini juga menyediakan fasilitas restoran dan pusat kebugaran.
Quote:#3. Pakubuwono Signature



Pakubuwono Signature difungsikan sebagai bangunan hunian berupa apartemen dan hotel yang terdiri dari 50 lantai. Jika dihitung sampai ke titik tertinggi, bangunan ini tingginya mencapai 250 m.
Quote:#2. Ciputra World Tower



Ciputra World Tower merupakan bagian dari kompleks serba ada Ciputra World yang terdiri dari apartemen, hotel, mal, dan pusat perkantoran. Menara ini memiliki 49 lantai dengan tinggi 256 m dan akan selesai dibangun oleh pengembang Ciputra pada 2014.
Quote:#1. Wisma 46



Wisma 46 merupakan bangunan tertinggi di Indonesia saat ini, dengan tinggi mencapa 262 m (puncak tertinggi) dan terdiri dari 50 lantai plus 2 lantai basement. Bangunan milik BNI ini telah menjadi juara bertahan gedung tertinggi di Indonesia sejak selesai dibangun pada tahun 1996 dan menjadi Bangunan tertinggi nomor 4 di belahan bumi selatan.

Gedung perkantoran yang dibangun di tanah seluas 15 ha ini memiliki luas lantai 140.028 m² dan dilengkapi 24 elevator berkecepatan tinggi.

Gak salah jika Jakarta menjadi hutan beton pencakar langitnya Indonesia. Selain bangunan-bangunan yang disebutkan di atas, masih banyak bangunan pencakar langit lain yang masih dalam proses konstruksi. Apa mereka bisa melampaui tinggi bangunan pencakar langit yang ada saat ini? Kita lihat aja.
SUMBER
Quote:sekian trit dari ane, mohon maaf kalo masih acak acakan, harap dimaklumi bagi agan/wati yg mau nambahin silahkan aja, ntar ane pejwan
Quote:NOTE!!! kaskuser yg baik bukanlah seorang silent reader, kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak dan membantu TS memberi rate5 dan juga ijo ijo


Quote:jangan lupa mampir di trit ane lainnya
Tips menghilangkan goresan pada layar handphone touchscreen HT #1
The Amazing Spider-Man 2: Fakta Penting yg Harus Anda Ketahui HT#2
Bukti Dubai Kota yg "gila" HT3#
kenapa nasi padang kalau dibungkus nasinya banyak
penyebab orang nangis abis main bola
25 film yang paling ditunggu di bulan Mei sampai Agustus 2014
Path sudah bisa punya 500 teman
32 gif anak anak yg luce dan menyedihkan
waspada!!! Destinasi ekstrem ini bisa mengancam nyawa
rumah terbalik pertama di asia
penting!! 9 tips selamatkan diri dari kecelakaan pesawat
Seleb seleb korban kecelakaan busana
Tips agar elektronik anda tidak setrum/ground
beberapa kumpulan tips dalam mencari pekerjaan
10 Tips dan Trik Google yang Jarang Diketahui Umum
Tips yg belum banyak agan ketahui buat kehidupan agan dirumah maupun diluar rumah

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/539e952112e257781b8b472f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger