Home » » Kejadian Tak Terduga yang Pernah Lo Alamin Saat di Kamar Mandi

Kejadian Tak Terduga yang Pernah Lo Alamin Saat di Kamar Mandi

Selamat Datang Di Thread Ane
Kejadian tak Terduga yang Pernah Agan Alamin Saat di Kamar Mandi
Quote: Jangan lupa dulu gan
Quote:Spoiler for No Repost


Quote:Quote:1. Mati lampu
Spoiler for Mati Lampu
Yap pasti agan pernah deh malem2 waktu mandi atau pun panggilan alam tiba-tiba lampunya mati agan bisa ngebayangin sendiri dah reaksi agan setelah itu

Quote:Quote:2. Kecoa ngrembetin badan agan
Spoiler for KecoaSpoiler for Kecoa 1Spoiler for Kecoa 2
yaa seperti agan kira, kecoa ntah muncul darimana tiba-tiba merembet di kaki saat kita lagi panggilan alam . alhasil......

Quote:Quote:3.masih ada PUP orang lain yg belum di siram[]
Spoiler for bagi yang jijik gk usah di bukaSpoiler for PUP
agan pasti bisa ngebayangin lah masih ada pup orang , dan panggilan alam kita pun tiba2 ilang , tapi kalok emang panggilan alam udah mau keluar ya terpaksa kita yang nyiram

Quote:Quote:4.Malem-malem lagi panggilan alam kepikiran SETAN
Spoiler for Setan
agan kalok malem-malem waktu panggilan alam pasti celingukan sana sini ngeliat sikon , klok ada SETAN nongol dapet rejeki nomplok dah agan .

Quote:UPDATE

Quote:Quote:5.Bak mandi kosong, PDAM mati
Spoiler for Bak mandi
Agan pasti pernah keburu PUP mau keluar langsung ngacir ke Kamar Mandi tanpa liat bak mandi dulu dan langsung standbay PUP , dan pas agan liat Baknya kosong , Keran kgk bisa di idupin , Shower pada wc duduk pun kgk bisa Hidup , apalagi pas agan waktu di toilet umum apalagi di kantor

Quote:Quote:6.Gadget anda tercebur pada closet
Spoiler for Gadget tercebur
mungkin ini sangat jarang , tetapi ada juga yg seperti ini , anda merasa bosan di kamar mandi sehingga anda bermain gadget, ngaskus atau sekedar chating an . nah pas lagi enak2 di saat seperti ini ada Kecoa nempel pasti agan kaget dan hpnya tercebur , atau emang ada kecerobohan dari agan sendiri jadi bisa masuk ke closet.
Quote:Quote:7.Tidur Atau Ketiduran
Spoiler for Tidur di kloset
ya ini sangat jarang terjadi tapi bisa agan ketiduran ataupun emang disengaja tidur , disengaja tidur biasa saat di kantor karena agan emang kelelahan jalan satu2 nya ya tidur di Kamar mandi, keluar dari kamar mandi agan bilang PERUT BERMASALAH , (jangan di tiru gan)
Spoiler for PENTING!Itu foto di atas Bukan TS

Quote:Quote:8.Lupa bawa handuk
Spoiler for Handuk
Pasti agan pernah mandi lupa bawa anduk , satu2nya jalan ya agan teriak2 suruh ambilin anduk , jika tidak ada yg ngambilin terpaksa pakek pakian bekas yg kita pakek tadi

Quote:Quote:9.Pintu lupa di kunci atau lupa di tutup
Spoiler for Nih kejadian klok lupa di kunci/ ditutup
anda mungkin klok di rumah sendiri paling kejadian ini hanya di buka oleh keluarga sendiri , tapi klok di kantor atau toilet umum awkward banget dah mungkin agan bakal inget terus nih kejadian

Quote:Quote:10.Kepleset
Spoiler for Kepleset
agan pasti pernah deh kepleset celakanya pasti bikin sebam kulit , lantai licin atau lagi histeris liat kecoa ,

Quote:UPDATE

Quote:Quote:11.Baju ganti jatuh kena air
Spoiler for baju
agan pasti pernah kan , udah bawa baju/daleman , waktu lagi mau ambil baju malah jatuh dan kena air . basah basah tuh

Quote:Quote:12.Gempa saat agan di kamar mandi(jangan sampek deh)
Spoiler for reaksi agan
ini sangat jarang ya gan , jangan sampek deh ini terjadi , ini reaksi agan jika ada gempa saat hbs mandi langsung lari keluar , jangan sampek ini terjadi gan ,
Spoiler for PENTING!!!Foto di ATAS bukan TS
Quote:sekian dan terimakasih gan
Spoiler for Makasih atas cendol ama abu gosoknya
Quote: kalok berkenan timpuk ane
Yang udah ISO jangan lupa , punya ane masih abu2 tuh
Quote: tapi jangan di timpuk ane
Spoiler for Sumberane ketik sendiri , gambar ngambil Google
Quote:Spoiler for pengalaman kaskuser
Quote:Original Posted By ririz7 â–º
ane pernah lg pup sambil ngerokok tau2 ada gempa gan tp ane ga nyadar.. ane jongkok sambil goyang2 trus ane liatin rokok ane sambil ngomong dlm hati "mantep jg ni rokok bisa bikin nge fly" taunya gempa beneran...
[QUOTE=andol;539e5e73de2cf2100c8b467e]kalo yg gadget kejebur ane udh pernah ngalamain gan
HP ane jatuh pas kencing di toilet rumah
gara" kocek jaket ane cetek



Quote:Original Posted By myocca84 â–º
: pic nya dp banget, pengalaman ane pernah tuh pas lagi mandi malam abis pulang kantor, mati lampu, langsung kalang kabut karena ane takut gelap sampe kepleset
Quote:Original Posted By eviliannomercy â–º
Kecoa sih paling sering gan, laba-laba sama kelabang juga pernah biasanya dari lubang air ngalir gan, ane semprot dah tu lubangnya pake b@ygon, ehh temen2nya pada keluar makanya kalo sekarang ada kecoa ane diemin aje, drpd doi berontak, ampun daah
Quote:Original Posted By opalo21 â–º
ane paling histeris kalau ada kecoa di wc gan, apa lagi pas panggilan alam beuuh. bawaannya udah kaya perang dunia ke 3 aja gan tapi akhir akhir ini yg sering nampak itu tomcat gan, ga kerasa kehadirannya tau tau nempel di kaki
Quote:Original Posted By kiera â–º
paling nyebelin kalo....
pas mati lampu tiba-tiba ada kecoa ngrembet di badan dan bikin kebelet pipis.
Tapi karena mati lampu, jadi takut ketemu hantu ke kamar mandi.
Berhubung kebelet, cabut aja langsung ke kamar mandi, cuek sama hantu, tapi pas nyampe WC ada yang lebih mengerikan dari hantu.... yaitu pup yang tertinggal

Quote:Original Posted By BakwanIreng â–º
klo ane pernah di kerjain tmn,,jd pas mau mandi , boker dolo, nah pas mau bab lampu di matiin semua ama tmn ,trus tmn nyeletuk " mati lampu, trafo depan rumah meledak" trus di bikin heboh gitu,ada suara gaduh, trus ada suara yg bilang kebakaran ,alhasil ane keluar kamar mandi cuma pake handuk dan blom cebok ,,tmn" pd ketawa puas ngerjain ane,
Quote:Original Posted By down_i â–º
pernah ketemu tikus gede terus tu tikus masuk ke dalam lubang kloset.. serem nggak tuh
jadi kebayangnya kalau baru BAB tiba-tiba tu tikus nongol dari bawah gimana coba
Quote:Original Posted By krukov â–º
lagi jalan2 di mall ane kebelet pipis, abis pipis retsleting celana jins ane macet nggak mau di tarik ke atas, ane kelabakan soalnya kejadian di kamar mandi mall. ane tarik-tarik akhirnya tuh retsleting bisa nutup.Quote:Original Posted By gameroroh â–º
ane sih cm pernah ketiduran sama malem kepikiran setan
kalo ane takut yg mikirin setan soalnya di langit2 kamar mandi ane ada jendela
kalo HP paling kecemplung ke bak mandi gan
Quote:Original Posted By KevinEvbaV â–º
Gue pernah ketiduran waktu boker
untung ada yang gedor gedor bangunin
Quote:Original Posted By fat.homer â–º
pengalaman terburuk ane adalah saat PUP hp ane jatoh dan LCD retak.. so rusak deh.. ngalahin segala pengalaman yang lain gan BT nya
Quote:Original Posted By keramut â–º
pernah gara2 kebelet mo BAB,langsung masuk wc aja,pas mo cebok ternyata di bak mandinya gak ada gayung + airnya jga habis.....
Quote:Original Posted By ddndany89 â–º
Mati lampu gan yg paling ngeselin,,pasti langsung pengen cepet2 keluar tuh dri kamar mandi,,
Quote:Original Posted By hife â–º
Kecoa gan yang paling kaget, pernah ada 1 kecoa ane siram eh pas disiram pada keluar semua dari saluran sekitar belasan..
Quote:Original Posted By DanankzX â–º
Ni ane skarang lagi boker sambil ngomen trit ente
Yg pernah ane alamin, lupa bw anduk, bw hape, kaga ada gayung, paling parah kaga ada aer (cuma segayung), untung dikit, itu juga aer di WCnya masih rada kuning2 gitu
Quote:Original Posted By windyyygethow â–º
Gw pernah gan , pas itu ada sodara cewe yang nginep di rumah ane body nya mayan + toge gan
Pas itu dia mandi gan. Pas itu juga gw kebelet pipis gan , pas gw buka pintu gw liat sodara gw telanjang gan , sekitar 5 detik gw liatin toge nya yang beeeuuuuh
langsung gw tutup lagi deh pintu nya gan
Quote:Original Posted By acha.nehi â–º
Sabun abis. Padahal udah lepas pakaian
Quote:Original Posted By inhelios â–º
ane pernah gan ke wc kosan temen, abis dipake dia tuh trs ane masuk soalnya udah belet pipis, eh telapak kaki ane nyentuh lantainya keset keset gtu gan trs ada putih putihnya, ane pegang kirain sabun, taunya lendir gan, temen ane abis bacol nggak disiram
Quote:Original Posted By sasuke98 â–º
awkawkkwa lupa bawa handuk itu awkward banget , jadi ngambilnya harus diem diem kyk agen rahasia , atau gk teriak yg kenceng biar diambilin
Quote:Original Posted By kucingmeong â–º
an pas lg cucimuka melintas lipas segede kelingking..... lgsg otomatis lompat indah deh gw
Quote:Original Posted By kung.kung â–º
gempa bumi gan, lagi enak enak pup taunya goyang goyang
Quote:Original Posted By deathbomber â–º
ane pernah pas mandi dan kebetulan lagi keramas,, kan lagi usap2 kepala sampe berbusa & mate merem biar gak kena busa shampoo,,
tau2 ada yang merayap di kaki kanan ane,, sontak ane loncat hampir kesandung kran aer,, pas gw cuci muka biar sampo ilang,, gak taunya lipan segede jari telunjuk yang tadi nyenggol kaki kanan ane,,
langsung deh ane ambil cairan pembersih keramik di ujung kamar mandi,,
serem dah,,,
Quote:Original Posted By secretnumber10 â–º
Pernah parno kirain ada yang nyentuh tengkuk/leher belakang ane, mana lagi cuci muka
buru-buru bilas muka liat ke belakang eh.... ternyata handuk
baru inget kalo ini kamar mandinya kecil
Quote:Original Posted By ars16 â–º
ngegantungin baju di kamar mandi trus pas mau dipake bajunya jatoh kena air beuhhhh
Quote:Original Posted By FlameRain â–º
Ada anak ular seukuran jari kelingking keluar dr tempat aliran aer.
Untung reflek ane kayak spiderman, langsung loncat sambil teriak manggil bapak. Hahaha
Quote:Original Posted By b4t4l0v3r â–º
nambah gan.... tiba2 horny dikamar mandi
Quote:Original Posted By Nopan29 â–º
Beberapa Pengalaman ane tentang melakukan aktifitas dikamar mandi :
1. Ane pernah kpleset dikamar mandi gara2 KECOA waktu saya kelas 2 SD sampai tangan saya patah..dan sampai saat ini diusia saya 23 tahun still phobia dengan kecoa..

2. Handuk lupa bawa
3. Baju kena air
4. Tolai ngambang (biasanya Abang anee gan atau bokap ane yang suka skip nyiram)

tapi ada pengalaman unik adalah..ketika membawa pakaian kotor dengan sampah dikamar mandi keluar ..tapi malah salah, pakaian kotor ke tempat sampah dan sampah malah ke mesin cuci...dan ane baru sadar pas lagi rebahan di sofa... SKIP PARAH !!!

TQ TS sharenya ane jadi ngakak2 di kantorr


Spoiler for Ada yang ke pergok coli gan :hammerQuote:Original Posted By rezaegamoâ–º
ke pergok coli ane gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/539c61b931e2e647648b4648

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger