Home » » [Small Nice Comic] Kumpulan Isu Terhangat yang Terjadi di Indonesia

[Small Nice Comic] Kumpulan Isu Terhangat yang Terjadi di Indonesia

Ini sekelumit komik strip buatan saya. mohon kritik dan saran (ide juga boleh) ya, gan!

Spoiler for Angry Mario



"The ugly truth" di balik peristiwa pemukulan pramugari sriwijaya air oleh oknum pejabat, karena masalah handphone yang sesungguhnya sepele. Apa mungkin inilah penyebab oknum mirip "Mario" itu mengamuk bagai angry bird?



Spoiler for Main Air



Ada-ada saja kelakuan si juru siram... eh juru bicara FPI yang satu ini. Tujuan sebaik apapun kalau dilakukan langsung dengan cara "kekerasan" macam gini ya ga akan mengundang simpati siapapun. Pihak yang tadinya netral pun malah bisa berbalik kontra terhadap anda. Dan pewawancaranya juga seharusnya bersikap menjadi moderator yang baik, jangan malah ikut doyan motong pembicaraan atau membiarkan narasumber lain seenaknya motong begitu.



Spoiler for Papa Kini Sendiri



Ayo, Darin! Ini saat yang tepat untuk menunjukkan dirimu!



Spoiler for Perubahan



Perubahan ke arah yang lebih baik sudah seharusnya tidak hanya sebatas "kulit"nya saja. Selamat menjalankan ibadah puasa 1434 H. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amin.



Spoiler for Berbasis Syariah



Numpang penasaran, apakah semua yang berlabel "syariah" itu benar-benar berjiwa syariah? Apa ada yang hanya kulitnya saja? Dengan modal tambahan merk "syariah" dan memakai warna hijau apakah langsung layak dinamakan berjiwa syariah? Kenapa citilink ga dinamakan "Garuda Indonesia Syariah" saja kalau begitu?



Spoiler for Tim Mimpi Indonesia vs Arsenal



Walau kalah telak 0-7 dari Arsenal, Kita sebaiknya jangan terlalu berkecil hati. Karena seorang juara itu bukan berarti harus tidak pernah terjatuh dan kalah, tapi seorang juara itu adalah yang tiap kali terjatuh maka tiap kali itu pula ia akan bangkit dan terus berjuang. Ayo, Indonesia! Masih ada "kolam hati" (liverpool) dan chel$h*t!



Spoiler for Lampu Merah



Mungkin ini sebabnya di Indonesia banyak yang melanggar lampu merah. Kita terbiasa diberi petunjuk jalan dengan patokan lampu merah dan jalan ke arah tertentu. Padahal kalau lampu merah ya stop dulu, dan setelah lampu hijau, barulah kita bisa berjalan ke arah yang ditunjukkan tersebut. Ingat ya, Teman-teman!



Spoiler for Horror Usai Lebaran



Setelah lebaran, sudah sewajarnya berat badan meningkat. Bahkan menurut penelitian, rata-rata setelah lebaran, berat badan per kapita naik 3,5 kg. Dan sebaiknya juga jangan terlalu ditakuti kenaikan yang demikian. Jangan sampai seakan-akan kualitas diri anda itu bergantung pada seberapa berat diri anda. MAWF MMLdB.



Spoiler for Mesen Tender



Yang ada "tender-tender"-nya biasanya emang lebih enak. Tapi kalau kebanyakan, bisa menyebabkan peningkatan kolesterol dan lebih parah lagi bisa berujung penangkapan KPK. Oalah Pak... Pak... Bikin malu almamater aja!



Spoiler for Merdeka Itu



Kalau ga merdeka, ga mungkin kita bisa mengembangkan hobi di sela kesibukan kerja. Apa ada di jaman dulu seorang pekerja rodi yang nyambi ngeluarin album lagu yang dinyanyikan artis se-Indonesia! Maka dari itu, mari kita HARGAI kemerdekaan yang mahal ini! MERDEKA!



Spoiler for Ustyar



Miris tiap mendengar ada isu ustadz yang memasang tarif bayar. Memberi ceramah yang, katanya, seharusnya dengan tarif seikhlasnya (dan sepantasnya), malah kini ada patokan bayaran minimal. Semoga ustadz tipe begini bukan yang mayoritas.



Spoiler for Ultra Wide Ozil



Biarin aje, dah, kalo analoginya ga pas dan ga lucu. Yang penting: Ozil is A Gunner! The best number 11 in the world!



Spoiler for Salah Bunda



Setelah misteriusnya "Sengman" yang lebih mirip nama musuh Bima Satria Garuda, kini muncul lagi sosok misterius dengan nama "Bunda Putri"! Entah ada hubungan apa dengan Bunda Dorce dan Bunda Dari, kayaknya kuis "siapa dia" ini masih akan berlangsung lama.



Spoiler for Twitter Mugshot



Kasus ini menarik, karena mungkin ini pertama kalinya di Indonesia twitter bisa berujung penahanan. Yang lebih unik lagi (bagi saya), ternyata si @benhan ini gooner! Apa Misbakhun ini sp*rs in disguise? atau madridista?



*Kalau pada tertarik, akan diupdate lagi.
like facebook page-nya ya, gan... :

SMALLNICECOMIC
www.facebook.com/SmallNiceComic


LANJUTTT DI POST #2
.
.
.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51d8e67d601243ce1f000005

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger