Home » » Gokil, Kemewahan Dubai Emang Gak Ada Matinya

Gokil, Kemewahan Dubai Emang Gak Ada Matinya



Spoiler for semoga ga repost
Spoiler for thanks walaupun masih abu :)

Quote:Setiap kali ane mendengar kata "Dubai", secara kilat, otak ane langsung menginterpretasikan kata tersebut sebagai negeri yang "gila", *gila disini ane artikan sebagai kata yg berada diatas kata LUARRRRRRRRRR BIASAAAAAAAAAA*, negeri yang isi manusianya kebanyakan pengusaha / bandar / juragan minyak, alias orang-orang kolongmerat level: YOU KNOW LAH YA
Saksikanlah video ini sebagai teaser-nya, juragan…



Belum berhenti di situ gan. Di Dubai, nggak ada yang namanya orang tidur di emperan toko atau bantaran sungai seperti yang dirasakan beberapa orang di negeri yang rakyatnya nggak sejahtera.

berikut ane tampilin beberapa penampakan di kota Dubai, cekidot:
> Quote:

setiap rumah punya pantai

Quote:

gimana mau ngeluh kalo hidupnya kaya gini?!

Quote:

Ini dia, Palm Island. Tempat di mana para kolongmerat Dubai tinggal

Belum sampai di sini juga, di Indonesia, kalo orang baru punya mobil Xonia, Apanza, Jazzy, atau Yafis aja laganya udah kaya orang punya mobil, (lah emang iya ). Nah di Dubai ada ga ya mobil mobil kaya yg ane sebutin diatas?


Quote:

LAMBHORGINI AVENTADOR LAPIS EMAS!!!

Quote:

Nggak tau ini mobil merk-nya apa, yang jelas… AH!

Quote:

AUDI R8! MAMAKEEE!

Quote:

Mobil terkencang di dunia, Bugati Veyron!!!!!!!! juga dilumuri emas!!!

Quote:

Ini mobil Mercy aja body-nya perak. Heran…

Quote:

UDAHLAH! BODO AMAT!

Udah selesai? Belum dong. Itu baru mobil masyarakat Dubai aja, kalo aparat keamanan beda lagi. Nggak emas sih, tapi…

Quote:





Nggak mobilnya doang yang mulus, cewek-cewek Dubai juga nggak kalah mulus, gan. Apalagi aksesorisnya itu loh, gue rasa meskipun gue udah kerja selama 20 tahun, nggak bakal kebeli deh…

Quote:
kalo disuruh milih, merem dah ane


ada yang mampu beliin ini semua pake duit sendiri?

Buat para visitor, hotel di Dubai mungkin bukan lagi bintang lima, tapi bintang lima belas, karena hotel paling luxury di negara ini berada di bawah laut. Nggak percaya? NIH!

Quote:

tampak depan

Quote:

kamar hotelnya… hmhh…

Quote:

cewek mana yang nggak pengin diajak dinner di sini?

Dan yang mengakhiri kegilaan negeri Dubai adalah…..
Burj Khalifa, gedung pencakar langit tertinggi di dunia, yaitu setinggi 828 meter atau 2.717 kaki. Ane rasa langit Dubai ada yang lecet deh gara-gara gedung ini

Quote:

Burj Khalifa, the tallest building in the world!!!

Ya, inilah Dubai, negeri yang "gila". Sejauh telinga mendengar dan mata memandang, belum ada negari lain yang bisa mengalahkan kegilaan Dubai. Mungkin di antara agan/aganwati di sini ada yang gatel pengin mengatai “DASAR NEGERI GILA!” Untuk Dubai? Silahkan kotori kolom comments, siapa tau aja kamu dilempar pake emas batangan.


SUMBER

Quote:Spoiler for tambahan kaskuserQuote:Original Posted By yunda.meâ–º

tmbahan gan,
sepeda motor supernya polisi dubai

sumur
Quote:Original Posted By alv.kw â–º
negerinya mah namanya uni emirat arab
dubai termasuk kota yang tajir kalo mennurut ane
tapi nilai sejarahnya kurang karena emang kotanya terhitung kota baru
semua dia bangun yang terbesar
dia mau bikin arena bermain juga terbesar

kebetulan bulan lalu ane abis dr sana
mampir 2 hari liat2 di sono
semua yang ada di trit ente ane dah liat gan kecuali dalemannya burj al arab noh
mahal soalnya coy

polisi mobil sport disana cuma buat pajangan aja gan bikin sensasi
aslinya mah ngga gitu juga kale
wkwkwkwkwk

yang bikin ane bingung di sana kan hujann lanngka setaun katanya cuma 3x ,selokan aja ngga ada tapi tuh taneman2 bunga2 bisa suburr di sana.
duit gedhe itu buat nyiramin taneman di tengah gurun

kesimpulan ane sih ini kota TAJIR mampus
kota yang mau mulai cari duit dari pariwisata ama penerbangannya

di sana nemu hummer h3 limosine
tar kalo ada waktu ane upload fotonya

Quote:Original Posted By leivathan â–º
Dubai emang keren gan, meski belom pernah maen ke semua pelosoknya, ane pernah transit di dubai, bandaranya aja gede amat, bisa kesasar di dalem bandara malahan
Quote:Original Posted By alv.kw â–º
negerinya mah namanya uni emirat arab
dubai termasuk kota yang tajir kalo mennurut ane
tapi nilai sejarahnya kurang karena emang kotanya terhitung kota baru
semua dia bangun yang terbesar
dia mau bikin arena bermain juga terbesar

kebetulan bulan lalu ane abis dr sana
mampir 2 hari liat2 di sono
semua yang ada di trit ente ane dah liat gan kecuali dalemannya burj al arab noh
mahal soalnya coy

polisi mobil sport disana cuma buat pajangan aja gan bikin sensasi
aslinya mah ngga gitu juga kale
wkwkwkwkwk

yang bikin ane bingung di sana kan hujann lanngka setaun katanya cuma 3x ,selokan aja ngga ada tapi tuh taneman2 bunga2 bisa suburr di sana.
duit gedhe itu buat nyiramin taneman di tengah gurun

kesimpulan ane sih ini kota TAJIR mampus
kota yang mau mulai cari duit dari pariwisata ama penerbangannya

di sana nemu hummer h3 limosine
tar kalo ada waktu ane upload fotonya

Quote:Original Posted By leivathan â–º
Dubai emang keren gan, meski belom pernah maen ke semua pelosoknya, ane pernah transit di dubai, bandaranya aja gede amat, bisa kesasar di dalem bandara malahan
Quote:Original Posted By eljafvckalone â–º
Dan office boy dsna 30 - 40jt sebulan gan.. temen ane ad yg kerja di dubai jd tukang las pabrik.. gaji'a 50jt sebulan + rumah tingal dll...
Quote:Original Posted By Alizahier â–º
Di Foto² agan itu tadi bukan hanya di Dubai .tapi Termasuk Juga Kota Abu Dhabi. Dua kota Tersebut yang Mewakili Kemewahan Negara Unit Emirat Arab.
Quote:Original Posted By kratingdieng â–º
Dubai itu Eropa-nya Jazirah Arab... identik dengan glamor, bebas dan gaya hidup foya-foya. Mirip dengan Lebanon kalau soal kebebasan, hanya saya soal kekayaan dari hasil alam.. Dubai melesat jauh.


Quote:sekian trit dari ane, mohon maaf kalo masih acak acakan, harap dimaklumi bagi agan/wati yg mau nambahin silahkan aja, ntar ane pejwan
Quote:NOTE!!! kaskuser yg baik bukanlah seorang silent reader, kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak dan membantu TS memberi rate5 dan juga ijo ijo


Quote:jangan lupa mampir di trit ane lainnya
Tips menghilangkan goresan pada layar handphone touchscreen HT #1
The Amazing Spider-Man 2: Fakta Penting yg Harus Anda Ketahui HT#2
kenapa nasi padang kalau dibungkus nasinya banyak
penyebab orang nangis abis main bola
25 film yang paling ditunggu di bulan Mei sampai Agustus 2014
Path sudah bisa punya 500 teman
32 gif anak anak yg luce dan menyedihkan
waspada!!! Destinasi ekstrem ini bisa mengancam nyawa
rumah terbalik pertama di asia
penting!! 9 tips selamatkan diri dari kecelakaan pesawat
Seleb seleb korban kecelakaan busana
Tips agar elektronik anda tidak setrum/ground
beberapa kumpulan tips dalam mencari pekerjaan
10 Tips dan Trik Google yang Jarang Diketahui Umum
Tips yg belum banyak agan ketahui buat kehidupan agan dirumah maupun diluar rumah

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5390050d020d81ec558b4635

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger